jump to navigation

Konsep Modifikasi Yamaha R15 “Black Edition” ala Motoblast ini bikin gatel 4 Januari 2015

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, entah dengan motif apa om joe motoblast kirim gambar yamaha R15 item yang di modip

Modifkasi Yamaha R15 hitam ala motoblast 10898209_575222532612978_942989764093910361_n

soto racikan motoblast memang maut, yamaha R15 yang kalem itu di jadikan tampan dan pemberani…. eittttss tapi tunggu dulu

kita lihat konsep stripingnya aja yeee..

Modifkasi Yamaha R15 hitam ala motoblast 10897761_575222509279647_4467226592354754608_n

merah ok di tabrak putih, soal knalpot, kaki-kaki mendingan tutup mata deh,,, ogah…. jebolin dompet ini mah xxixiixix…. gimana menurutmu motor yang dianggap lele ini?

semoga berguna

Komentar»

1. Dede - 4 Januari 2015

Gak kreatip ahh, itu kan niru desainnya honda airblade black edition, biasanya motoblast ijin dlu, toh klo desainnya motoblast dicolong orang, dianya koar2 juga…

Suka

autoblastz - 4 Januari 2015

Baca artikel saya dulu dibawah ini sblum komentar masbro..biar monyoorr.okeh…heehe

http://motoblast.org/2015/01/04/hotyamaha-r15-black-edition-joss-monyoorr/

Suka

ipanase - 4 Januari 2015

josssss

Disukai oleh 1 orang

autoblastz - 4 Januari 2015

Josss maneh lek..

Suka

ipanase - 5 Januari 2015

wew

Suka

2. rijal - 4 Januari 2015

Keren

Suka

3. Imouto - 4 Januari 2015

motornya kalah mahal sama biaya modifnya wkwkwkwkwk

Suka

4. ax125 - 4 Januari 2015

kok podho karo sing neng wall fb mu pan? :v

Suka

5. chakim92 - 4 Januari 2015
ipanase - 4 Januari 2015

polll

Suka

6. kenthoet - 4 Januari 2015

joss tenan nek direalisasikan 😀

Suka

ipanase - 4 Januari 2015

wkkwwwwwwwwww

Suka

7. potretbikers - 4 Januari 2015
ipanase - 4 Januari 2015

aku?

Suka

potretbikers - 4 Januari 2015

yoooo…nang R15mu seng hitam…#ojo alibi, tiwas tak gawe artikel loch 😉

Suka

ipanase - 5 Januari 2015

?

Suka

8. adam19 - 4 Januari 2015

R15 pke knalpot byson atau cbr thailand plig kren yo…

Suka

ipanase - 4 Januari 2015

pendek gitu ya

Suka

9. Tama Since - 4 Januari 2015

kayanya r15 panjang dehhhhh..
ko’ ini jg bogel yaaa !??
jd keliatan semoxx ???

Suka

ipanase - 4 Januari 2015

bisa jadi om

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: