jump to navigation

Armada Motor Show 2014 Hari Pertama, Raungan Yamaha R1 , R6 dan R25 menarik Pengunjung 16 Agustus 2014

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, Tulungagung Jatim, report hari pertama Armada motor Show 2014

armada

pada 15 agustus 2014 , Jumat malam, pukul 19.00 acara ini dimulai… dengan dangdutan… karena hari pertama kemaren adalah acara pembukaan yang dikemas ringan….

bagi yang senggang dan menghadiri acara pameran ini , disediakan panitia snack ( roti ) dan air mineral sembari dengerin dangdutan..

yamaha YZF-R1 armada motor show 2014

saat dangdutan ada sela ( pause ), tiba2 om udin yamaha armada pagora nyetarrter yamaha R1 trus dibleyer, suasana jadi horror karena angkernya suara yamaha R1 dengan knalpot yoshimura USA itu…

 

 

 

 tak pelak teriakan sangar yamaha R1 ini menarik banyak pengunjung untuk mendekat, dan pada iseng mainin grip yamaha R1 alias ikutan BLEYER….

armada motor show yamaha geber R1

om udin kemudian bergeser ke yamaha YZF-R6 trus di starter, edyan tenan rek, suara lengkingan yamaha R6 memang lebih SADIS daripada yamaha R1…terang saja, yamaha R6 berredline 16.500 rpm je,, tahu sendiri lah bengisnya…

nah ada juga raungan yamaha R25 knalpot standar,,, stereo wis..

armada motor show yamaha R25

 

hari 1 udah usai dengan banyak kejutan yamaha R series, hari ini katanya mogeh2 pada datang,, brummmmm

last, acara yang masih akan berlangsung sampai hari ahad besok ( 17 AGustus 2014 ) , monggo bagi yang berdomisili di sekitar Tulungagung untuk merapat..

mayan nonton motogp bareng 😀

semoga berguna 😀

Komentar»

1. vedda - 16 Agustus 2014

wahhh…

Suka

bernat - 16 Agustus 2014

raungan jenset robin yamaha lebih bengis kang

Suka

2. warungasep - 16 Agustus 2014
3. Nugros - 16 Agustus 2014

Aku milih sing sepatune putih lek…

Suka

mbutil - 16 Agustus 2014

aku milih seng roso-roso.

Suka

4. mul - 16 Agustus 2014

wah…blm lg yg datang..para mogeh dgn knalpot two brother,akrapovic,leo vince,…bisa vertigo……

Suka

5. Widyka Kidunging - 16 Agustus 2014

ada nonton bareng ya? ikut ah

Suka

6. khoirul - 16 Agustus 2014

ntar malam dak samperin… sapa tau ketemu om ipan

Suka

7. mbutil - 16 Agustus 2014

yamaha suka dangdutan, kayak di jtv ada acara dangdut GT ( Goyang Terus ).

Suka

8. Awe - 16 Agustus 2014

Nonton bareng kemenangan 11x kemenangan marquez…!!

Suka

9. tolet teblum - 16 Agustus 2014

salesnya dilego berapa tuh

Suka

kuclux - 16 Agustus 2014

kl yg tengah, gue ogah, tampangnya galak cenderung rada sadis.

Suka

tarzan - 16 Agustus 2014

Itu sodara jauhnya Ayu Dewi loh…. Ayu Dewi jadi artis kalo yang itu mantan tkw batam.

Suka

10. aa - 16 Agustus 2014

sales nya bisa diblayer juga gak lek :mrgreen:

Suka

11. adityaprad - 16 Agustus 2014
12. irfannabag - 16 Agustus 2014

kwe ng tulungagung ye pan? q ngko w/ nsc n ducati tulungagung yo merapat rono

Suka

13. 0yoo - 16 Agustus 2014

heran, R family tanpa R125

Suka

14. aripitstop - 16 Agustus 2014

jos

Suka

15. Mas Wiro - 16 Agustus 2014
16. Bonsai Biker - 16 Agustus 2014

Rossi tercepat di FP 4 GP BRno tapi ndlosor dan kabarnya menderita luka di jarinya
http://bonsaibiker.com/2014/08/16/rossi-pimpin-fp-4-gp-brno-tapi-ndlosor-kabarnya-luka-di-jarinya/

Suka

17. didovanowek - 16 Agustus 2014

kamu ikut kursus wajib tebar brosur sambil dangdutan yaa lek ???

Suka

18. HirRo - 16 Agustus 2014

Ntr ada yang bilang ..
No video = Hoax ..

Hhaaa .. ^^

Suka

19. fikri7b - 17 Agustus 2014

Gan, ente di Tulungagung nginep dimana ?
Ane pingin lihat tapi ga boleh ma ortu, padahal deket rumah ane

Suka

20. mrbigdhee - 17 Agustus 2014
21. rayvalda99 - 17 Agustus 2014

ak ponorogo,deket sbnr e,tapi males lewat gunungnya itu loh

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: