jump to navigation

Kabur dari Razia Lalu LIntas, Eh malah tabrak Polisi, Bermain Api nih 3 November 2014

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, razia lalu lintas adalah salah satu penertiban yang dilakukan penegak hukum jalan raya. razia rahasia ini banyak tujuannya, seperti penindakan kriminal ( pencurian ) hingga surat-surat. sudah jamak terjadi pengendara motor yang tidak lengkap kaburrrr dari razia macam ini, tentu polisi jeli gerak-gerik biker model gini.. sinyalement terkuat adalah dia nggak lengkap suratnya atau malah pencuri motor… seperti yang di share om bonny, diduga tidak membawa surat lengkap, ada razia bikernya kaburr.. saat kabur itu nabrak polisi gan…

kabur dari razia lalu lintas malah tabrak polisi

ealah om om….


mau kabur dari razia malah nabrak polisi yg nyegat.
kira2 bagaimana nasib rider tersebut selanjutnya ya

namanya keluar dari mulut buaya langsung masuk kandang singa plus di gembok ini om, iixixixx :mrgreen:

menghindari razia namun malah nubruk polisi/ petugas, wah ini namanya main api.. panjang jadinya …..

semoga berguna

Komentar»

1. aripitstop - 3 November 2014

oalah

Suka

Kobayogas - 3 November 2014
KLX Adventure - 4 November 2014

Terancam masuk sel

========

Jaket Eiger Outride Explorer Keren Banget, Tapi Harganya Bikin Lemes http://klxadventure.com/2014/11/03/jaket-eiger-outride-explorer-keren-banget-tapi-harganya-bikin-lemes/

Suka

2. arno93 - 3 November 2014

waduh

Suka

machinedemak - 3 November 2014

udah ngantuk ya bro? pertamaxnya kesalip tuh. 😀

Suka

djoshe - 4 November 2014
3. ardiantoyugo - 3 November 2014
4. sijidewe - 3 November 2014

nah looo

visit sijidewe[dot]com

Suka

5. eenendangelmuhyi - 3 November 2014
6. ax125 - 3 November 2014

sumbernya bermacam2, tp beritanya sama :v

Suka

7. danisubject - 3 November 2014

yang tadinya mungkin biru biru jadi bui bui hm

Suka

8. kendho - 3 November 2014

tambah larang brow..,

Suka

9. MakNyooos - 3 November 2014

Tabrak wae ben modh@r!!!
Fby memang pinter2…klo liat polkis langsung disruduk wae!

Suka

10. lesprivatsurabayascience - 3 November 2014

sampe jatuh gtu polisinya

#lesprivatsurabaya #lbbprivatsurabaya #bimbelsurabaya #bimbinganbelajarsurabaya http://www.lesprivatsurabayascience.wordpress.com/

Suka

11. andre wafer - 3 November 2014

lalu lintah

Suka

12. RiderRasta89 - 3 November 2014

Hahahaha,,koplak ni alay,,..kering dah lo di kandangin,..

Suka

13. siapa bukan sih - 3 November 2014

abis dah nih di kandang di keramasin rame”

Suka

14. bg biker - 4 November 2014

Waduh, apes

Suka

15. djoshe - 4 November 2014

Tambah jeruuuuu urusan ne 😦

Suka

16. Mase - 4 November 2014

adiku malah ketabrak wong ngindari razia…sobek tenan wong ngene iki…

Suka

17. yusufgates - 4 November 2014
18. java135 - 4 November 2014

waduh apalah arti tilang drpda urusannnya panjang lebar gini.. sbar rek

Suka

19. johan - 4 November 2014

Wahh, sy juga pernah di seruduk sama thuner yg putar balik, polisinya malah nertawakan terus nyuruh saya jalan aja, karna pas di cek polisi mobil cuma bekas ban aja di skirt samping kiri.. Jadi sy yah lanjut jalan..

Suka

20. Bruud - 4 November 2014

Disinyalir kuat itu FBY lagi bawa linggis aka senjata utama para FBY. begitu nabrak polisi ya Muooooooooodhar..Moo.. sampluk lingis nang krangkeng singo. atek singoe singo edan seneng makan keset. ahahahaha

Suka

21. yuwagh - 4 November 2014

tabrak saja biar mampus tuh wereng coklat

Suka

22. bakul keong - 4 November 2014

hebat salut sama keberaniannya!

Suka

ipanase - 5 November 2014

bunuh diri :v

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: