jump to navigation

Modifikasi Honda CB150R ala Ninja 250 habis Rp. 11 jutaan gan …… 6 Januari 2014

Posted by ipanase in CB150R, honda, kawasaki, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

yaps, seperti judul, kali ini modifikasi honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 ….  foto yang diunggah gan ozzie di grup honda CB150R sf lover 25 desember yang lalu ini menarik perhatian …..

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250

yuk dibahas part modipnya… heheheh 😀

gambar nomer 1 dipilih sebab dari sisi inilah modip honda CB150R ini terlihat kawasaki Ninja 250 karbu look banget….

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 1

penasaran dari depan?

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 2

buritan…

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 4

musim hujan, apa nggak kasihan sama yang dibelakang….. ?

behind the scene nya 😀

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 3

modip ginian habis berapa sih? kaki kaki sama fairing..

Ozzie Merely’vineger Maryunani full modif plus kaki kaki 11 jti..

^ murah kan, cukup Rp. 11 jutaan 😀

owh kurang,, spion nya mana gan?? ini lho,, wong sudah di liput motorplus 😀

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 cilacap

rapi juha modipannya.. katanya sih body nurut rangka, maklum, ini bukan part bolt on…

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 cilacap 1

minimalis

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 cilacap 2

area kaki kaki lebar, arm kekar jebul kondom 😀

spek modip singkat

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Corsa 110/70-17
Ban belakang : Corsa 130/70-17
Pelek : V-Rossi
Lampu depan : Honda Vario

yaps, menurut ane sih….

1. area headlamp kurang ninjanya..

2. tanpa spakbor belakang….

dari atas sampai kebawah ini , cuma 1 yang sangat menarik perhatian ane,, yakni striker NINJA 😆 honda ninja… mungkin empunya nggak mau striker honda, atau biar di kira ninja, atau biar jadi ninja mono, atau biar tembus 30 HP dan suaranya stereo,, pakai stiker :mrgreen:

bagaimana menurut pemirsa?

tantang tabunganmu 😀

selamat makan malam…

pertamax7.com 002 (Small)

dan semoga berguna……

Komentar»

1. Wong Ndeso 94 - 6 Januari 2014

Pertamax

Suka

Wong Ndeso 94 - 6 Januari 2014

Sekalian beli Ninja asli. :mrgreen:

Suka

mariodevan - 6 Januari 2014

Beliin kang ninja hehehehe

http://mariodevan.com/

Suka

masbaspunya - 6 Januari 2014
lekdjie - 6 Januari 2014
2. ipanase - 6 Januari 2014

1 😀

Suka

Wong Ndeso 94 - 6 Januari 2014

Kedahuluan ane wkwk

Suka

3. ipanase - 6 Januari 2014

2

Suka

4. ipanase - 6 Januari 2014

3

Suka

5. mas huda - 6 Januari 2014

mmantaaap

Suka

6. duckydool - 6 Januari 2014

pertiwi

Suka

7. ONEBRUT - 6 Januari 2014

Ngilani Bro
!

Suka

8. zain - 6 Januari 2014

wow aja deh

Suka

9. GandemLover - 6 Januari 2014

makan malame komplit tenan mas…

Suka

abu tsaqif - 7 Januari 2014

bar kepungan alias kenduren, modal amin-amin entuk berkat.. wkwkwkwk….

Suka

GandemLover - 8 Januari 2014

wkwkwkkw…. 😆

Suka

10. kura kura - 6 Januari 2014

20besar

Suka

11. dodol - 6 Januari 2014

ninja 250 karbu dapet. kredit 1 tahun, motornya buat dp :mrgreen:

Suka

Diposedicigp8 - 7 Januari 2014

setujuh 😆

Suka

12. lekdjie - 6 Januari 2014

wah,sambel tumpang…

Suka

13. ayok - 6 Januari 2014

ora bagus
mending metik kardusan

Suka

14. Salam 6 Detik - 6 Januari 2014

suarany tetep ja 1 silinder, ngapain buang duit 11jt? Hrga 24+11=35 dah dpet CBR asli Ngoahahahahaha

Suka

15. udinsastro - 6 Januari 2014

mbok sekalian beli cbr150 seken wae bro.

Suka

16. ambrush - 6 Januari 2014

Emg ninja ad jagrag tengahx ya..?
Wkwkwkwkwk… 4l@y…

Suka

17. lexyleksono - 6 Januari 2014
18. Siram lagiiii - 6 Januari 2014

kayaknya boleh juga tuh disuruh nyentul. tanding laptime sama r15. kan sama2 fairing, ban gambot. cc udah kelihatan 250cc.
dijamin selisih sama r15 jadi 12 detik/lap.

Suka

19. kuclux - 6 Januari 2014

oplosan…………….oplosan……..

Suka

20. kadal - 6 Januari 2014

kasian FBH Cebongnya abis di “ancur2in” di artikel sebelumnya kini “sedikit di hibur” apa mungkinnnnn sindiran & cacian juga….. Ngoahahahhaaa 😆
#RIP FBH….

Suka

rider koplak - 7 Januari 2014

namanya downgread ya gitulah bro.coba beli cbr asli pasti gak bakalan banyak masalah

Suka

21. abe - 6 Januari 2014

Itu fairing dari fiber atau ember plastik?

Suka

22. rifky - 6 Januari 2014

good modif…

Suka

23. didovanowek - 6 Januari 2014

dari dulu honpret jadul slalu aja bikin tipu tipu bla bla bla cos udah sadar sama kaoskaki yang berencana mengambil hati para sissy … makanya honpret jadul bikin motor tandingan tapi para sissy koplak otak berkurang 1ons pemuja buta udah terlanjur koplaknya walaupun udah abis biaya banyak tetep aja tuh bulukaki pada keliatan….hmmm kasian 🙂

Suka

24. fnaufala - 6 Januari 2014

rapi yak

Suka

25. bandit7suzuki - 6 Januari 2014

yg komen fby semua, yaa komen nya pasti gt deh. pdhl menurut ane bgus kok

Suka

26. Motor Fairing - 6 Januari 2014

itu pasti FBH yg anti piksen piring modifan wkakakakak

Suka

27. vanz21society - 6 Januari 2014

Ini beli motor plus modip bisa dapet ninja rr mono (kalo bnr mau dihargain di kisaran harga ninja rr 2tax).

Suka

28. bandit7suzuki - 6 Januari 2014

yg komen fby semua jd ya komennya gt deh.. pdahal menrut ane baguss kok, rapi, lumayan

Suka

Salam 6 Detik - 6 Januari 2014

Ngoahaha ente merem ya cong pmkiran pndek amat, duit 35 jeti cuma dapet DOHC PALSU mending bli dohc asli CBR ga dongograde 😆

Suka

Anak Cakep anti Alay - 6 Januari 2014

halah, apa bedanya sama nvl knalpot 2 tak bray 😆

material mesin dongograde lagi 😆

Suka

Salam 6 Detik - 7 Januari 2014

Ngoahaha ayan ya cong, gue nyaranin bli CBR kog ente bwa2 NVL hayo nyang sales sapa 😆

Suka

Anak Cakep anti Alay - 7 Januari 2014

ya terserah yang beli tong, kok ente malah sewot nyuruh-nyuruh orang beli motor 😆

emang duitnya dari ente????
kaga kan 😆 😆

Suka

sharwock - 7 Januari 2014

Namanya modif si bebas omm selera..

Tp namanya jg BC 😀

Suka

29. bandit7suzuki - 6 Januari 2014

nggak punya semprot fairing makanyaa bisanya cumaan sirik

Suka

Salam 6 Detik - 7 Januari 2014

cong2 gue puny tpi juga ga koar2 kyak elu kale, harta ga prlu dipamerkan yg pnting pkiran jauh k dpan ga kyak ente cong 😆

Suka

kadal - 7 Januari 2014

cuihhhh….

Suka

kakehan nyocot po nyacat. - 7 Januari 2014

bilang ga pamer, tapi omongan lo lebihin dengkinya orang yg pamer harta tapi diem. berkatalah yang baik ato mingkem bro. ga suka ya sdh suka pun ga usah lebay, gt aja smg hdp kt tentram org lain pun tentram ga denger omongan kt yg bual tiada guna. sory nih bro saling ngingetin saja

Suka

30. blue sea - 6 Januari 2014

rapi tp sayang, kenapa dr honda ke kawasaki????? http://www.pingintuku ninjaoraklakon.com

Suka

31. ahmadfebriansyah - 6 Januari 2014

ane pilih beli Ninja RR

Suka

32. flyingmetal - 6 Januari 2014

Inilah jiwa modif sama jiwa beli itu lain. Upgrade not buy.

Suka

33. belalangmerah - 6 Januari 2014
kuclux - 7 Januari 2014

bukan agak, tp memang dipaksakan

Suka

belalangmerah - 7 Januari 2014

Iya thu wkwkwk

Suka

34. Rudy SouL - 6 Januari 2014

mangan terus juragane

Sssstt..Kawasaki bakal launching Ninja 250 Mono RR akhir bulan. – http://wp.me/p208su-1Du
J

Suka

35. Lado Ijau - 6 Januari 2014

11 juta, mending beli baju ori cbr150

Suka

36. Erit07 - 6 Januari 2014

Kren banget…

Suka

37. semprul - 7 Januari 2014

dimodif model apapun habis berapapun hasilnya tetep wagu jelek katro ndeso

Suka

38. vixioner007 - 7 Januari 2014

tetep aje gan. . . . . suara stereony it lho kgak ad yg bisa ngegantiin. trus model boleh sama tp tenagany dan top speed???? jauh. . . . .
pegang uang 11 jt megison udh kyk apa gan ?????wkwkwkwkwk

Suka

39. ??? - 7 Januari 2014

Tetap aja keliatan ” JELEK “

Suka

40. mbah bejo - 7 Januari 2014

Setelah diganti menjadi ban gambot begini,kira-kira berani apa tidak balapan sama NVL ? Kan sudah imbang tuch spek kaki-kakinya,sama-sama gambot.
Atau mungkin beraninya balapan sama sepeda pancal saja.
wkwkwk

Suka

41. Salam 6 Detik - 7 Januari 2014

Set dah tu foto plg atas, Nduezzo 😆

Suka

42. Salam 6 Detik - 7 Januari 2014

Ngoahaha tuh kan bnyak yg pro coment gue, pmkiran luas cong duit 11 jt dh dpet yg asli drdpa abal2 kek gitu,body mirip ninja dipaksain giliran disalip bebek pakong mewek2 dah Ngoahahaha 😆

Suka

kadal - 7 Januari 2014

kan FBY semua…
termasuk “TS” nya..

Suka

sam joas - 7 Januari 2014

Lagi lapar ya brot??

Suka

43. shohabat - 7 Januari 2014

bagus itu

Suka

44. pengenya deltabox tp dapatnya DELTASENG ROBEK dan KARATAN - 7 Januari 2014

kalo honda dimodip apapun akan tetep cakep soale mesin juga sdh garang.
kalo si sinchan dimodip apapun yg tetep mesin ngebul, rangka keropos 😀

Suka

45. iyan - 7 Januari 2014

kata kata FBH nih.

😀

Suka

46. gulali - 7 Januari 2014

Sticker kaleeee bukan striker…

Suka

47. boy - 7 Januari 2014

klo ktemu sama yg punya asli gimana yah? haha

Suka

48. luckymon - 7 Januari 2014

Ninja wannabe… malu kl ketemu aslinya.. kl mw wannabe mending wannabe moge sekalian,. ato total custom yg beda.. jd bener2 dianggap modif.. gk sekedar wannabe..
btw,. Harga motorny + modif 11 juta udh dpt sekenan ninja karbu lama.. kalopun belum paling nambah dikit aja..

Suka

49. dfsdfsf - 7 Januari 2014

MALU MALUIN, KALO DI JEJERIN NINJA ASLI MO TARUH DIMANA MUKANNYA WKWKWWKK

Suka

50. blade-in - 7 Januari 2014

ada CB rasa Ninja, ada CB rasa R125 dan R15 … kok gak pada pede bikin modif motor sport Honda di atasnya ya …. (boleh jadi sport premium Honda desainnya gak asyik buat rujukan modif ya!!!)

Suka

rider koplak - 7 Januari 2014

kemarin saya liat cb 150r pakai body cbr bro

Suka

51. mbah darmo - 7 Januari 2014

nunjukin klo ne orang dibawah rata-rata. ngapain modif 11 juta tambah harga CB150R 22 juta dah 31 juta uang segitu dapet ninja 250 second, terpuaskanlah dahagamu,..hahaha

Suka

rider koplak - 7 Januari 2014

namanya juga suka modifikasi mau gimana bro kemarin aku baca di majalah ada orang modif honda jazz habis 800jt.kalau ditotal apa gak dapat mobil mewah baru tuh bro???

Suka

52. pulsar 135 - 7 Januari 2014

apik tenan cibine.. tapi maaaahhhaalll..

Suka

53. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 7 Januari 2014

mending std…

Suka

54. thebardhan - 7 Januari 2014

modif itu selera

Suka

55. ciu bekonang - 7 Januari 2014

kok jadi keliatan gimana gitu , bagian depannya….terlalu melebar… 😀 … tapi kreatif lah bengkel nya , bukan pemilik motor nya…

Suka

56. kadal - 7 Januari 2014

suka2 orang mau modif jadi apa dong-dong….toh dia puas.. 😆
FBY sewot aja ni kerjanya… Ngoahahahaaa 😆

Suka

57. dugul - 7 Januari 2014

modifnya alay gitu sgala di tempel stiker ninja pula si empunya juga ga kalah alay bin kuatrok.wkwkwk

Suka

sithoel - 5 Mei 2014

Gw bkn fby atw fbh pa lagi fbk….tpi baca komen diatas ko….aneh ya,apa gk mampu jdi sirik apa sirik krna gk mampu

Suka

58. Mase - 7 Januari 2014
59. samidi - 7 Januari 2014

dh kelebihan duit itu
mending beli yg aslinya
mantap

Suka

60. Pembaca Setia Blog - 7 Januari 2014

Mantap nih mas Ozzie. Ngomong2 pecinta Amrik kyknya, Designnya ala bendera Amerika Serikat wekekekek.

Suka

61. brigade jalan raya - 7 Januari 2014

Haha bener juga! NINJA MONO itu toh 😀

Suka

dajal - 15 Maret 2015

emang klo NINJA MONO knp mas Bro?? Loe punya ninin gak? jng asal ngomong ‘ ngeendahin ninja MONO

Suka

62. soto - 7 Januari 2014

wkwkwk….
fbh yg tidak pede dg nama OONDA CeBoong… yg ciuluuun punya .. jd sakit akut.
g kuat beli kawoskaki ninin. d operasi dah cebong di kasih piring mogdip ninja.. biar org b39ò ngira tu ninja punya teknologi dewa :mrgreen: 🙂 😀

Suka

63. soto - 7 Januari 2014

wkwkwk….
fbh yg tidak pede dg nama ONDA
CeBoong… yg c!ullluuun punya .. jd
sakit akut.
g kuat beli kawoskaki ninin. d operasi
dah cebong di kasih piring mogdip
ninja.. biar org 639ò ngira tu ninja
punya teknologi dewa :mrgreen: 🙂 😀

Suka

64. r6 - 7 Januari 2014

modip lagi………. wehhhhhh

Suka

65. Bakarrr Lagi - 7 Januari 2014

Kok kiblat modifnya ke Ninja250 sih, kenapa ngak ke CBR 250 satu merek dan lebih bangga karena Juara IRS di Sentul loh.

Apa juara IRSnya karena ngak diangaap sm masyarakat luas?? Hanya Marwoto yang tau

Suka

66. sinaga17 - 7 Januari 2014

sayang tuh duit 11 jutaan.. mending duitnya beli cbr aja skalian…

Suka

67. Salam 6 Detik - 7 Januari 2014

Ngoahaha komen gue disambar para embek ha 😆

Suka

68. bara - 7 Januari 2014

Orang” honda cb memang anak”.muda semua, beda sama penggemar yamaha nvl. Tidak ada yang kreatif, pernah lihat fby modif. Gak punya duwit.

Suka

pentung - 7 Januari 2014

honhon bukannya motor bapak” ya ???

buktinya aja cb lu yg beli bpak loe !

Suka

69. bara - 7 Januari 2014

Hobi mahal harganya brow, FBY kebanyakan GAPTEX.

Suka

70. bara - 7 Januari 2014

Lihat itu pembeli NVL gak tau mesin, tahunnya, lihat ban besar saja udah tertarik, katrok pengguna NVL.

Suka

bigcowrider - 7 Januari 2014

sama aja ma pembeli cb, cuma gara2 dohc aja dibeli padahal dohc abal2, msh kencengan sochnya nvl.
lbh parah sasis pipa ledeng berkhayal kaya ducati 😀

Suka

pentung - 7 Januari 2014

waduh batu bara kliatan dongonya

dripda cb150r mesin klotok” kok dibeli

giginya juga rompal kayak marwoto

Suka

71. shogun 125 - 7 Januari 2014

dg 11 juta tutup tangki jadi rata 😀

Suka

72. gorry - 7 Januari 2014

mau beli ninja tapi ga dikasih duit ma ortunya, akhirnya ngerengek minta beli oonda sekaligus buat ngemodifnya…beli mongtor seprot tapi ga kuat duitnya,ehehehehe

Suka

73. denizx6r - 13 Maret 2014

itu naggung,,,, ganti aja ma bodi cb1000r atau r1,,, bakalan keren,,, hahahaahahha,,,

Suka

74. iwenk - 24 Maret 2014

modifikasi dibengkel mana

Suka

75. anela - 6 April 2014

Keren bngt

Suka

76. zaini - 13 April 2014

sayang ny kok motif warnane rame tenan

Suka

77. walad - 21 April 2014

Bagaimanapun jg honda ttp lbih unggul..salam satu hati.bukan semakin didepan ga ada bukti..karna honda raja dari 4 tak.

Suka

78. zuqi - 6 Mei 2014

tempat modif cb 150 r nya dimana gan?

Suka

ipanase - 7 Mei 2014

lupa aku tanyanya

Suka

79. adibaseng - 25 Mei 2014

Klu pingin moge body mantap Rp 20jt. sdh dpt megelli second msh bening. megelli tenaga 27ps jelas lebih kenceng dibanding cb 150r yg hny 17ps. bahkan tenaga cbr 150 tenaganya hny 17,5ps. Tp iya soal ketahanan komponen msh awet honda. Tp bgtulah bg kaum muda beli motor klu nanggung blum trpuaskan kcuali bs brsyukur atau skedar modif buat kontes. klu modif hny bwat harian ngabisin duit 10jt eman2…Skarang ini jamannya motor sport full fairing. full fhiring bnyk pilihan yg murah jg ada sprti minerva. minerva vx powernya jg lumayan bs ngasepin new megapro,byson dan verza. Power new minerva vx skitar 14ps.sdangkan new megapro,byson dan verza skitaran 13ps.

Suka

80. adibaseng - 25 Mei 2014
81. Han Saputra - 23 Oktober 2014

selamat siang gann …
gann ini yang punya TS modifikasi ninja 250 for cb150r siapa ?
tolong spawn ya gan …
minat sama fairingnya gan 😀

Suka

82. Nurus syamsi - 30 Oktober 2014

Mantap Bro.
hbs brp duit Bro modif seperti itu??

Suka

83. dajal - 15 Maret 2015

Ngidam Ninja ,kkkkkkkkkkkkkkk Ninja kok ada jagrak tengahnya nya !!

Suka

84. krisna - 1 Mei 2015

mending beli ninja 250 bekas bro,., larinya bisa wus wus

Suka

85. fiva_4ever@rocketmail.com - 16 Juni 2015

ada yang bilang jiwa seni ?? ” jiwa seni dari mana mas broo ?? skrang logika saja , orang fbh nya modif CB 150 ke ninja 250, berarti kan bukan jiwa seni tp kepengin punya NInja 250 tp gak beli,,mimpi punya ninja 250 kaleee empunya ,,kkkkkkkkkkkkkkk

Suka

86. fiva_4ever@rocketmail.com - 16 Juni 2015

oiya empunya lupa ngelepas jagrak tengahnya,, ninja ko ada jagrak tengahnya ,, klo ketemu dg ninin apa gak malu ,,kkkkkkkkkkkkk

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: