jump to navigation

Modifikasi Honda CB150R ala dealer Astra Honda Semarang, menuju extreme 16 Desember 2013

Posted by ipanase in CB150R, honda, info otomotif, modifikasi, opini, otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

kalau kemaren bahas modifikasi ala dealer Astra Motor Yogyakarta, Honda Cb150R hasil Modifikasi Dealer Astra Honda Jombor Yogyakarta, main kaki lebar dan warna tralis…. )

Honda CB150R modip astra motor semarang

kini meluncur ke area jawa tengah, yakni Astra Semarang…. kayak apa sih..

wah, ekstrem ini 😀

foto dari gan joko supriyanto di grup honda CB, jalan2 ke astra motor semarang, nemun CB150R modip ala dealer…

Honda CB150R modip astra motor semarang 1

konsep simple, ban lebar, headlamp diganti,  main scotlite, jok serta undertail, eh pijakan boncenger digerinda…

apa saja sih modipnya?

1. velg lebar spek belum jelas, anggap saja Rp. 1,5 jutaan

2. ban tapak lebar, disinyalir merk zeneos, Rp. 1 jutaan

3. USD ambil yang generic, Rp. 2 jutaan

4. modip jok Rp. 500 rebuan

5. swing arm Rp. 1 jutaan

6. underbone Rp. 750 rebuan

7. frame slider Rp. 200 rebuan

8. modip tutup tangki rata Rp. 750 rebuan

9. stang lebar Rp. 100 rebuan

10. spion variasi Rp. 100 rebuan

12. scotlite body dan tralis Rp. 500 rebuan

13. spakbor depan ninja 250 Fi, Rp. 100 rebuan

14. undertail Rp. 500 rebuan

15. cakram depan lebar Rp. 400 rebuan

16, cakram belakang Rp. 300 rebuan

17. knalpot aftermarket Rp. 1 jutaan

18. caliper rem depan Rp. 1 jutaan

19, master rem depan Rp. 700 rebuan

18. gearset Rp. 500 rebuan……

^ harga kira2 lho 😀

nah, habis berapa nih> mungkin ada yang kelewatan,, yaps, siapin Rp. 20 jutaan mungkin masih sisa banyak 😀

bagaimana hasil modip astra semarang ini, kalau astra jogja seperti ini gan 😀

bagaimana modipan honda CB150R di Astra Motor provinsimu? ( disinyalir lagi rame2 modip ini 😀 )

monggo pendapatnya,, eh ane lagi masuk angin gan, mohon doanya ya 😀

semoga berguna 😀

Komentar»

1. budiarto - 16 Desember 2013

mayan

Suka

2. sam joas - 16 Desember 2013

Atas ane pake aji saput angit… Kenceng pisan

Suka

3. jeviaja - 16 Desember 2013

gagal petromax

Suka

4. Ferboes Richardson - 16 Desember 2013
5. s_o - 16 Desember 2013

Popokdium

Suka

6. Pinguin Gurun - 16 Desember 2013

ga kena razia knalpot yak???
DKI only hahahaha

Suka

7. tiwol23 - 16 Desember 2013

orang pinterr mnum tolak angin aja gannn 😛

Suka

8. Arief - 16 Desember 2013

Jogjane ngendi mas?aq wong gng kidul!tp gedene neng sumatra
Lumayan 4 besar

Suka

9. Mase - 16 Desember 2013

lomba modif diler

Suka

10. Mase - 16 Desember 2013

apik

Suka

11. verzaku - 16 Desember 2013

juoz gandoz.. jgn cuma cbsf aja dong bro, modif verza dong diupdate juga. moga cpt sembuh bro…

Suka

12. willy - 16 Desember 2013

lek ipan, kuwi astra siliwangi semarang ya?
kayanya ruangan nya astra di siliwangi..

Suka

13. RiderR@st@ - 16 Desember 2013

Wah yg ini keren konsepnya,..

Suka

14. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Desember 2013

knalpotnya di sukai para pulshit pan…
damai di tempat 50rb…

Suka

Jeremy Clarkson - 17 Desember 2013

Apalagi di Semarang, polisinya sadisss.

Suka

15. setia1heri - 16 Desember 2013
16. wtf170 - 16 Desember 2013

keren….keren….

Suka

17. rusman - 16 Desember 2013

jgn lupa minum obat, tinggal pilih mau yang pintar apa yang bejo

Suka

18. didovanowek - 16 Desember 2013

nih mongtor malah ndak bisa nutupin bulukaki om

Suka

19. cebong - 16 Desember 2013

spakboard dpan ilang, nyiprat2 dah

Suka

20. AE86 - 16 Desember 2013

ternyata H dan Y rukun juga tuh…

lirik bagian kaki2-kaki…

Suka

21. nyusuwatu - 16 Desember 2013

Mending masuk angin daripada masuk bui pan..

Suka

22. raiser - 16 Desember 2013

ediann!seharga cbr?

Suka

23. Mas Sayur - 16 Desember 2013
24. Pembaca Setia Blog - 16 Desember 2013

Daripada yang ini, cantikan motor CB150 yang di modif kemarin (ada di artikel ipanase yang lalu) Yang ini mantap, tapi tidak membawakan kata “WOoOW” hehe.

Suka

25. jofrin - 16 Desember 2013

Wow CBSF di AMC Gajah Mada….modif mahal…

Suka

26. welovehonda - 16 Desember 2013

yg hitam gagah euy ,,

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

Suka

27. Haroem - 16 Desember 2013

keren yang item modifnya

Suka

28. Supir Becak - 16 Desember 2013

Pan, nama blogmu di catut kompas pan ono kata2x pertamax7 ne heuhe.. tambah terkenal blogmu 🙂

http://otomotif.kompas.com/read/2013/12/11/10825/Lampu.Depan.Angle.Ayes.Semakin.Digandrungi.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Ktswp

______________
Promo
Ini yang menarik, dari informasi para biker kepada KompasOtomotif, beberapa dealer Yamaha di Jabodetabek memberikan gratis lampu depan khusus model proyektor dengan nyala lampu trendi bagi pembeli Soul GT.

Berselancar sejenak, beberapa blog mengunggah informasi itu, salah satunya ——> Pertamax7 <—— yang mengunggah foto-foto lampu gratisan stylish itu plus proses pengiriman ke konsumen. Cukup responsif.
_________________________

Suka

29. RPMspeed - 16 Desember 2013
30. frontdiskbrake - 16 Desember 2013

modif habis sgitu koq blm wow ya? Tastenya kurang, yg paling menonjol dr tangki, sptnya kurang greget.

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Desember 2013

gw nonton GP 500 tahun 1989… tutup tengki nya udah rata….
kemaren pulang dari jalan2 ma keluarga, hampir di tabrak biker CBSF…

ane gaspoll di gear 3 ternyata ikutan ngejar.. sayang ama keluarga, kalo sendiri udah gw pepet ke mobil itu biker cebong…

😦

Suka

Jeremy Clarkson - 17 Desember 2013

Sabar sabar, orang sabar rejekinya panjanggggg.

Suka

31. Ki Sanak - 16 Desember 2013

lampune wagu,kesane mlh kegedean konde
wkwkwk :mrgreen:

skt opo pan?
skt ati ya 😀

Suka

32. nivikoko - 16 Desember 2013

23 juta mongtore + 20 juta modipe = 43 Juta.. Tambahi titik oleh z250, lebih banyak lagi N250FI. lebihh luarrrrr biasa….

http://nivikoko.wordpress.com/2013/12/16/sakelar-portable-buat-solusi-matiin-lampu-depan-nvl-murah-meriah-cuy/

Suka

33. CAPUNG sempaknisti, FBH PENGEN TANGKI KONDOM, PENGEN TUTUP TANGKI RATA, PENGEN VELK DAN BAN TAPAK LEBAR, PENGEN DOHC YG GAK CIBI-CIBI(abal-abal), PENGEN 2 PISTUN - 16 Desember 2013

yg lain semakin di depan,
yg ini semakin gak pede, pakai cebong asli pabrikan bikin ilfeel!!

Suka

34. ngaspalblog - 16 Desember 2013

Wow knalpot plong plong plong
Awas razia

Suka

35. belalangmerah - 16 Desember 2013
36. Mbah Buyut - 16 Desember 2013

Modip kaya gini hasilnya habis 14 jt..??
Itu swing arm kok cm 1 jt tuh kwalitasnya ky apa..???
Tr Up Side Down kok cm 2 jt..?? rasanya ky apa tuh..??

Sayang habis 14 jt tp gak bisa ngilangin kondenya….

Suka

37. wisnu3ds - 16 Desember 2013
38. devmcry - 16 Desember 2013

Wow ….. Cabe 150 SF modif.

Suka

39. Evand - 16 Desember 2013

Buang2 gak penting.kaya orang modif cb100 jdi cb blar blar biaya y 20jtan

Suka

40. monkeymotoblog - 16 Desember 2013
41. semelekete - 16 Desember 2013

sumpaaaaah,,,
biasaaaaa aja thuuuu,,,

Suka

42. windu - 16 Desember 2013

23 20=43
cuma kya gto???
wat modif nvl pasti jaoh lbh guantengggg

Suka

43. 0yoo - 16 Desember 2013

mathuk..
dipajang doang apa dijual jg

Suka

44. Lawong 1 silinder aja bisa ngepretin 2 silinder kok - 16 Desember 2013

bukannya velgnya standar gan?

Suka

45. tutang sm - 16 Desember 2013

1 hal yg mnurut gw dodol yg dilakuin ahm pd cb 150 nya knpa ga pake stop lamp dan knalpot cbr 150, gw jamin klo modelnya dah kya gtu,top markotop lah B-)

Suka

46. adhim46 - 16 Desember 2013

Masih bagusan NS standart…

Suka

47. Sukardjo - 16 Desember 2013

Seandainya desain asli kek gitu,psti bnyk yg berpaling…

Suka

48. varezta - 16 Desember 2013

Keren pan

Suka

49. masshar2000 - 16 Desember 2013

jadi brita yg kemarin2 cuma kompetisi modif cbsf antar diler to…
http://masshar2000.wordpress.com/2013/12/15/jatuh-karena-hindari-lubang-tuntut-saja-yang-punya-jalan/

Suka

50. wongndeso94 - 16 Desember 2013

Dealernya gk mau kalah. Menunjukkan image sporti cb

Harga gt 125 > http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/12/16/yamaha-new-gt-125-165-jutavia-bbm/

Suka

51. Artikel tentang modif CB150R Street Fire, top search in Ndeso 94 traffic | Ndeso 94 | Caruban To Night | Anak Desa - 16 Desember 2013

[…] blog kang Ipan, juragan Pertamax7. Ada dua artikel tentang modif CBSF. Nah, di Ndeso 94 ini, jika ane boleh ngasih tahu. Paling banyak yang dicari adalah Modifikasi […]

Suka

52. peyek - 16 Desember 2013

makin kereeeeeen

Suka

53. dani - 16 Desember 2013
54. dimasbudiarto - 17 Desember 2013

gan, info xeon gt nih…
http://kabi499.wordpress.com/2013/12/17/tampang-lain-xeon-gt/
silahkan mampir gan,..

Suka

55. bajahitam - 17 Desember 2013

Motor standart lebih keren.

Suka

56. logam - 18 Desember 2013

Unquestionably imagine that that you stated. Your favorite justification seemed
to be on the web the easiest factor to be aware of. I say to
you, I definitely get irked whilst other people
consider concerns that they just do not know about.
You controlled to hit the nail upon the top
and outlined out the whole thing without having side-effects , other folks could take a signal.
Will probably be again to get more. Thank you

Suka

57. Modifikasi Honda CB150R kelir Repsol ala dealer Honda Gempol | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 18 Desember 2013

[…] Modifikasi Honda CB150R ala dealer Astra Honda Semarang, menuju extreme […]

Suka

58. neng93 - 18 Desember 2013

luwih mecing punya Astra semarang..,

Suka

59. Ridwan - 18 Desember 2013

Mending Beli CBR aja sekalian
ribet banget sih modif mahal tapi kurang memuaskan

Suka

60. pandahitam - 21 Desember 2013

josss,,,,
neng semarang gae jok koyo ngono murah pan (pasar barito Barito Semarang),,,
trus gear set cb nag nggo sss ra nganti 300ewu (maximum kelud semarang)…
nag mlebune bengkel BJM yo regane ketok moto 😀
Velg e HMF ketoke ciri khas Palang Bolong” tegak lurus.

😀 😀

Suka

61. HOnda CB150R modip dealer Honda di Pontianak ini main kelir repsol | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 13 Januari 2014

[…] Modifikasi Honda CB150R ala dealer Astra Honda Semarang, menuju extreme […]

Suka

62. kuswanto_peri@yahoo.com - 29 Mei 2014

bos mesannya d mna

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: