jump to navigation

Video Aksi Sopir Menggoyang-goyang Mobil Saat Isi BBM ini lagi hangat di medsos, Mengocok perut 4 Desember 2014

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, bbm, info otomotif, mobil, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: ,
trackback

pertamax7.com, ok ane sudah pernah lihat pengendara motor sport ( pas itu ada thunder sama ada yamaha new vixion ) yang menggoyang2 motornya saat isi bensin, namun kali ini video sopir mobil yang melakukan hal demikian?

menggoyang mobil saat isi BBM

yaps, aksi pak sopir menggoyangkan mobil toyota saat isi bbm, entah premium / pertamax yang jelas saat isi bensin di goyang-goyang…

video ini lantas hangat di medsos… unik memang.. nih videonya..

linknya klik

ane baru kali ini lihat di mobil, wah unik, buat apa sih? katanya kalau motor biar bensin bisa merata keseluruh tangki, kalau mobil apa sama ya biar merata di sekat2 tangki? entahlah, ane belum pernah punya mobil, belum pernah isi bbm mobil, apalagi goyangin mobil…

ada yang tahu?

semoga berguna

Komentar»

1. gunners - 4 Desember 2014

hahaha…

Suka

Kobayogas - 4 Desember 2014

iya biar bisa merata masuknya, percaya atau tidak hehehe
————–
Motor-motor tangguh
http://kobayogas.com/2014/12/04/intermezzo-motor-motor-tangguh-sang-pekerja-keras/

Suka

BLUSPIT - 4 Desember 2014
KLX Adventure - 4 Desember 2014

Udah sering liat

========

Berharap Motor V-twin Buatan AHM Sama Persis dengan VTR250 http://klxadventure.com/2014/12/04/berharap-motor-v-twin-buatan-ahm-sama-persis-dengan-vtr250/

Suka

mansarpost - 4 Desember 2014
iimvixby - 5 Desember 2014

Mobil goyang ala om charming

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

wkwwkwkw :v

Suka

travelmotoblog - 4 Desember 2014

ane gak tau juga,, tapi sering liat sih.. tapi yg ini kok gayanya kocak ya? wkwkwk
———-
http://travelmotoblog.wordpress.com/2014/12/04/new-mio-125-blue-core-vs-new-beat-acg-starter-gimana-ya-kira-kira/

Suka

2. yusufblog23 - 4 Desember 2014
3. budiarto - 4 Desember 2014

sering liat didaerahku

Suka

4. orong-orong - 4 Desember 2014
5. aripitstop - 4 Desember 2014

Kocok sek

Suka

6. dhie - 4 Desember 2014

Tenan… Kuiii…

Suka

7. ari - 4 Desember 2014

katanya biar tangkinya muat banyak.
padahal klo digoyang2 bensin menguap, bukannya muat banyak tp bayarnya byk

Suka

Kobayogas - 4 Desember 2014

bukan muat banyak lek, tapi diharapkan cairan bensin itu merata dengan cepat masuknya ke dalam tangki karena tangki sekarang gak kayak derigen yang polos, tapi ada ruang/ sekat gitu…
tujuane jare ngono hehe

Suka

Nivikolor - 5 Desember 2014

iya benar …ane ngisi tengki hayate 125 pul teng ampe luber, trus ane goyang goyangin motornya (pencet rem depan biar shocknya main) rupanya bensin tadi turun lagi skitar 2cm..

Suka

8. reardiscbrakes - 4 Desember 2014
9. Prastyawan - 4 Desember 2014

kok bisa ya?? padahal sifat bensin mengisi ruang yang kosong, kok disamain sama air, hehe

http://otoradians.blogspot.com/2014/11/welcome-my-new-ride.html?m=1

Suka

10. Prastyawan - 4 Desember 2014

moderasii

Suka

11. goozir - 4 Desember 2014
12. mas huda - 4 Desember 2014

Saya pernah lihat supra

Suka

13. dewa - 4 Desember 2014

Jawil supirnya sambil ngomong,”besok kalau isi bensin bawa gagang sapu,sogrok pipanya supaya bensin jadi padat,biar banyak isinya.atau buka jendela,isi aja dalam kabin.”

Suka

14. hendylockdown - 4 Desember 2014

kayaknya sih pertamax, kran kuning masih nyentel soalnya. sp tau solar.

Suka

15. Bruud - 4 Desember 2014

Kelakuan pk supir supir emang kayak gt… gk percaya tanya ketua paguyuban supir supir sopan santun si YOGA….. ahahahahahaha goyang coy.. kasihan bentar lagi pemilik pom bensin bakal di pangil kepolisian karena dicurigai menbangun pom bensin goyang goyang…

Suka

16. tigerscorpio - 4 Desember 2014

Benar itu kang Ipan, biar bensin merata dan udranya keluar,
video itu tenar bukan karena nggoyangin mobilnya, tapi karena mirip kaya orang sedang M* ,kalo di motor tiger atau scorpio aku juga gitu kalo isi fulltank. apalagi kalo mau perjalanan jauh biar bener2 penuh tuh tangki. tpi kalo di mobil kadang juga bokap goyangin mobil terutama kalo mau pulkam. berasa kok bedanya.

Suka

Persneleng-Netral - 5 Desember 2014

@tigerscorpio
tu benda cair Bung.. ngapain digoyang2? tanpa digoyang dia sudah turun sendiri..ckckckck.

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

biar cepet kali

Suka

17. abaydmz - 4 Desember 2014

Konon punya konon ternyata kata supir mobil yg sering keluar kota. Biar bensin gampang menyampur dan merata. Gitu sih katanya

Suka

18. mas mawan - 4 Desember 2014

Di kota saya mataram lombok sering banget liat sopir lombok taksi lakukan ini sblm taksi masuk pangkalan…… aku juga heran….

Suka

19. brigade_jalan_raya - 4 Desember 2014

haha. kalo goyang mobil saat isi bensin sih dari zaman dulu tuh. tapiiiii ini gaya goyangannya. beda!!! lucu ngakak abizzzz 😦

jangan dibully. itu goyangan apa yak. haha ngebully.

Suka

20. Rudi Hartono - 4 Desember 2014

Lah bukannya sifat dari benda cair itu mengisi ke segala ruang, menekan ke segala arah dan mengikuti wadah nya ya? itukan pelajaran IPA anak SD? masa’ pada tidak ada yang ingat? lah jadi apa gunanya digoyang – goyang? Eneng – eneng group iki… wkwkwkwkwk

Suka

rizki - 4 Desember 2014

kijang kapsul juga begitu. skrg kalo gelembung udara terperangkap di bagian atas, kalo ga di goyang mau menekan gimana, udaranya mau keluar gimana?
pengalaman soalnya. sebenernya bentuk tangkinya yg bikin ane penasaran. kok bisa udara terperangkap. padahal kalo di goyang, masih bisa nambah lumayan.

Suka

Rudi Hartono - 5 Desember 2014

mas bro rizki : posisi tangki bbm kan pasti posisinya lebih rendah dari lubang untuk masukkan bbm, jadi sewaktu pengisian ga perlu kok di goyang2, ntar udara keluar dengan sendirinya akibat tekanan dari bbm yg masuk. ane juga punya boil, ga pernah digoyang2 tuh, ya penuh juga… salam ilmu pengetahuan 🙂

Suka

trikoming - 5 Desember 2014

@Rudi Har : Lah ente masih SD? Udah pernah beli bensin full belum? Kalo belum pernah, coba deh lu ke pom bensin, beli full. Ntar tuh bensin kalo udah muncrat dan muncul kepermukaan tangki, bbrp detik lg pasti turun. Nah digoyang2 itu sbnrnya spy meminimalisir agar bensin tidak cepat naik ke permukaan tangki.

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

manggut2

Suka

21. xixixi - 4 Desember 2014

doggystyle.

Suka

22. sugiyantokenz - 4 Desember 2014

ML ama mobil kui mas

Suka

23. denmaz - 4 Desember 2014

kalo kata mbah satar “tusbol” gitu ngoahahaha… XD

Suka

24. Aki soak - 4 Desember 2014

masih saudaranya sis kobayogas ni orang, kalo gak percaya, tanyain aja sama rumput yang bergoyang 😀

Suka

25. hargamotorterbaru.com - 4 Desember 2014

kerep mas nak koyo ngene iki…. aku wae nak tuku yo ngono kui,..

Suka

26. Oim - 4 Desember 2014

Padahal salah satu sifat cat cair (Benda cair menekan ke segala arah) & (Benda cair meresap melalui celah-celah kecil)

http://oimreload.com/bisnis-pulsa_files/cara_cek_nomor_hp_sendiri.htm

Suka

27. zzz - 4 Desember 2014

coba bayangkan klo jd sopir panzer , apa pas isi bbm pake acara nggoyang panzer pisan? bisa2 boyoke ambrol 🙂

Suka

28. krisna - 4 Desember 2014

Gak ngaruh padahal di goyang goyang. Hanya mitos. Toh volume yang masuk tetap sama. Apalagi cairankan sifatnya memenuhi ruang

Suka

29. genapdk - 4 Desember 2014

mengutip dikit “…apalagi goyangin mobil…”
wkwkwkw 😀

Suka

30. jon_koplo - 4 Desember 2014
31. jon_koplo - 4 Desember 2014
32. pendut - 4 Desember 2014

Innova Solar kuwi

Suka

ademadan - 4 Desember 2014

soalnya nozzle kuning lagi nangkring di mesin nya

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

solar kali ya, maklum belum pernah punya mobil om

Suka

golden boy - 5 Desember 2014

bener tuh solar dilihat dari kodenya 2.5 berarti solar

Suka

33. ericz - 5 Desember 2014

kliatane itu ngisi solar ya?? Biasanya memang solar tuh keluar buih2 saat ngisi jd buat ngeluarin buih yg terjebak dlm tangki ya digoyang.. tapiii itu buat mobil kuno… mobil keluaran baru dah ada saluran khusus buat ngeluarin buih yg terjebak di dlm tangki..

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

inova dikira kuno kali ya 😀

Suka

34. dee - 5 Desember 2014

Justru klau motor gak ada gunanya digoyang…di mobil gunanya untuk mengeluarkan udara supaya pengisian lancar gak muncrat2

Suka

Persneleng-Netral - 5 Desember 2014

utk mengeluarkan udara? hadeh..
zat cair aj ud ga perlu digoyang dia turun sendiri, apalagi udara.. gak lulus SMP ya Bro? ato pas pelajaran fisika bolos kelas..ckckck.

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

udara naik

Suka

wirasableng212 - 5 Desember 2014

kadang praktek/dilapangan lebih menang daripada teori walaupun diluar logika

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

nyimak

Suka

35. dronebee - 5 Desember 2014

Ini mestinya di kasih warning NSFW 😀

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

not safe for child :v

Suka

36. Masao Furusawa - 5 Desember 2014

Ngapain digoyang? Tanpa digoyang cairan turun sendiri krn gaya gravitasi.
Jadi tau beda antara pengguna yang ngerti fisika ato ngga.. beda antara user modern sm user ‘ndeso’ ckckckck.

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

mungkin olah raga om

Suka

wirasableng212 - 5 Desember 2014

tidak selamanya teori menang, praktek kadang lebih menang walaupun diluar logika

Suka

37. donat - 5 Desember 2014

gini lho bro..kalo ente paham gimana para pak supir baik kendaraan umum maupun pribadi, itu sewaktu isi bensin pasti dikocok2…kebanyakan buat para taksi, terkadang diberi papan atau besi buat pijakan roda agar posisi mobil miring pas moncong lobang bbm agak miring keatas..mmg ini tdk masuk dalam logika atau ilmu fisika, namun kenyataan demikian dan pengaruh juga dlm jumlah pengisian bbm meski tdk signifikan..nah inilah budaya kita..

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

unik ya

Suka

38. surel - 5 Desember 2014

lg iykwim sm boil di muka umum wkwkwk

Suka

ipanase - 5 Desember 2014

wwkw ga ikut2 ah,

Suka

39. Honda Jazz Modifikasi - 6 Desember 2014

wakakakkaka, gerakannya kayak lagi ngapain aja :DD

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

apa hayoo :v

Suka

40. rizaksp - 8 Desember 2014

ya emang digoyang, karena semua mobil lubang ventilasinya kecil jadi agak lama untuk uap bensinnya keluar dan bisa full tank, karena kalau tidak digoyang paling fullnya cuman 90%
yang ngetawain ketahuan ga pernah punya mobil

Suka

41. rizaksp - 8 Desember 2014

piktor kabeh

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: