Iklan
jump to navigation

Heboh Nanik Tukang Tambal Cantik dari malang, Kini ada tukang gorengan cantik, Yang Cantik menggerkan 12 November 2014

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, pemirsa sini  dikasih foto jadul ini  pasti sudah pada paham

Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 2

ngetiknya entar, ane mau sarapan dulu gan, hehehee

Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 5 Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 4 Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 3 Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 1

ada tukang tambal ban cantik, kini ada penjual gorengan cantik..

Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 5

 

masih misterius dari mana.. ini lagi heboh di grup motuba asuhan mbah bonsai.. ada yang  bilang di probolinggo lah, di telaag ngebel ponorogo lah, dll kurang jelas, yang jelas tukang gorengan cantik menggerkan netizen

Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 7 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 6 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 4 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 3 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 2 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 1

Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 8

pokoke yang cantik menggerkan meski tidak semua… hemm ditungggu di hitam putih atau bukan empat mata

quote dari pakdhe maskur

Ada Satpol Cantik, heboh,
Ada Penjual kopi cantik, rame
ada tukang tambal ban wanita, marak
———————————————————-
tadi ada tukang fotocopy cakep, biasa aja
di kantor pos ada yang jaga stand tertentu, cute, juga biasa saja
receptionis di suatu dinas, cantik banget, juga biasa saja
——————————————————————————
WIS


 

tentang orang cantik lagi, kalo petugas SPBU udah ada yang mengulas belum? di Sebelah Hotel HOM Cilacap ada tuh?

apa di sinetronkan CANTIK CANTIK PETUGAS SPBU

quote dari ane

. tukang tambal ban cantik….. ?
nunggu kabar blogger cantik saja lah


 

. tukang tambal ban cantik?
aku baru sadar di wonogiri kota ada tukang bersih2 ikan segar juga cantik…… lihat pas pulang mancing…

semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. R☺FiKs - 12 November 2014

malang malang putong

Suka

Kobayogas - 12 November 2014

wahhh ini toh yang nolak sampeyan ‘temen aja’ ya Pan? ckckckc…
semog euyyy lebih suka ini dari Nanik 😀

http://kobayogas.com/2014/11/12/cerita-sahabat-blog-review-helm-ink-duke-produk-terbaru-helmet-full-face-dari-ink/

Suka

kang Onar - 12 November 2014

wuah. . .kalo yang tukang gorengan ini. . .
jiantz. . .MAKNYUS TENAN TEMPE. .NE. .MENDOAN. . . .WEDANGE SU. .SU. .SUSU. . .
gerr. . .Lek. . . .

Suka

ipanase - 12 November 2014

weleh2

Suka

sukirman - 12 November 2014

pantes wae pilih yg jual gorengan, wong semlohai…sak awak susu tok…. 😀

Suka

ipanase - 12 November 2014

waduh2

Suka

ax125 - 17 November 2014

u u mbak … rasanya …. :v

Suka

KLX Adventure - 12 November 2014

Kalau yang ini baru joss, cantik plus bohay

========

Foto-Foto Sexy Dancer Yamaha Cup Race 2014 di Jogja http://klxadventure.com/2014/11/12/foto-foto-aksi-sexy-dancer-yamaha-cup-race-2014-di-jogja/

Suka

ipanase - 12 November 2014

wkwwkwwwww

Suka

ojobkuayutursolehatporakolod - 12 November 2014

pisang kulo gorengno dong mbak

Suka

ipanase - 12 November 2014

walah

Suka

Amamoto - 13 November 2014
2. arno93 - 12 November 2014

njaluk nomere kang ipan???

Suka

3. orong-orong - 12 November 2014
4. arno93 - 12 November 2014

lewih josss iki kang… karo tukang tambale…
wkwkkwkkwkwk

Suka

5. aidanuwais - 12 November 2014

susune gede #eh

Suka

Spies - 13 November 2014

Hooh..toge :mrgreen:

Suka

6. arno93 - 12 November 2014

bahasa ngapake, wedange seporete…. wkwkkwkwkkwkkk

Suka

7. ardiantoyugo - 12 November 2014
8. blarak - 12 November 2014

rondo iku… 😛

Suka

9. terasicirebon - 12 November 2014

ayune bakul gorengan….
wis ono sik duwe urung kuwi
2 silinder sajak e

Suka

Mega RR - 12 November 2014

knalpote nang tengah

Suka

ipanase - 12 November 2014

opo neh iki

Suka

10. wakwaw - 12 November 2014

Cantik + Toge… Ghurihh…Ghurihhh… Sedeepppp…. :*

Suka

11. aripitstop - 12 November 2014

limang ewu mbak

Suka

12. yuwagh - 12 November 2014

walah suwe2 nongkrong nang warunge ngko malah ngecroott 😳

Suka

13. wakwaw - 12 November 2014

Oiya, sekedar info… di jalan alternatif yg menuju puncak bogor (bukit sentul) kan ada tuh SPBU baru di sebelah kiri jalan, lokasi tepatnya ane gak tau namanya, yg jelas itu jalannya lumayan ancur+jalur keluar-masuk truk trayek. nah di SPBU itu ada 1 petugas cewek cantiknya jos gandos krotoss…krotosss…. 😀 Mungkin disini ada mas bro yg tinggal di daerah situ pasti tau. 😀

Suka

ipanase - 12 November 2014

tuh kan. vantik bikin geger

Suka

pai - 13 November 2014

Wah belah mananya nih? Bkn bellanova kan? Bukit pelangi kali?

Suka

CuPcAkE - 13 November 2014

tukang spbu si emang mulai marak yg cantik
tmpat ane dkt kampus tukan fotocopy yg cantik

Suka

14. Mega RR - 12 November 2014

beli 5 biji gorengan bonus nomer hp ne.

Suka

ipanase - 12 November 2014

:v

Suka

15. Bapak'e Salma - 12 November 2014

wanita cantik menguasai tenan

Suka

ipanase - 12 November 2014

bikin heboh

Suka

16. HRS - 12 November 2014

wah wah wahhhhh
udah cantik berisi lagi,

Suka

ipanase - 12 November 2014

weh

Suka

17. jerryadipradian - 12 November 2014

Gede 😍

Suka

ipanase - 12 November 2014

apanya om?

Suka

jerryadipradian - 12 November 2014

gorengannya om yang gede-gede 😀

Suka

18. Terpalan - 12 November 2014

Mana nih calon simpanan si momok

Ngoahahah

Suka

ipanase - 12 November 2014

weleh?

Suka

19. Terpalan - 12 November 2014

njir. Nih cewe 36b ukuranya

Mana mau sama yg ubanan. Apa lagi keturunan kera jaran majapahit

Suka

ipanase - 12 November 2014

opo maneh iki

Suka

20. dewa - 12 November 2014

ada penjual Ayam potong cantik,kalau beli ayam minta dipotong2 ndak sampai 10 detik per seekor ayam langsung dimasukan kekantong plastik.setelah selesai pisau potong ditancapkan dikayu telenan pemotong,kasih Ayam +terima uang,tersenyum manis,ngoahahahahaha.

Suka

ipanase - 12 November 2014

wkkwkkwkwwwkkwkw…..

Suka

21. bapakeVALKYLA - 12 November 2014

emange geger toh??

Suka

ipanase - 12 November 2014

lha mbuh

Suka

22. nivikoko - 12 November 2014
23. teguhjudianto - 12 November 2014

Cantik cantik biawak

Suka

ipanase - 12 November 2014

malah biawak?

Suka

24. lontongsayur - 12 November 2014

pas susunya

Suka

ipanase - 12 November 2014

iklan kopi :v

Suka

25. sidik - 12 November 2014

tok*tnya gedong bgt yaa jdi gk tahan liatnya :p

Suka

ipanase - 12 November 2014

opo neh iki

Suka

26. Bonsai Biker - 12 November 2014
27. respirator - 12 November 2014

hahaha……….. jadi betah beli gorengan sma seruput kopi hitam nih……

Suka

ipanase - 12 November 2014

niat Rp. 5000 jadi 50.000 nih :v

Suka

28. bikerlover250 - 12 November 2014

bahas apa ini lama lama yg buka aurat yg dibahas he he

Suka

ipanase - 12 November 2014

bahas yang cantik menggegerkan

Suka

29. wawan - 12 November 2014

bukannya itu warung kopi slawe????

Suka

ipanase - 12 November 2014

nah banyak versi

Suka

30. 0yoo - 12 November 2014

“penting lak wedhok brur. . .katimbang cantik-cantik ladie boy #cilup baa.. 😛

Suka

ipanase - 12 November 2014

:v

Suka

31. kang Onar - 12 November 2014

wuah. . .kalo yang tukang gorengan ini. . .
jiantz. . .MAKNYUS TENAN TEMPE. .NE. .MENDOAN. . . .WEDANGE SU. .SU. .SUSU. . .
HMMM. . . .

Suka

ipanase - 12 November 2014

wah iki

Suka

32. Sastro - 12 November 2014

Ndang disikat ae Pan selak kedisikan wong liyo ko,,,,ben g jomblis ae,,,hahaha,,,

Suka

ipanase - 12 November 2014

wkwwkkw wis rabi iku :v

Suka

33. rifkyharun - 12 November 2014

good girl

Suka

ipanase - 12 November 2014

wah juragan R15 urun tangan

Suka

34. kuclux - 12 November 2014

pas susunya, bg yg msh jomblo, cocok buat bahan coli
gkgkgk

Suka

ipanase - 12 November 2014

opo neh iki

Suka

35. kuclux - 12 November 2014

jos, toge pasar (tok*t gedhe pant*t besar).
Sruuupppp…..

Suka

ipanase - 12 November 2014

waduh2

Suka

36. aditbudhii - 12 November 2014

disinyalir wes rondho. Tapi aku senenge mung rondho mobil, ora rondho wedok :p

Suka

ipanase - 12 November 2014

wwwkkwkkwk :v

Suka

37. bebek fairing - 12 November 2014

wahh semok tenan.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 12 November 2014

wah iki

Suka

38. jack - 12 November 2014

sing moto sopo kuwi…curiga

Suka

ipanase - 12 November 2014

nah iku

Suka

39. mansarpost - 12 November 2014
ipanase - 12 November 2014

wwkkwkwkwwww

Suka

40. Gedang - 12 November 2014

nonjol tenan lampu halogennya…

Suka

ipanase - 12 November 2014

wah opo maneh iki

Suka

Gedang - 13 November 2014

bohlame kembare kuwi lho kang….

Suka

Gedang - 13 November 2014

bohlam kembare kuwi lho kang…

Suka

41. bocah nggladikxx - 12 November 2014

ponorogo hadirrr

okee gannn jalee taKk cek e nekk… ngebeL
ayoo mruputtt gek mbrenggkaL…gurihhhhh

Suka

ipanase - 12 November 2014

monggo om, kabar2 ya

Suka

42. datuktoman - 12 November 2014

Jooooosssss

Suka

ipanase - 12 November 2014

nyosssss

Suka

43. wesly danzig - 12 November 2014

kutilang darat euyyy.. #ehh … 😀

Suka

ipanase - 12 November 2014

wwkkwkkw :v

Suka

44. ericz - 12 November 2014

warung ayu…. ayo ngopi disana rame2…

Suka

ipanase - 12 November 2014

mana tuh

Suka

45. yusufblog23 - 12 November 2014
ipanase - 12 November 2014

wis rabi kabeh iku :v

Suka

yusufblog23 - 12 November 2014

Lhaa…piye to…

Suka

46. Atma - 12 November 2014

hahahaha toge bohaei yg ini.

Suka

ipanase - 12 November 2014

weleh2

Suka

47. goozir - 12 November 2014

warung remang remang cantik yo akeh pakdhe ipan
http://www.goozir.com/2014/11/lumia-1030.html

Suka

ipanase - 12 November 2014

amit2 :v

Suka

48. laler ijo - 12 November 2014

exs….dolly iku om…yg jualan kopi..

Suka

ipanase - 12 November 2014

yang bener om?

Suka

49. inot - 12 November 2014

wahhh klo yang tukang tambal ban deket maa rumah ane..
kwkwkkwkw

d.jalanan kasembon ngantang malang mahh banyak di warung warung pinggir jln yang semlohai….
termasuk depan pameran ular ular mirip plek ma vokalis tangga yang ada gingsulnya…
hahahah
#nb pengalaman pribadi :v wess tau..

Suka

ipanase - 12 November 2014

wah ini salah satu korban :v

Suka

50. ◦ ѕнαηєρ ◦ - 12 November 2014

cleguukkk . . …xixixi :*

Suka

ipanase - 12 November 2014

ga jualan tisu om :v
kalau mau ini ada lap bekal tap oli oixixixxxx

Suka

51. owlwoody - 12 November 2014

penjual gorengan cantik —–> toge detected
blogger cantik dah banyak

Suka

ipanase - 12 November 2014

hahahhahaha mana om

Suka

52. polenkmerkesenk - 12 November 2014

WoW (.)(.)

Suka

53. ceberus - 12 November 2014

waww MONTOK euy..
ane belum makan pun udah kenyang kayanya, kenyang nelen ludah. hehe…
langsung Piktor nih, hadeuhh. . .

Suka

54. koyek - 12 November 2014

makan gorengan sama susu..
kombinasi yg MANTAP!!

Suka

55. wong deso - 12 November 2014

maju mundur cantik cantik….

Suka

56. andrikjiraia - 13 November 2014

bakol kopi gak enek si elek kang ipan..
tradisi jaman hak o kae lo
😀

Suka

57. jokeer - 13 November 2014

Di blakang UNS solo tiap Sore jam 4an jg ada tukang gorengan keliling cantik deh dulu pas kuliah ane sama temen2 ane slalu nungguin buat beli gorengannya hahahaha

Suka

58. marto - 13 November 2014

lek, aku duduhke omahe ngendi ayu tenan kui…. siap tak dadeke istri kedua hahahaa no hpne yo ojo lali

Suka

59. antoni - 13 November 2014

wes, kek ayu tenan semua toh. hahahaha

Suka

60. sijidewe - 13 November 2014
61. Surel - 13 November 2014

helehhh… SPG spg juga cantik2.. xixixii .. kabuurr

Suka

62. Arees - 13 November 2014

Wow… Bemper sama boncengannya ga nahan…. O.o

Suka

63. boby - 13 November 2014

Kopek,e nyembul koyo nasi padang yo …

Suka

64. bakulsarung - 13 November 2014

anciikkk…itu daerah tuban kang, ane ud pernah ngopi disini..memang manis anaknya…arah ke babat lamongan dari bojonegoro, mlipir kekiri jembatan kalisari lurus aja ntr ada pematang sawah deket makam…itu langganan kang….

Suka

65. negatron - 13 November 2014

yang ini bohay banget, tumpeh-tupeh susunya 😀

Suka

66. CuPcAkE - 13 November 2014

kopi pangku ra k?i

Suka

bakulnanas - 13 November 2014

bukan kopi pangku lek…warkop biasa aja…dan non esek2..

Suka

67. black57flag - 13 November 2014

nang genku malah enek tukang ojek cantik…
Wkwkwk

Suka

68. bejo - 13 November 2014

jadi kepingin nambal…..

Suka

69. trx - 13 November 2014

gadis cantik dgn segala profesinya seh buanyak mas Ipan, tp Nanik ini, menurut artikel di blognya lek Iwb, sikap dan prinsipnya jauh lbh cantik…
http://iwanbanaran.com/2014/11/13/getirnya-hidup-nanik-wanita-penambal-ban-dari-malang-yang-ternyata-seorang-yatim/?replytocom=610527#respond

Suka

70. Nanik Fransisca Dewi tukang tambal cantik yang masuk RCTI itu ternyata yatim dan ditinggal ibu jadi TKI di Hongkong, Terharu | PERTAMAX7.com - 13 November 2014

[…] Heboh Nanik Tukang Tambal Cantik dari malang, Kini ada tukang gorengan cantik, Yang Cantik menggerk… […]

Suka

71. fadli - 13 November 2014

wah… itu dia enaknya klo main ke desa.. yg kaya gini tuh orisinil, mau hidup apa adanya.. beda sama yg di kota.. sanggup menemani hidup dengan ada apanya..!! wkwkwkwkwk.. ada yg tau dimana lokasinya ga ??
mau cari gadis desa nih.. hee hee…

Suka

ipanase - 13 November 2014

mayan logis om.. kalau dikota gengsi kali yaaaaaaaaaaaaa

Suka

72. Goez - 13 November 2014

wadooohh… cemekel’e reeekk!!!

Suka

Goez - 13 November 2014

Marai kathok’ku sesaaak iki adhem2 ngene.. >:O

Suka

ipanase - 13 November 2014

asem opo iki :v

Suka

ipanase - 13 November 2014

apane ki

Suka

73. fnaufala - 14 November 2014

wow sexy

Suka

74. Ali Mahfud - 14 November 2014

minta alamat lengkapnya donk Gan???

Suka

75. Ali Mahfud - 14 November 2014

Gan, bagi alamat lengkapnya ya… 😀

Suka

76. Loephy - 14 November 2014

Wah coba alamatnya jelas.jan banjir warungnya.emang sih cuma penjual kopi.spg,pegawai bank,dll pd cantik2.tp kita liat aja udah minder.beda sama mbak penjual kopi ini yg slalu tersenyum kala di goda

Suka

77. Bro_Jol - 14 November 2014

syed gilaaaaaa…warungnya ruame..ngomongin penjual gorengan tok 😀 😀 emang bohay sich gw akuin..sedep2 ser2 😆

Suka

78. mazjay - 14 November 2014

penasaran dari mana tukang gorengan cantik .ada y6 tau

Suka

79. Yoga Nurdiawan Arrasyid - 17 November 2014

Pertamax 😀

Suka

80. R15 ban cacing - 17 November 2014

Haahahahaha d tempat ane tuh

Suka

81. Whig Ciptakan - 22 November 2014

pingin ngemek,,,,

Suka

ipanase - 22 November 2014

opo ki

Suka

82. BISNIS SAMBIL NGEBLOG - 6 Desember 2014

Hahahah cantik juga gan

Suka

83. mbah daur - 25 Desember 2014

se tukang gorengan kui jian joss gandhos nhu…wani tuker tambah nek kui aku karo se neng umah…secepete cari kontake bro..tak luruhe..

Suka

mbuh - 13 Januari 2015

mudeng karepmu nduk.,,ning ora banget-banget ngono kuwi…

Suka

84. mbuh - 13 Januari 2015

gambare ketok kabeh ndadak takon barang…
angel-angel,,,maksude ki mung sepele….ning ora biso sakpenake ngono kuwi…wis pirang tahun njajal,,,rumangsane kene ki ora ngerti po kabeh kuwi?

Suka

85. mbuh - 13 Januari 2015

ngene lho wong asline kene ki mung males kenal cewek kok.,,risih ngono lho,.,,,aku ki nek weruh cah wedok ki risih ngono lho…ngono ndadak takterangke…untung aku iki isih apikan ning you kuwi nek ora ono balas budine yo awas….ngati-ati….

Suka

86. mbuh - 13 Januari 2015

wong kanggoku kabeh wong wedok ki njelehi…ora ono sing marahi kepenak…opo meneh njur terpesona…kandani kok…angel-angel,.,,yo wis nek ora biso nggolek cewek yo wis..ora usah protes wae,,suwe-suwe sepet ngono…batas terakhir ki alam demit….asu..ngati-ati,,awas,..ora sakpenake dewe…

Suka

87. mbuh - 13 Januari 2015

ati-ati…batas terakhir alam demit….takjegurke kali meneh….

Suka

88. brandon jd - 19 Februari 2015

waaah bener ini lnganan kopi sya mggo mampir gan deket jlr pantura call 085257890669 aj info klau dah nyampai jgn lp bawa pulpen minta sign dia artis sini inisial il

Suka

89. brandon jd - 19 Februari 2015

waaah bener ini lnganan kopi sya mggo mampir gan deket jlr pantura tuban call 085257890669 aj info klau dah nyampai jgn lp bawa pulpen minta sign dia artis sini inisial il

Suka

90. Kisah Polwan Bripda Eka Nyambi Tambal Ban demi Biaya Pengobatan Ayah | PERTAMAX7.com - 26 Februari 2015

[…] Heboh Nanik Tukang Tambal Cantik dari malang, Kini ada tukang gorengan cantik, Yang Cantik menggerk… […]

Suka

91. gemilangpallet - 27 Februari 2015

iku posisi di mana mass?? kalo wes jelas kita segera survei ke sana..hahaha
http://www.gemilangpallet.com

Suka

92. marberuk naik celeng - 27 September 2015

Montok banget nih si mbak…
Bikin cenut2 si otong….

Suka

93. marberuk naik celeng - 27 September 2015

Montok banget nih si mbak…
Bikin cenut2 si otong…..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: