jump to navigation

Dibalik digantinya DONI TATA dengan pebalap Italia Franco Morbidelli di MOTO2 San Marino Misano 2013 15 September 2013

Posted by ipanase in honda, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Doni tata itu fenomenal mas bro ( di negeri kita… tercinta )..

doni tata pradita

tiba tiba nggak ada ujan nggak ada angin di seri san marino  misano 2013, DOTA diganti pebalap itali untuk nunggangin motor nya,…… ada apa?

pebalap italy itu bernama Franco Morbidelli

Franco_Morbidelli_Moto2_Misano_2013

ada apa? ane pun bertanya tanya, wong om rafid topan 97 masih aje mbalap honda  koq, tiba2 doni tata di gantikan rider italy… disamping itu pula tem Gressini pun tidak memberikan kejelasan masalah ini…

banyak spekulasi yang berkembang

1. team gresini kecewa kinerja balap DOTA yang kian menurun

2. team gresini marah hingga akhirnya doni tata di paksa gantung helm

3. team gresini lagi uji coba dota vs franco bagus mana dengan motor yang sama…

dan hasilnya> om Franco pun bisa finish nomer 21, mayan 25 besarrrr

21        94    Franco MORBIDELLI    ITA    Federal Oil Gresini Moto2    Suter    151.0    +51.561

konfirmasi yang lebih masuk akal malah keluar dari Mateo di trans7 walau dengan terbata2 ( seperti ada sesesesuatu )

mateo said. ini italy, gressini tim itali, maka dari itu di ittali gressini pake pebalap itali aka om franco, doni tata seri depan akan balap lagi

^ dota bakal balap lagi next seri ( kalau di panggil 😀 )

owalah


motogp udah mulai gan

seperti biasa, LORENZO NGE DRAG duluan….

Komentar»

1. sijidewe aka snalpot99 - 15 September 2013

Piye

Sent from my android device.

Suka

daichitv.blogspot.com - 16 September 2013
2. jurigkamera - 15 September 2013

Doni pedrosa

Suka

3. rajungan - 15 September 2013

Sedih chanel trans7 ngilang ,, 😦

Suka

4. Evand - 15 September 2013

Jorge no 1.

Suka

RacKay - 15 September 2013

paling diselip marques.

Suka

5. cicakdindingkreatip - 15 September 2013
6. uutbeniandriyanto - 15 September 2013
7. tanto - 15 September 2013

pertamax7 itu fenomenal mas bra.. artikel br satu kalimat sudah ngantri yg komen haha.. piss om ipan

Suka

8. thok - 15 September 2013

opo to?

Suka

9. rotom09 - 15 September 2013

gogon menang

Suka

10. brigade jalan raya - 15 September 2013

ssg yamaha bekerja gan. rossi sedikit meningkat. marquez vs senior. si semut sempat disemprot baygon sama knalpot pedrosa tapi gagal 😀

Suka

11. ipanase - 15 September 2013

wo la

Suka

12. Yoshi - 15 September 2013
13. Mas Sayur - 15 September 2013

kirain emang di suruh pulang dulu ke Sleman.. 😉
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/15/kisah-sedih-di-hari-minggu/

Suka

14. jengky - 15 September 2013

jgn putus asa dota pake aja bebek 125cc turun di sirkuit lawan semua tuh motor prototipe pasti mereka keok! no offense..

Suka

15. fa74 - 15 September 2013

Bisa 21 tu…….

Suka

16. bingung kan - 15 September 2013

kasihan dota…..
mending maen dota…
sama anak kota…
tapi jangan bareng kita…
oke?

Suka

17. amd - 15 September 2013

keenakan nyemplak bebek sih

Suka

18. uutbeniandriyanto - 15 September 2013
19. thok - 15 September 2013

o…ngono to.
nembe kumplit artikele,mau gur setengah.

Suka

20. bang alex - 15 September 2013

doni tata perutnya udah buncit mz bro, ga prosporsional lg..

Suka

21. Jodjena Jodi - 15 September 2013

jangan sedih DOTA

tim gresini atau Dorna ga sadar kalo indonesia punya motor super

besok Doni Tata turun aja pakai Honda Blade S

200 km = 12.8 detik

AHM gitu loh

jamin langsung overlap semua rider moto2.. :mrgreen:

Suka

22. Erit07 - 15 September 2013

Simak…

Suka

23. RzKI DRm - 16 September 2013

meminyak aja deh

Suka

24. Bloer - 16 September 2013

Pembalap Indo lemot! Gaya-gayaan doang. Nyalinye nyali motor bebek! Cari dong talenta yang nyalinya berani maen seradak-seruduk. Jangan mental tempe!

Suka

25. varezta - 16 September 2013
26. lesprivatsurabaya1 - 16 September 2013
27. lesprivatsurabaya1 - 16 September 2013
28. mori omihachiman - 16 September 2013

Reblogged this on morifinitely.

Suka

29. orong-orong - 16 September 2013

kudune kowe kuwi sing ngganti pan, kan wis terkenal
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/09/16/mana-kontak-motormu/

Suka

30. lesprivatsurabaya1 - 16 September 2013
31. r6 - 16 September 2013

melas men…………. piye kui……………….

Suka

32. Dua Enam - 16 September 2013

orang2 cerdas di Indonesia kebanyakan jd PNS dan pengusaha gk ada yg mau jd atlit, makanya prestasi olahraga Indonesia gk maju2.

Suka

33. ridertelat - 16 September 2013

kemungkinan lain ;
1.lagi ada tamu istimewa dari indonesia yaitu wak Haji.
2.dikongkon muleh bapak/ibuke daftar pns yg lagi marak.

Suka

34. roda2makassar - 16 September 2013

1 kali bapalan langsung 21 dengan motor yg sama… orangnya apa motornya????? 😀 😀

http://roda2makassar.wordpress.com/2013/09/16/skill-marquez-di-atas-pedrosa/

Suka

35. Yoshioka - 16 September 2013

DOTA pembalap lontong mas, lg sibuk jualan helm sama toko variasi wakakakkakaka lagian DOTA cuman akal2an Yamaha ajah buat marketing ngibulin wong endonesah!

Suka

36. cbjembot - 16 September 2013

Menurut ane doni tata pantesnya jadi pembalap KARONG saja !!!!! Wkwk

Suka

37. Doni tata pradita dianggap menjadi sampah di FP2 Moto2 aragon karena acuhkan perintah | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 29 September 2013

[…] Dibalik digantinya DONI TATA dengan pebalap Italia Franco Morbidelli di MOTO2 San Marino Misano 2013 […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: