jump to navigation

Hadiri Family Gathering Blogger bersama AHM, Pertamax7.com ke ( pulau ) Jakarta ( lagi ) 20 September 2014

Posted by ipanase in ahm, honda, pertamax7.
Tags: , ,
trackback

Pertamax7.com, di hari ulang tahun (18/9/2014) ane di telepon sis siska ahm, ada apa nih.? Mau ngirim unit test honda cbr150r lokal kah?
image

Ternyata bukan mas bro,,.. sis siska yang jadi idola banyak blogger ini ternyata mengundang ane untuk menghadiri acara family gathering blogger oleh ahm tahun 2014, kata beliau sih udah 4 kali ini…. hemmm okelah, jarang2 undangan ahm nih… ok ane confirm berangkat…

Banyak blogger yang diundang seperti lek iwb, om imam dll, bang haji tmcblog gimana? Beliau nggak bisa ikut om,.. wah…. wajar beliau lagi ada tugas di negeri jiran…….. wah gagal ketemu blogger senior nih, walau kemaren sudah ketemu sih minggu lalu…. hehhee,,,, jadi ane ke pulau jakarta lagi
image

Acaranya hari ini di ancol pukul 6 pagi, ane naik kereta eksekutif bima dari stasiun tugu jogja menuju gambir ….. berangkat pukul 21.20 sampainya pukul 4 an pagi, hehehhee

btw family blogger yak, kok ane yang jomblo ikut? Mungkin biar bisa moto blogger senior yang sudah berkeluarga dan ane bisa ketularqn laku heheheheh…

Apa ane ini gantiin bang haji yang absen yak..?
image

Last blog akan mati suri aka offline 2 hari kedepan, moga ndak bosen 😀
@ipanase Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. Mat kriwul - 20 September 2014

lmyn jg gerbong keretanyo

Suka

bluspit.blogspot.com - 20 September 2014
2. wongserut - 20 September 2014
3. Nichoz Ahmad - 20 September 2014
4. potretbikers - 20 September 2014
5. aripitstop - 20 September 2014

Jos

Suka

6. KLX Adventure - 20 September 2014

Ke Jakarta terus kang

================

Livery Baru Kawasaki D’Tracker 150, Bagus Nggak Bro? http://klxadventure.com/2014/09/19/livery-baru-kawasaki-dtracker-150-bagus-nggak-bro/

Suka

7. tiko - 20 September 2014

request foto siska..

Suka

8. ark - 20 September 2014

tega bner ngundang jomblis ke famgath 🙂
mg2 enek sing kcantol lek, berkah ulang taun..

Suka

9. Alfido™ - 20 September 2014

cie cie

Suka

10. adityaprad - 20 September 2014
11. blogkitta - 20 September 2014

ngoss. . .

Suka

12. Rudy SouL - 20 September 2014

assiikkk….halan-halan teyuss 🙂

[Prediksi] 4 moge yang akan dipasarkan Suzuki Indonesia. – http://wp.me/p208su-2to

Suka

13. Ferboes Richardson - 20 September 2014
14. kawol - 20 September 2014

Biker kok nyepur to Pan ?

Suka

15. ahacorp - 20 September 2014

semoga pulang jakarta bawa oleh oleh calon istri biar tidak jomblis lagi….ya om ipan? … Amin Ya Alloh

Suka

16. Herbalis Indonesia - 20 September 2014

lumayan bisa menambah wawasan

Suka

17. dog training at home tips - 21 September 2014

excellent publish, very informative. I wonder
why the opposite specialists of this sector do not notice this.
You should continue your writing. I am confident, you have a
great readers’ base already!

Suka

18. discours de mariage - 21 September 2014

Un discours de mariage rédigé en bon français, foncez!

Suka

19. discours - 21 September 2014

Un discours de mariage rédigé en bon français, foncez!

Suka

20. Iola - 21 September 2014

Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add to my blog
that automatically tweet my newest twitter updates. I’ve been looking
for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this.
Please let me know if you run into anything.
I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

Suka

21. yoga - 21 September 2014

Ipan ipan…. loe tuh jd org katro bin ndeso bgt yah, baru pertama kali naik kereta Bima yah??? gt aja sampe dlm gerbong nya difoto2 segalal ato emang mau cari muka dgn pembaca???
Katanya udah lama jd blogger masa gak mampu naik pesawat, ngoahahahahaaaaaaa….. alasan loe uangnya udah abis buat ini itu ini itu, ngoahahahahaaaaa

Suka

22. Aa Ikhwan - 22 September 2014

ajib

Suka

23. Pulau Harapan - 21 Oktober 2014

Pulau Harapan

Hadiri Family Gathering Blogger bersama AHM, Pertamax7.com ke ( pulau ) Jakarta ( lagi ) | PERTAMAX7.com

Suka

24. sewa villa - 7 Januari 2015

David Villa has produced his influence on his brief live iin the
A-Leaue instantly while he scored the viyal goal that got Melbourne City a 1-1 draw
with Sydney FC at Allianz Stadium on Saturday night. Moost of Koh Samui villa rentals include decks and swimming pools.
Brosque aagain found Carle, but noow Carle continued a run before creating
Corey Gameiro just inn the box, allowing him hitting a stunning
curling effort to provide Sydney the lead.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: