Iklan
jump to navigation

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Pakai Stang Baplang Er-6N biar Anti Pegal 29 Oktober 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, ninja 250, ninja 250 rr mono, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com mendapatkan info menarik nih buat ninja 250 mania yang doyan bin hobi turing…

Kawasaki Ninja 250 pakai stang baplang kawasaki ER-6N anti pegal buat touring

stang ninja 250 baik karbu maupun injeksi menganut sistem clip on atau jepit yang didesain racy, hal ini tentu tidak mengakomodir penuh kebutuhan touring jarak jauh.. pakai stang ginian ane 50 km sudah terasa syahdunya…. nah… ada obatnya nih, pakai stang baplang saja.. apa cocok? lihat foto diatas….

pakai stang fariasi buat kawasaki ER-6N .. plus rasiernya. bikin ninja 250 bisa pakai stang baplang…. lantas harganya? murah meriah om, menurut koh agung happy motor, harganya nih ( Stang 175rn raiser 85rb Bro ) gimana?

motor full faired pakai stang baplang apa nggak aneh? nggak juga tuh, lihat kawasaki Er-6F ( ninja 650 ) … full fairing tapi balpang, buat touring je… lantas apa beneran anti pegal yak? ane belum nyoba… hehee

semoga berguna 😀

Iklan

Komentar»

1. sijidewe - 29 Oktober 2014
2. JalanBerkarisma - 29 Oktober 2014
Kobayogas - 29 Oktober 2014

ada ada gajah…
————–
The sibling duel…
http://kobayogas.com/2014/10/29/video-tes-new-cbr-dan-cb-street-fire/

Suka

BLUSPIT - 29 Oktober 2014
3. orong-orong - 29 Oktober 2014

menguasaihttp://orongorong.com/2014/10/28/produk-suzuki-taiwan/

Suka

4. gasspoll83 - 29 Oktober 2014

segitiganya gmana buat pasang raiser nya?

Suka

tul - 29 Oktober 2014

Lagi menunggu ini biar Jakarta tidak macet…………….

Suka

5. ardiantoyugo - 29 Oktober 2014
6. sugiyantokenz - 29 Oktober 2014

kadang aneh orang maunya, motor yang diciptakan untuk sport pun dirombak ala touring padahal dari pabrikan juga udah jual yang versi touring bahkan yang versi trail/supermoto pun juga ada lah nggak lucu kalau besok ninja 250 dipakain stang klx 250 dan kakikakinya 😀

Suka

7. KLX Adventure - 29 Oktober 2014

Biar lebih bersahabat buat badan

===========

Yamaha TW200, Motor Dual Sport Mungil dengan Ban Berukuran Gambot http://klxadventure.com/2014/10/18/yamaha-tw200-dual-sport-mungil-dengan-ban-berukuran-gambot/

Suka

8. Deny - 29 Oktober 2014

yang penting nyaman

Suka

9. lesprivatsurabayascience - 29 Oktober 2014

gak sesuai sih sama bodinya tapi kayaknya lebih nyaman dan nyantai dan gak bikin cepet pegel.. bermanfaat #lesprivatsurabaya #lbbprivatsurabaya #bimbelsurabaya #bimbinganbelajarsurabaya http://www.lesprivatsurabayascience.wordpress.com/

Suka

10. mansarpost - 29 Oktober 2014
11. mansarpost - 29 Oktober 2014
12. kudo78dk - 29 Oktober 2014
13. nivikoko - 29 Oktober 2014
14. satria120s - 29 Oktober 2014

segitiganya tetep pake original?

Suka

15. City Bike Racing 250 - 29 Oktober 2014

Motor kategori bongkokers emg ga cocok buat touring kecuali ganti stang kayak gitu, walau dari segi estetika kurang cocok hehe.. .

jadi inget komunitas bikers R15 yang prnah bilang klo motornya nyaman buat touring akakakaka

Suka

16. City Bike Racing 250 - 29 Oktober 2014

mamam tu pegelnya motor bongkok klo di pake jauh :v
motor bongkok asiknya buat nampang aja di alun” kota :v

Suka

17. Mbelgedez - 29 Oktober 2014

Ninja salah aliran iki! Pengen ra pegel tur nganggo stang baplang yo tuku seri Z , nek ER kui aliran sport turing. Nek ninja murni sport pan!

Suka

18. Rum - 29 Oktober 2014

raisernya 85rb?

Suka

19. sigit_shandi - 29 Oktober 2014

kayak game GTA SA.semua motor fairing tapi stang baplang.

Suka

20. aripitstop - 30 Oktober 2014

R15 abang Jos

Suka

21. hancorp - 13 Januari 2015

Ganti segitiga atas ini mah

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: