jump to navigation

Yamaha Tricity dibanderol Rp. 70 juta saja di IU Probike, Monggo 3 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, bagi yang sudah geregetan dan nggak sabar YIMM import yamaha Tricity… nggak usah galau, matic 3 roda ini sudah ready stock di Importir Umum terkenal, Probike ….

Yamaha Tricity Probike Indonesia 1

sudah lama sebenarnya, mau bahas kok lupa melulu.. si matic dengan kebebihan konstruksi unik 2 roda depan dengan mekanisme LMW ( leaning multi wheel ) mampu menyuguhkan performa menikung yang handal namun tetap terasa naik matic… jossss nan…  Yamaha mendesain motor ini untuk pengendara pemula agar mudah belajar.. asekkk nan…

keunggulan yamaha tricity..
  • Fashionable and affordable new urban commuter
  • 3 wheels for enhanced feeling of stability
  • Exclusive Leaning Multi Wheel (LMW) design
  • Closely spaced front wheels for agility in traffic
  • Aimed at new and existing scooter riders
  • Smart and modern bodywork
  • Lightweight, compact and easy to use
  • Plenty of storage space
  • Natural riding position and comfortable seat
  • Economical and lively 125cc liquid-cooled engine
  • Front and rear disc brakes for easy controllabilit
  • Unified Brake System (UBS)

Yamaha Tricity Probike Indonesia 0

lantas berapa sih banderol probike terhadap Yamaha Tricity asli Thailand ini? murah meriah om,… cuma Rp. 70 juta saja.. asikk bukan.. info harga ini disini
1. om gendut ( disini )
yang unik adalah : Saranto juga menginfokan bahwa untuk dapat berdiri tegak, Tricity membutuhkan standar samping, tidak seperti Piaggio MP3 yang suspensinya bisa dikunci sedemikian rupa sehingga dapat tegak berdiri. Ini artinya, kaki sang pengendara wajib turun saat berada di lampu merah, kalau tidak ya wassalam hehe…
2. om otomotifzone ( disni )
Saya pesan langsung motor ini di Probike Motor Jakarta, dibanderol Rp. 70 Juta on the road Jakarta. Saat ini baru saya di Indonesia yang memiliki motor ini,” bangga Tomi Vier.
mayan ya Rp. 70 juta padahal di thailand sana matic bermesin yamaha Xeon yang berbobot basah 152 kg  ini cuma dibanderol 79.500 Bath atau setara Rp. 29. 381.475,9 saja , namun tentu  probike ada biaya lain seperti laba, bea uji tipe, plus bea bea bea bea bea bea lain yang yakin dan import itu susah……
kalau pengen murah ya monggo ke Thailand saja…

sebagai info tambahan, di Eropa saja matic 3 roda  ( atau roda 3 ya ) dijual  seharga UK£ 3399 = Rp. 65.345.979, 8 saja… hemm masih lebih murah daripada via IU indonesia.. semoga YIMM segera import tahun depan ( 2015 ) soal pricing, nampaknya di benturkan dengan honda PCX 150 led vietnam bakalan panas membara nih…. 125 cc 3 roda vs 150 cc 2 roda, who will win the toothless drama :mrgreen:
monggo yang berminat.. bagi beruang ( the have ) dan yang minat demen dan butuh uang segitu mah kecil xixixix
semoga berguna

Komentar»

1. arno93 - 3 November 2014

amankan

Suka

arno93 - 3 November 2014

pertamax kelas 1

Suka

ipanase - 3 November 2014

ini pake bolt ya?

Suka

arno93 - 3 November 2014

engga kang ipan… pake hape aja, BlackBerry Z3 kartune xl….. hahhahahhaa…

Suka

ipanase - 3 November 2014

wah kudu beli nih…
kredit berapaan yak :v
btw xl disini memble

Suka

arno93 - 3 November 2014

haaaaa,haaaa, iso aee kang ipan.!
nang menteng jakarta pusat, sinyale cukup ok. heeeeeee

Suka

ipanase - 3 November 2014

hayah disni pake kartu apapun ga jelas , kagak konek

Suka

Kobayogas - 3 November 2014

tootless = ompong 😀

Suka

ipanase - 3 November 2014

heheheheeeee

Suka

KLX Adventure - 3 November 2014

Murah ya, 70 juta saja 😀

========

Hero Impulse, Motor Dual Sport dari Negeri Bollywood http://klxadventure.com/2014/11/02/hero-impulse-motor-dual-sport-dari-negeri-bollywood/

Suka

monkeymotoblog - 3 November 2014

waktu itu 80 juta

Pengen tau harga moge BMW? monggo mampir masbro, hehe
http://monkeymotoblog.com/2014/11/03/tematis-imos-2014-bongkar-booth-probike-motorad-pricelist-merem-melek/

Suka

2. arno93 - 3 November 2014

motor larang ora tuku, …

Suka

ipanase - 3 November 2014

xiixiixxxxxxx

Suka

3. Kobayogas - 3 November 2014
4. kudo78dk - 3 November 2014
ipanase - 3 November 2014

wajar

Suka

5. gasspoll83 - 3 November 2014

nunggu versi lokal ja biar harga sekitar 32 jutaan

Suka

ipanase - 3 November 2014

wkwkwwkwwkww,,,, 32 off the road kali yak

Suka

gasspoll83 - 3 November 2014

harusnya on the road kan udah lokal di Thai aja cuman 29 harus nya slisihnya dikit kecuali yamaha ngambil untungnya gede ceritanya jadi lain

Suka

ipanase - 3 November 2014

laba yimm, shipping, pajak bla bla, uji tipe dll

Suka

gasspoll83 - 3 November 2014

shipping? kan udah buatan lokal maksudnya shipping spareparts?

Suka

ipanase - 3 November 2014

owalah ckd to, kayaknya ini khusus buatan thailand, wong di eksport ke EU segala… mungkin thailand matic , kalau yimm R25

Suka

gasspoll83 - 3 November 2014

ya siapa tau Yimm mau bikin ini di Indo spereparts juga jadi gampang

Suka

ipanase - 3 November 2014

eehehheheeeeee

Suka

6. mansarpost - 3 November 2014

nunggu yamaha quadcity aja ah,, atw octacity… 😀

http://mansarpost.wordpress.com/2014/11/03/privatisasi-vs-nasionalisasi-akuntansi/

Suka

ipanase - 3 November 2014

lha itu toyota :v

Suka

7. Bruud - 3 November 2014

Wakakaka di makasar naek bentor cukup bayar 5000rpiah. ngapain beli motor 3 roda mahal mahal..

Suka

ipanase - 3 November 2014

ciahahha om bruud hobi naik bentor, btw masak cuma 5000? 10 meter ?

Suka

8. Bruud - 3 November 2014

Yamaho mulai berjualan motor apa y gk djual AHM Abal abal. setelah MS Yamaho di gencet AHM skrng ganti jualan motor 3 roda aka bentor.. ahahahaha

Suka

9. ardiantoyugo - 3 November 2014
10. Bruud - 3 November 2014

Motor 3 roda aja ko mahal ya. coba lihat MOGE Viar aka MOtor GErobak Viar 3 roda. murah ko. malah fitur lebih cangih ada prsneling mundurnya lo…

Suka

goezman - 3 November 2014

Yang desain, yg produksi, yg jual ama yg beli piaggio mp3 berarti bloon ya mas? Harusnya beli gerobak viar aja. Eh tau gak piaggio itu apa? Itu lho produsen motor dari italia yang ah sudah lah, gak bakal nyampe otak situ. Khawatir overheat

Suka

11. omahmotorblog - 3 November 2014

jelasss….. masih mahal

Suka

ipanase - 3 November 2014

jelas lah

Suka

12. Subarjo - 3 November 2014

larang e pol om….

Suka

13. tomcat - 3 November 2014

yimm ngabibita doang teu wani ngajual..sim kuring dua x nnton imos pembukaan jeng pnutupan..nanya trcity djual mwl t bs ngjawab selesna…niat hayang ningali mio blu kolor dikurudungan wae tunggu 10mnit dei rek dbuka kurudungna ck seles na…dtunggu nepi ka sore malah diampihkeun ka gudang alesana bisi loba nu inden…prett dasar seles lebay…..

Suka

14. tomcat - 3 November 2014

ribet komen didapur ieu mah moderasi mulu….emang seminar euy pk aya moderator sagala

Suka

15. sejutawarnaa - 3 November 2014

kalo harga nya mepet2 pcx gmna ya 😀

Suka

16. Robby - 3 November 2014
17. nivikoko - 3 November 2014
18. lesprivatsurabayascience - 3 November 2014

lagi2 pakek judul 70 jt saja kata2 “saja” seolah2 bukan barang mahal wkwkwk #lesprivatsurabaya #lbbprivatsurabaya #bimbelsurabaya #bimbinganbelajarsurabaya http://www.lesprivatsurabayascience.wordpress.com/

Suka

19. van - 27 Januari 2015

Gila serius itu harganya segitu??? mending beli PCX atau belki ninja lagi wakakaka

Suka

ipanase - 27 Januari 2015

lho monggo om selera kok

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: