jump to navigation

3 wakil Indonesia Lolos menuju SHELL ADVANCE ASIA TALENT CUP setelah diseleksi dengan HONDA SUPRA X 125 Helm In versi balap 16 Oktober 2013

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sport.
Tags: , , , , ,
trackback

masih ingat ASIA TALENT CUP?

asia cup talent rider (Small)

imut-imut yak, 11-12 kayak ane…….

Indonesia mengirimkan kontingen paling banyak,namun, cukup 3 saja yang lolos melaju ke sesi selanjutnya

setelah baca motogp.com, ow ow ow, ini kesimpulannya..

asia cup talent rider girl (Small)

tercatat 108 rider belia yang berpartisipasi di seleksi menggunakan HONDA SUPRA X 125 yang telah di modifikasi ala balap bebek

honda supra x 125 helm in racing edition 1 (Small)

kencengg nih,,,, pake rem tromol je 😀 ( rem belakang di balap memang nggak perlu pakem2, malah ngesot entar )….

setelah 2 hari latihan bebas, kemudian di adu

honda supra x 125 helm in racing edition (Small)

usia bervariasi dari 13 sampai 19 tahun yang berasall dari 7 negara…..

nah, siapa saja yang terpilih ?

peserta 2014 Shell Advance Asia Talent Cup, :

CHINA (1)

– Yuanhang Chen (17 tahun)

 

INDONESIA (3)

– Wilman Hammar (16 thn)

– Andi Muhammad Fadly (13 thn)

– Basyiruddin Samhan Mashuri (15 thn)

JAPAN (7)

– Tsubasa Yoshida (13 thn)

– Kaito Sekino (15 thn)

– Yuta Tanggal (14 thn)

– Ryo Mizuno (15 thn)

– Tsurugi Kitami (17 thn)

– Ayumu Sasaki (13 thn)

– Kaito Toba (13 thn)

MALAYSIA (6)

– Nazirul Izzat Bin Muhammad Bahauddin (13 thn)

– Muhammad Shafiq Bin Rasol (16 thn)

– Muhamad Adam Bin Mohd Norrodin (15 thn)

– Muhammad Helmi Bin Azman (13 thn)

– Fakhrusy Syakirin Bin Rostam (17 thn)

– Mohammad Shafiq Ezzariq (13 thn)

FILIPINA (1)

– Ralph Kenneth Torres (14 tahun)

SINGAPURA (1)

– Azhar Bin Mohd Noor (16 tahun)

THAILAND (3)

– Nakarin Atiratphuvapat (17 thn)

– Somkiat Chantra (14 thn)

– Muklada Sarapuech (19 thn)

CADANGAN (3)

INDONESIA: Muhammad Taufiq Hidayat (16 thn)

– JEPANG: Shota Nakayama (17 thn)

– MALAYSIA: Muhammad Ibrahim Bin Mohd Norrodin (13 thn)

saya @ipanase mengucapkan selamat gan….

semangat bertanding, jalan masih teramat panjang ya kan…

ini foto bareng 22 peserta SAATC mendatang..

asia cup talent (Small)

pasca ini, mereka akan bertanding tiket emas ke moto3 ( bagi pemenang ) melalui balap mengunakan honda NSR 250R ( tahu kan buasnya 😀 ) yang tanding di Qatar, Indonesia, China, Japan, Malaysia serta India. asekkkkk…

honda-nsr-250r-05 (Small)

ada 1 cewek yang menjadi perhatian, satu satunya rider cewek yang lolos asal Thailand.. siapa hayoo, yang mana hayoo

 

kata matteo, ini penjejangan yang bener menuju motogp

moto3 dulu, ke moto2, baru motogp

so, wait n see ,s emoga ada pebalap asli Indonesia yang nangkring di mOTOGP….

 

wah ane mau ndaftar udah telat je, plus ane kann belum pernah naik pesawat, takutt, JAMBAKAN pesawat itu tuu 😀

semoga berguna

Komentar»

1. jeviaja - 16 Oktober 2013

wah kalah karo malaisia

Suka

jeviaja - 16 Oktober 2013

pertamax diamanken..wah kok numpak mongtor kuno to pan?NSF ya’e?

Suka

sukanyaMotor - 16 Oktober 2013
2. orong-orong - 16 Oktober 2013
3. r15 - 16 Oktober 2013

Keren..ada rider ceweknya…!!

Suka

4. jengky - 16 Oktober 2013

klo kamu sudah ketuaan pan, pAlagi naik pesawat ntar bisa jetlag sampe 3 hari masih kerasa kwwkkkkkk!

Suka

5. aconk27 - 16 Oktober 2013

mudah2n dari 3 pembalap indo ada yg jdi pembalap moto3
oia pan blog iwb gak bisa dibuka kayanya di suspen

Suka

6. KomMotor - 16 Oktober 2013
7. Evand - 16 Oktober 2013

Balap ko pake bebek?apa kata fbh?makan tuh bebek helm in.wkwkwkw

Suka

aconk27 - 16 Oktober 2013

weuy bro bca donk ni seleksi buat pembi2tan moto3…
baca ampe selesai bro ni baru keren mudah2n indo ad yg lolos

Suka

subaru - 16 Oktober 2013

tetep aja dari awal mestinya pake sport kan (mengikuti pola pikir FBH)

Suka

8. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Oktober 2013

supra x helm in…

😆

Suka

cebong - 16 Oktober 2013

balap kok pke bebek gentong in 😆

Suka

9. Tri Wahyudi - 16 Oktober 2013

pan blog lek iwanbanaran kok ra sio di bukak to??

Suka

10. wong - 16 Oktober 2013

iya saya percaya yg pnya warung umurnya masih imut, tp am*t2 lah kok muka nya dah meragukan tua bgt g kayak kenyataan nya…. umur imut tp wajah kepala 3

Suka

frontdiskbrake - 16 Oktober 2013

wah, mulai fisik iki…
Aku ra melu melu

Suka

wong - 16 Oktober 2013

hahaa… Justkidd mas bro…. G ada unsur apapun cm sekadar becandaan…:D tp klu yg pnya warung sakit hati saya cm bs minta maaf, moga di lancarkan rejekinya dan di sehatkan badan jasmani rohani nya 😀

Suka

11. sales asli Yamaha - 16 Oktober 2013

warunge kang iwan di suspend

Suka

jaelan.. - 16 Oktober 2013

maksudnya…..???

Suka

12. tyonugra - 16 Oktober 2013

klo suspend ya bikin blog baru :mrgreen:
Akun iwb sih byk masang iklan…

Suka

jaelan.. - 16 Oktober 2013

pasti ada yg laporin..

Suka

13. rolly - 16 Oktober 2013

Umur 30thn sdh ga bs ikut..

Suka

14. brigade jalan raya - 16 Oktober 2013

sadis. cewek balapan. kulitnya bisa lecet. wkwkwkwkwkwk

Suka

15. rusman - 16 Oktober 2013

kok ga ikutan

Suka

16. cbsf lemot - 16 Oktober 2013

Pan…tw ga? ini kenapa….

iwanbanaran.wordpress.com is no longer available.
This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service.
For more information and to contact us please read this support document.

Suka

17. Ferboes Richardson - 16 Oktober 2013
18. macantua - 16 Oktober 2013
19. Kang_Har - 16 Oktober 2013

Makenya Honda NSF bukan NSR

Suka

20. dido van owek - 16 Oktober 2013

supra x125 helm in banter endi karo megison lek 😀

jenogoro sukses

asseekk

Suka

21. cupdaze - 16 Oktober 2013

nsr opo nsf???

Suka

22. Evand - 16 Oktober 2013

Seleksi y ko pake bebek,gak mendidik tuh,bebek y gendut pula sangat mengangu racer dlm bermanuper.helm in ke laut aja.knpa gak pake mtr sport seleksi y?beha mode oon.wkwkwk

Suka

frontdiskbrake - 16 Oktober 2013

yg gak mendidik itu kalo pake bebek ramping mas bro, kalo bebek gendut kan terkenal stabil, coba aja pake jalan 40km/jam, pasti anteng, apalagi yg naikin orang gemuk

Suka

bbelalang tempur - 16 Oktober 2013

tenang bos ini gelaran dorna semua dah dipikir masak2 kan cuma seleksi,ntar balapn beneranya ya pake sport,honda spek moto3,.

Suka

frontdiskbrake - 17 Oktober 2013

oo…berarti seleksinya cuma main main ya?

Suka

23. Evand - 16 Oktober 2013

Baca yg boneng acong,dri indn ada 3 pmblp

Suka

24. Evand - 16 Oktober 2013

Mtr hnd nsf mtr jadul n gak pernah menang d moto3.hahaha

Suka

frontdiskbrake - 16 Oktober 2013

apalagi honda nsr, gak pernah menang ikut moto 3 n moto2.

Suka

bbelalang tempur - 16 Oktober 2013

tenang bos tahun lalu sempet mendominsai di awal sampe pertengahan seri moto3,selanjutnya sampe sekarang di bully sama ktm sama mahindra,karena apa??kata bos suhei nakamoto,karena ktm n mahindra ngakali regulasi,mereka bangun motor yg dananya lebih mahal,walo tetep mesin cadanganya ya murah,n honda cuma keluarin paket murah mesin nsf 250,sesuai peruntukan kelas moto3 supaya terjangkau,klo honda serius pasti bisa jabanin ktm sama mahindra,lha ini buat penjejenagn saja ke moto3 cukup lah,.ga perlu sekencang KTM/mahindra di moto3

Suka

25. hibban - 16 Oktober 2013

yg bner nsf/nsr ya??tadi lihat di tmc katanya pake nsf ko disini jadi nsr??
mohon pencerahan para suhu. . .
maklum ane newbie

Suka

han - 16 Oktober 2013

NSF gan! 🙂 250cc 4tak single cylinder
🙂

Suka

26. frontdiskbrake - 16 Oktober 2013

wakz….seleksi moto3 ternyata pake bebek gemuk.?
Baru tau, ternyata balap bebek (khususnya yg gemuk) bs utk bekal ikut moto3.

Suka

27. dhensu - 16 Oktober 2013

blog’a iwb suspend,, kenapa yaa???

Suka

28. Sanghyangasmara - 16 Oktober 2013

Mantebs…
NSR e jek mulusssss!

Suka

29. han - 16 Oktober 2013

bkn NSR 250R pan tp “NSF 250R 4 TAK SINGLE SILINDER” #hhe..

Suka

30. satuhati - 16 Oktober 2013

dingklik, mana dingkliknya?:D

Suka

31. strider009 - 16 Oktober 2013

Ada yg tw ada apa dgn lapak le’ IWB?? Kok gk bs diakses ya?? Apa trjadi kobongnisasi oleh para fb2??

Suka

32. pablo - 16 Oktober 2013

Mas.. ada apa dengan blog iwanbanaran? Tidak bisa diakses. Mohon infonya. Thanks.

Suka

33. brown - 16 Oktober 2013

ternyata balap bebek yg selama ini dihina sebagian fbh berguna jg dalam pembibitan pembalap motogp

apa kata fbh setelah tau bahwa Asia Talent Cup lebih milih bebek supra x dibanding cbsf si sport tulen kebanggaannya yg katanya sering ngadain OMR

Suka

34. IGO Lover - 16 Oktober 2013

waa malingsiyal curang, masa dapat jatah banyak banget? eek 😆 😆

Suka

35. kwek kwek - 16 Oktober 2013

wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkw……..
balap kok pake bebek??
kwek….kwek……makan tuh ludah sendiri

Suka

36. Erit07 - 16 Oktober 2013

Moga suksesss….

Suka

37. cebong - 16 Oktober 2013

balap pake bebek
apa kata fbh koplak

Suka

38. Pahlawan Kesiangan - 16 Oktober 2013

Pan ecek” itu balapannya pake Honda NSF bkn NSR, sih Honprreettt ini lumayan mendidik lah, motor bebek kwek kweknya cuma dipake buat seleksi, balapan fullnya pake NSF batangan gak kaya sebelah Yamahahahaha 😆 😆 gak seleksi gak balapan B3B3K 4L4Y KW3K KW3K terus yg dipake, coba lihat hasil pembibitannya mandul semua diajang moto2 😆 😆

Juara 32/33?? Mending balik aja ke Indo make B3B3K 4L4Y lagi 😆 😆

Suka

39. Pahlawan Kesiangan - 16 Oktober 2013

Lihat komentar no 34, 36 itu salah satu contoh FBY yg kurang asupan gizi jangan ditiru, IQnya IQ MELATI, dijejelin komstir oblak mlulu pas lagi bayi 😆 😆

Suka

40. plutoalien - 16 Oktober 2013

Kalo umur di bawah 12 tahun boleh lah pake b3b3k, tapi kalo sudah dia atas 12 tahun, masih mbalap pake b3b3k, berarti pemenangnya pembalap abal2

Suka

41. 46@sukses.com - 16 Oktober 2013

Woww…

Suka

42. shuvit - 16 Oktober 2013

kayaknya pake montor honda NSF deh kang ipan

Suka

43. bbelalang tempur - 16 Oktober 2013

dari 3 pembalap ina,saya jagokan wilman hammer saja,doi pembalap honda rinjani,sangat perkasa di motoprix region 2 ,menghadapi kroyokan n gempuran pasukan yamaha,.karena doi satu2nya pembalap honda yg bisa konsisten kedepan n bisa podium satu naik honda,hanya pembalap n mekanik top yg bisa bikin bebek honda kenceng,.satu lagi di omr honda/gelaran HRC si willy hammer ini bisa pecundangi senior2nya yg banyak juga pembalap2 indoprix,.

Suka

44. wongndeso94 - 16 Oktober 2013

Disiaro TV gak

Suka

45. Peserta ASIA CUP TALENT gunakan HNDA NSF250R bukan honda NSR250R | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 17 Oktober 2013

[…] 3 wakil Indonesia Lolos menuju SHELL ADVANCE ASIA TALENT CUP setelah diseleksi dengan HONDA SUPRA X … […]

Suka

46. damen - 17 Oktober 2013

menurut Matteo, yang terjadi adalah from Hero (kampungan) to Zero

wakakakakak

Suka

47. hector - 17 Oktober 2013

kampunga koe blm pernah numpak pesawat.haha.naik tuh pesawatnya kawasaki :v

Suka

48. hector - 17 Oktober 2013

pake sx125 bkn bt balap resmi.baca dl baru komen..wah bener jg kata pahlawan kesiangan..terburu” bacanya gara” panas apa gmn?kl pake cbsf utk anak usia segitu,pada blm sampai,aplg utk anak” asia tenggara…msh pendek”..pasti fb yg mencaci jg blm tentu tinggi kan?si kl komen itu tarik dl permasalahannya apa kaya gmn.jgn asbun sj.mempermalukan diri sendiri..blg cbr overprice pdhl byson sm ninja aplg satria fu jg overprice utk buatan lokal

Suka

49. ahmadfebri97 - 17 Oktober 2013

Reblogged this on Home Five.

Suka

50. Jaka Aria - 2 April 2015

Itu motornya NSF250R, sama seperti motor di Moto 3.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: