jump to navigation

Honda CB150R facelift Warna Velg Ala Julak Sendie, Warna Warna 24 Oktober 2014

Posted by ipanase in ahm, CB150R, honda, info otomotif, new vixion, opini, otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, bocornya foto honda CB150R terbaru dengan ubahan velg warna warna ( baca : Honda CB150R itu butuh Velg Lebar dan tutup Tangki rata, Bukan Velg Warna Warni ) menggelitik om sendie untuk berkreasi……

Dear Pertamax7,

 

Pagi masbro.. mau ngasi inspirasi ne pagi ini.. hehee.. dari penampakan honda CB150R di sentul kmren, JSD coba kasi view yg lbh jelas biar lebih keliatan faceliftnya.. moga bisa menginspirasi, hehee..
Regard,

Julak Sendie

hasilnya??/ warna warna..


honda CB150R new Facelift 2015

ada yang mau ubah honda CB150R ala ginian? monggo, cuma modal cat velg sama cutting stiker bisa kok

warna warna…..

yamaha vixion killer?

Komentar»

1. orong-orong - 24 Oktober 2014

wow

Suka

BLUSPIT - 24 Oktober 2014
kura ninja - 24 Oktober 2014

wow ban nya di zoom :v

Suka

2. kudo78dk - 24 Oktober 2014
3. macantua - 24 Oktober 2014
4. Kobayogas - 24 Oktober 2014
5. KLX Adventure - 24 Oktober 2014

Absen

===========

Yamaha WR250R Sudah Bisa Dipesan Akhir Bulan Ini, Berapa Harganya? http://klxadventure.com/2014/10/22/yamaha-wr250r-sudah-bisa-dipesan-akhir-oktober-ini-berapa-harganya/

Suka

6. nivikoko - 24 Oktober 2014

emang jagoan neon maen warna.. ini motor coyy !!! hehehe

http://nivikoko.com/2014/10/24/nivikoko-akan-riding-jarak-menengah-siang-nanti-mas-bro/

Suka

69 - 24 Oktober 2014

kaca mana kaca..
matic yamaha aja warna warni kaya panggung dangdut.. 🙂

Suka

nivikoko - 24 Oktober 2014

ane gak pakai metic om jadi kagak tau. hehehe

Suka

rider "jupi" brebes - 24 Oktober 2014

ah yang bner gan
ane mlah blom mke sport.

Suka

7. Bonsai Biker - 24 Oktober 2014
8. Martin - 24 Oktober 2014

Sedia plat baja putih dan abu-abu ex otomotif Jepang,ukuran lembaran besar (>1m),flat,high quality,dengan harga murah.

http://www.platbaja.blogspot.com

Suka

9. Nin Nin Ja-il - 24 Oktober 2014

Di Design gambarnya bagus…, Hasil Asli nya Ancooorrrr…. malah jadi meriah Nora gitu ya…

Suka

10. Motorcycle Fun Blog - 24 Oktober 2014
11. datuktoman - 24 Oktober 2014

Pigsen killer…

Suka

kuclux - 24 Oktober 2014

ngiler piksen

Suka

12. sura - 24 Oktober 2014

Alay warna-i

Suka

13. FЭЯƔ - 24 Oktober 2014
14. mansarpost - 24 Oktober 2014
15. ardiantoyugo - 24 Oktober 2014
16. jamek - 24 Oktober 2014

Senyum ajah,,,,,

Suka

17. raditya - 25 Oktober 2014

ziziqo

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: