Iklan
jump to navigation

Yamaha YZf-R15 mulai nongol di Dealer, yakin buat pajangan Dealer dulu [ Display ] 15 Mei 2014

Posted by ipanase in opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com mengamati grup yamaha R15 Indonesia, wow membernya sudah banyak yang share foto yamaha R15 nangkring di dealer .. sudah banyak kok,,

yamaha YZf-R15 di dealer yamaha mekar motor

dari jakarta

tangerang

yamaha YZf-R15 di tanggerang

semarang

yamaha YZf-R15 di Semarang

juga sudah diliput oleh om rozak dari semarang…Yamaha YZF R15 Sudah Mejeng di Semarang . . . !!!

yamaha R15 semarang

ada juga lek  ari juragan X-ride yang sudah nangkring di dealernya ( Penampakan YZF-R15 Sudah Nongkrong di Dealer )

namun, namanya juga product baru, yakin dah R15 itu baru untuk pajangan dulu, kayak byson dulu, barang ada satu, mau dibeli nggak boleh, katanya mau buat display dulu, buat mancing pembeli… meski kudu indent dengan waktu yang nggak sebentar

atau bisa jadi ini unit sebelum dikirim ke konsumen indener online yang memang di kasih di dealer terlebih dahulu dengan tujuan yang sama,.. mancing pelanggan

ada yang sudah indent online, sudah dapat? ane pengen testride :lol:, atau ada yang indent di dealer selamat sabar. bisa jadi 2015 mendatang barang sudah bisa dibeli tanpa indent dan boleh cash 😀

bagaimana di daerah pemirsa?

smeoag berguna

Iklan

Komentar»

1. KomMotor - 15 Mei 2014
Motorcycle Fun Blog - 15 Mei 2014

mie ayam…jadi tebengers aha…heee

_____________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/05/15/yamaha-r25-blue-white-udah-nongol-nich/

Suka

MENONE - 16 Mei 2014

ayoooooo nabung2 gan hehehehehe

Suka

nivikoko - 16 Mei 2014
2. jablay - 15 Mei 2014

Pertamax sek

Suka

jablay - 15 Mei 2014

Yes pertamax diamankan,,,
Hhaahhaahhaayyyy,,,

Suka

jablay - 15 Mei 2014

Pertamax kali bisa pertamax di blog pertamax,,,,
Mumet bin njilmet,,,

Suka

Masdaniblog - 15 Mei 2014
Motorcycle Fun Blog - 15 Mei 2014
3. henry - 15 Mei 2014

Jozzz

Suka

4. aripitstop - 15 Mei 2014

display

Suka

5. nyempluk - 15 Mei 2014

podium

Suka

nyempluk - 15 Mei 2014

gagal podium, jadi juara harapan satu.

Suka

6. hendiemansuherman - 15 Mei 2014

Waow

Suka

7. enoanderson - 15 Mei 2014
8. cahyadip - 15 Mei 2014
9. otoreblog - 15 Mei 2014

Reblogged this on otoreblog.

Suka

10. mx135 - 15 Mei 2014

aq durung oleh lek.. wes nelpun yamaha pusat.. nggur plintat plintut.. pdhl mung pgn ngerti dealer sby ngendi sing ditunjuk.. indener 178 .. monggo nek pgn test ride.. tp nok sby lek.. hehe

Suka

CCf - 15 Mei 2014

bang mau tnya , bayar boking fee nya r15 dlu gimana ya ? trus klo udh byar gmn confirmasi klo boking fee itu atas nama yg di daftarkan di situs inden online , soalnya sya mau inden r25 mohon pencerahannya

Suka

11. warungasep - 15 Mei 2014
12. triatmono si penggiring opini - 15 Mei 2014

Etdah itu headlamp gede amat

Suka

13. ejuliarg - 15 Mei 2014

,,,,mau an di ,,, mainin ama R15. Uuuf

Suka

14. RPMspeed - 15 Mei 2014

buat pajangan kalau ada yang mau inden 😀

******************************
Suzuki Gixxer Meluncur Bulan Agustus
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/15/suzuki-gixxer-150-meluncur-bulan-agustus/

Suka

15. kudo78dk - 15 Mei 2014
16. daniedoank - 15 Mei 2014

Cuma bikin ngiler

http://daniedoank.wordpress.com/2014/05/14/motogp-ngebosenin-bisa-jadi-nasibnya-seperti-f1/
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Suka

17. siletreader - 15 Mei 2014

yimm jos politik pemasaranya, pencitraan dulu baru blusukan

Suka

18. Ferboes Richardson - 15 Mei 2014
19. Bonsai Biker - 15 Mei 2014
20. Bonsai Biker - 15 Mei 2014
21. nivikoko - 15 Mei 2014
22. wesi wojo - 15 Mei 2014

Joss ….tehnologi mongtor gp

Suka

23. Kobayogas - 15 Mei 2014
24. Bonsai Biker - 15 Mei 2014

Boleh jadi Lampu di Jidat R 25 terinspirasi Minerva VX 150
http://bonsaibiker.com/2014/05/15/lampu-di-jidat-r-25-mungkin-terinspirasi-minerva-vx-150/

Suka

25. husnulislam - 15 Mei 2014

Headlamp kegedean..

Suka

26. paijo kates - 15 Mei 2014

Hari ini udah bayar pelunasan R15 di mataram sakti bugel grobogan ,dijanjikan hari rabu besuk motor dianter ke rumah, #ga sabar pengen testride.

Suka

27. Eko Yunianto - 15 Mei 2014

Aku inden online & wis mbayar cash (28.5 jt) ning Yamaha Mataram Sakti Purwodadi seloso wingi… Kok unite rung dikirim2 ya…???

Suka

28. nyamuk balap - 15 Mei 2014

Masih bagusan Satria FU gw………si bebek super….hehehe…..

Suka

29. Mat Solar - 15 Mei 2014

Di dealer kota Samarinda kok belum nongol ya satupun wujud dari R15 ini,apakah masih di kapal dan dalam perjalanan.

Suka

30. motorohim - 15 Mei 2014

belum sempet ke dealer, ntr dah sambil servis si xeon
http://rohimmoto.wordpress.com/

Suka

31. Rio - 15 Mei 2014
32. arda - 15 Mei 2014

Bukanya di grup r15 banyak yang ngeluh ya pan? Coba di angkat beritanya biar yamaha tau
imho

Suka

33. rifaldiway - 16 Mei 2014

Setuju ! di TPT Produksi R15 cuma 32.100 unit.. Yg beli orangnya gak sampe satu stadion ! Kalo abis YIMM suruh goreng lagi.

Suka

34. gepaxs - 16 Mei 2014

Brow.mohon diangkat beritanya ke YIMM biar di tindak lanjuti Oknum2 yang menganbil ke untungan penjualan R15 masa saya mau beli kes ko di suruh kredit…Capedeh….

Suka

35. gepaxs - 16 Mei 2014

klo sampe pembeli di mainin sama oknum2 trus YIMM gak tegas, bisa2 konsumen yamaha bakalan lari ke Honda brow…percaya gak percaya ternyata honda sedang produksi lawan Yamaha dengan Varian terbaru CBR150 new dan harganya gak kalah smurahnya sama yamaha R15 brow,,,

Suka

36. nivikoko - 16 Mei 2014
37. yopi - 16 Mei 2014

Gue udh inden tp bloem d krim” katax tgl 18 gan ssah G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  sbar pgen ndang nangkring r15

Suka

38. suga - 16 Mei 2014

Ditempat ane (dealer yg ditunjuk) 2 unit sudah diserahin ke konsumen (non indent online, warna hitam), tapi jatah ane yg online (warna biru) belum nongol tuh. Kabar dari nadyne udah dikirim, wah nyangkut dimana ya. Area jawa barat, kota Cimahi. Sabaaarrr

Suka

39. milemotoblog - 17 Mei 2014

motor ganteng

monggo dikunjungi http://milemoto.wordpress.com/

Suka

40. Hawe19 - 19 Mei 2014

Asli itu R15 midnight black yg di Mekar Motor Pajajaran punya ane Kang… Pantesan dari kemarin mau ane tebus belum boleh sama mbak dealernya. Katanya dipinjem buat display dealer dulu selama 4 hari. Selasa ini baru bisa dikirim ke rumah…. Hadeuh……

Suka

ipanase - 19 Mei 2014

akakwkwkw, kayak cb150r temenku dulu :v

Suka

Hawe19 - 19 Mei 2014

Tadi siang udh ane lunasin via transfer kang… Besok ane obok2 tuh Mekar Motor supaya kirim ke rumah. Enak aja motorku buat pajangan dealer, karena dealer blm punya stock… Wakakaaa….. Welcome to my garage my black R15

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: