jump to navigation

modifikasi total honda tiger revo jadi full fairing habis Rp. 18 jutaan 15 Juni 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, modifikasi, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , ,
trackback

siang gan, dapet foto dari yang modip langsung aka owner yang punya plus blogger pula

om octo…..

honda tiger modip cbr 1 (Small)

honda tiger yang dimodip total , dan TOTALAN harganya 😀

nih blognya om octo

octozcyberg.blogspot.com/2012/02/honda-tiger-revo-2007-full-modifikasi.html

honda tiger modip cbr (Small)

kata empunya yang std aka bawaan tinggal mesin tok !!!

tiger revo modifikasi 2 (Small)

mengambil sisi honda CBR entah yang cc berapa, om octo ini memimpikan honda CBR keknya, hngga membuat replicanya dengan honda tiger…

nih data modipnya

data modifikasi :
-Full body : custom fiber, konsep  cbr1000
-cat : spies hacker, airbrush&cutting by areyoubrush.
-lampu depan : ori minerva megelli 250
-lampu blakang,sein dpn/blkg : kymoto LED
-velg+ban : velg sprint, Bridgestoon Battlax bt45 110/130
-shock depan : up side down Zox 48mm (thailand)
-arm+monoshock : R-pro model banana, shock YSS
-knalpot : custom model undertail
-disc depan : double disc PSM uk.320mm
-disc belakang : nissin ori tiger revo
-tutup tangki : ori ninja 150
-footstep dpn : ori cbr150
-footstep blakang : revo (new)
-whinshield / kaca difairing : ninja250
-handle rem : ride it

by :
RG CUSTOM FIBER
Jl. Serma Marjuki No. 11
Margajaya-Bekasi Selatan
lama pengerjaan : 5 bulan
habisnya berapa, tanya aja empunya, ane ga tahu je 😀 eh, Rp. 18 jutaan saja, syeremmmmmmmmmmmm

 

jebul nih modip dah lama, cek aja video di youtubenya 😀

semoga berguna

met ahir pekan yak..

Komentar»

1. orong-orong - 15 Juni 2013
daichitv.blogspot.com - 16 Juni 2013
2. orong-orong - 15 Juni 2013

masih sepi

Suka

3. orong-orong - 15 Juni 2013

murah18 juta

Suka

4. pintar - 15 Juni 2013

juoooooooooooooooooooooooooooooooooos

Suka

5. Sadrach - 15 Juni 2013

jelek & kemahalan modifnya tuh

Suka

ipan - 30 Desember 2014

atas ane doyannya modif ban cacing sih 😀

Suka

ipanase - 30 Desember 2014

wkwwwwww

Suka

6. wong kismin - 15 Juni 2013

Wolulas juto, gor entuk koyo ngono??
Djian

Suka

7. bandit7suzuki - 15 Juni 2013

modipe resik, apik tp nek enteke 18 jt yo wow tenan

Suka

8. fadeln250r - 15 Juni 2013

elek. . .kesane mekso. . .

Suka

9. wong jowo - 15 Juni 2013

totalan beneran kalo ini mah…ckckckck….

Suka

10. thedeadbone - 15 Juni 2013

kreatif bgt…
kui 18jt duit e sopo? wong tuane?? hihih

Suka

Kolojengking 225ps - 16 Juni 2013

Gawe duik gambar gareng paling

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

duit sendiri lah bro, habis segitu kan step by step bro, ga langsung bayar total 18jt, sayang lah bro kalo duit segepok segitu buat modif aja….. yg nikmat itu waktu ngebangunnya bro, padahal kalo udah jadi mah, tetep aja bosen.. hehe

Suka

11. mzarip - 15 Juni 2013

Gambar paling bawah yang cakep cuma ceweknya doang!!!!

Suka

12. Soeharto Jooss - 15 Juni 2013

@ org2 yg komen (klo orang)
oalah son…son bisanya cm menjelek2kan karya org lain tp dia sendiri cm nunggang bebek…

Suka

orong-orong - 15 Juni 2013

betul

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

SETUJU !

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

wew

Suka

Rakes - 5 Agustus 2013

Wkowokwokokk that is true (y)

Suka

ipanase - 6 Agustus 2013

wew

Suka

13. G-SONK - 15 Juni 2013

DALAM HATI CEWEKNYA : ADA TIGER CEWEK BERANI MUTER

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

itu ade saya masbro.. 🙂 yg cowo ponakan,,.,

Suka

14. ari - 15 Juni 2013

wow keren

Suka

15. N6778 - 15 Juni 2013

haaduuhhh pan emann sumpahh aaa…

eman cewek e lek oleh arek model ngunu iku

kwkwkwkwkw

ceweknya bohayy

Suka

wisnu - 15 Juni 2013

cewek mana ngerti motor, dikasih motor sport abal-abal mah ayo aja, mau diajak ho’oh juga ayo

Suka

N6778 - 15 Juni 2013

sebenernya modif motornya cuman 6 juta yang 12 juta buat beli ntuh cew…

hahahaha

lanangane lhoo jaannn ajuurr

hahahahaha

Suka

16. rido - 15 Juni 2013

Setire nggarai boyok pegel kabeh hihihi 😀

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

tapi rasa pegelnya langsung ilang seketika kala ada orang yg menyanjung motor kita bro, 🙂

Suka

17. frontdiskbrake - 15 Juni 2013

modip abis 18jeti, tinggal nambah 5jt udah dapat cbr bekas (bekas tabrakan), nambah 18 jeti lagi udah dapat cbr baru.

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

yg namanya hobi dan expresi kepuasan, biaya berapapun ga masalah yg penting hasilnya sesuai yg diinginkan,
modif itu seni gan, seni itu mahal..
kalo cuma bawa cbr dijalanan udah hal biasa bro, dan orang bisa beli smua, ga ada istimewanya…

Suka

18. Calana Anak - 15 Juni 2013

Cuma Spakbor depannya beda sma CBR 2008…YG LAINNYA MAKNYOS

Suka

19. Mentari pagi - 15 Juni 2013

Biaya modipe wez oleh Honda Pherza 150 :mrgreen:
tp yg namanya hobi dan expresi kepuasan, biaya berapapun ga masalah yg penting hasilnya sesuai yg diinginkan, 🙂
modif itu seni gan, seni itu mahal :mrgreen:

Suka

20. Erit07 - 15 Juni 2013

Cukup mahall..

Suka

21. IGO Lover - 15 Juni 2013

test

Suka

22. IGO Lover - 15 Juni 2013

lumayan juga si kucing, lumayan mahal 😀 modipnya

Suka

23. IGO Lover - 15 Juni 2013

bann e kurang gede apa pibe yah?

Suka

24. Ferboes - 15 Juni 2013

18 juta??? Okelah……
Salut buat yg bikin sama si empunya.
Kalo beli cb1000 mana dapet(harga baru tiger+18juta)…
Saluuut buat OCTO
🙂

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

thanks bro 🙂

Suka

25. fnaufala - 15 Juni 2013

mahal tapi sebanding sama hasilnya

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

ah ga mahal lah bro, masih ada yg lebih maha dan mahal lagi…hehe 🙂

Suka

26. dimasarif96 - 15 Juni 2013

ajibnih (ceweknya) :mrgreen:

Suka

27. gundamz - 15 Juni 2013

wolulas jetooong??? Larang modipe dibanding motore..tiger07 paling larang 13jt.

Suka

28. Mas Riyan - 15 Juni 2013

mantap, hobi yg bisa di salurkan dgn uang…. yg gk punya uang sperti sya cuma bsa mlongo… hohoho

Suka

29. Aji bing slamet - 15 Juni 2013

Malah kesamya murahan mending beli feiring r15 ato feiring cbr di moduf total

Tpi yg jelas motor air cooler atau pendingin udara bisa di bilang haram pake fairing, pendinginanyanga maksimal beda sama radiator pendinginya di arahkan semua ke kisi kisi radiator

Suka

Soeharto Jooss - 15 Juni 2013

lah sampeyan ini gimana,tujuannya mo modip kok beli barang ori yg akhirnya dimodip juga wkwkwk..bego lu ndro…
lha biaya beli fairing ori yg mahal kan bisa buat asesorisnya bro..bego lu ndro…
bagi om octo dia mampu beli R6 kok klo cm mo beli motor aja,tp om octo ni pingin nuangin idenya ke motor yg udah jadul yg udah bosen tampolan standar dan poinnya motornya jadi BEDA dg org lain..ga ada yg nyamain..ga ky elo motor sejuta umat parkir aja ampe kliru wekwkwkwk..
pengaplikasian fairing ga sepenuhnya haram bro,bisa diakali yg penting angin yg dr depan ga ke halang bukannya fairing disamping bukan didepan yak 😀 ,bisa juga bagian samping dikasih kisi2 agar angin lancar & terakhir kasih aja oil cooler masalah slesai brooooo….

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

thanks bro, atas penjelasanya… kasih tau bro, kalo yg namanya modifikasi itu ga ada batasnya demi memuaskan hoby..

Suka

wawa - 16 Juni 2013

nggak pernah nonton Pimp my Ride nih akang,…mobil standar atau rongsok sekalipun di ubah jadi mobil mewah,yang jelas2 harga modifikasinya lebih mahal dari pada mobil2 baru,..kenapa nggak sekalian tuh pembuat acara ngasih mobil baru aja ke targetnya?,gampang to?,..itu lah seni’nya,..modifikasi itu mau di apain aja bebas,mau nelen biaya berapapun terserah,..kepuasan setelah itu yang paling penting,…makin mahal makin keliatan modifnya, daripada modif abal2,..bebek standar cuma di ganti knalpot 50rb’an,.padahal knalpot standar harganya lebih mahal,bukan modif namanya,tapi merusak,bikin yg bagus jadi keliatan rongsokan,…mau sekalian kritik buat para pengguna bebek yang doyan bobok deh,..sapa tw ada yang baca,..nggak usah pake ganti knalpot murahan lah,..apalagi di ganti ban cacing,lampu sein di buang,..motor kok malem2 malah pake senter,nggak beda sama sepeda ontel kakekku wae,..ngisin2i dunia permodif’an,…nek niat modif harus di bikin lebih eksklusif,elegan n sporty dari aslinya,…

Suka

30. nbsusanto - 15 Juni 2013
31. sansiro - 15 Juni 2013

Kalo d bawa kebut siap aja.. .
Wiiiingg.. .
#D salip ninja yg mash bru pke gear 3, tigernya udh final gear.. .:D

Blar..blar..blar..
#d salip FU, mx, n CS1 knalpot bobokan.:D

Kidding bro, motor modif enaknya d bawa kalem aja, jangan ngebut”.
Ini modif paling lumayan bagus menurut gw buat tiger, tpi totalnya juga lumayan sh.
Fotogenic bngt, smoga msih enak d bawa jalan”, g ad baut yg kendor n geter.

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

iya bro, kita modif total begitu yg dicari apa sih ?? “kepuasan” “kebanggaan” menyalurkan menuangkan hobby modifikasi motor, hehe
lagian motor begitu jg paling enak di bawa pelan sih bro, biar orang lain jg bisa ikut menikmati walo cuma memandang saja.. hehe

Suka

32. wisnu - 15 Juni 2013

bbbbuahahahahahaha…
bagus sih modifnya, tapi takutnya ntar diketawain ama 200NS 23jt, wkwkwk
pake fairing mau lari berapa nih benda, 120 juga mentok :p

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

ini motor ga buat balapan bro, dipikir otaknya, modif mahal2,susah2,masa mau digeber2 buat kenceng2an, ini motor dimodif tampilanya aja demi memuaskan hobby,ikut kontes,dipandeng,diperhatiin, kalo mo motor kenceng mah pake ninja rr aja ga usah dimodif,…

Suka

kampreto - 4 Agustus 2013

ya mana berani bawa kenceng, bodynya pasti geter2 kemrosak klo dibawa ngebut ya mbrodol huahahaha

Suka

ipanase - 6 Agustus 2013

wew

Suka

33. wisnu - 15 Juni 2013

tampang moge tapi knalpot suara mono, dab dab dab dab..

Suka

34. wisnu - 15 Juni 2013

tirev new 27 jt
modif 18 jt
————————- +
total 45 jt ————–> ninja 250 second kinyis-kinyis stereo engine

pliiiisss mameeennn. modif ya modif tapi matematika harus diikutkan, wkwkwk

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

lah sampeyan ini gimana,tujuannya mo modip kok beli barang ori yg akhirnya dimodip juga wkwkwk..bego lu ndro…
lha biaya beli fairing ori yg mahal kan bisa buat asesorisnya bro..bego lu ndro…
bagi om octo dia mampu beli R6 kok klo cm mo beli motor aja,tp om octo ni pingin nuangin idenya ke motor yg udah jadul yg udah bosen tampolan standar dan poinnya motornya jadi BEDA dg org lain..ga ada yg nyamain..ga ky elo motor sejuta umat parkir aja ampe kliru wekwkwkwk..

Suka

35. aah - 15 Juni 2013

mending beli tiger busuk lu modip. ini semua baru lu modip. sense of artnya dimana? 😀

Suka

36. XYZ - 15 Juni 2013

sete;ah melihatnya, terlihatlah aura CBR600RR pan, paling itu cbr yg di impi2kannya..

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

cbr1000 edisi 2004-2005 bro.. 🙂

Suka

37. apri - 15 Juni 2013

nk ditotal bs dapet sebeer 150 baru…tp y selera sih, kalo seneng modip y kepuasan tersendiri..

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

iya masbro, yg namanya hobby kan ga ada batasnya, kalo sekedar beli cbr sih bisa aja, tapi kita disini kan nyari kepuasan didalam modifikasi… 🙂

Suka

38. Otoradians - 15 Juni 2013
39. mbah bejo - 15 Juni 2013

Alamat semakin lemot tenaganya si macan ompong ini. Hati-hati jga tanki bocor dan rantai semakin berisik.

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

itu bukan motor buat balapan masbro, itu motor cuma buat kontes, dipandang dan dinikmati, ya sekedar menumpahkan hobby,… kalo buat harian sih ada vario ama avanza

Suka

kampreto - 4 Agustus 2013

oh pantes wong kere

Suka

ipanase - 6 Agustus 2013

wew

Suka

40. yudha depp - 16 Juni 2013

kereeeeeeeeeeeeeeeen,,, modifnya berhasil dengan baik
aura tiger benar-benar hilang
yang pasti ini bukan modif anak alay yang tak bermodal
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/ninja-r-jambakan-setan-itu-semakin_15.html

Suka

Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

thank you masbro… 🙂 cuma manyalurkan hobby…

Suka

41. Bonn Djoovy CBSF - 16 Juni 2013

itu mah cbr1000r 2007

Suka

42. IGO Lover - 16 Juni 2013

hoaaaaaaaaaaaa
ngantuk

Suka

43. luckymon - 16 Juni 2013

modifny rapi… tp gk bs dibilang seni,.. soalny modif -wannabe- gt.. kl modif ya mustiny konsep baru,. kl cuman njiplak desain ya kl gw sih malu make-nya..

Suka

44. Trisna Ariwibawa - 16 Juni 2013
45. warsito - 16 Juni 2013

Mayan rapi kok…

Emang kalo mau modif ya harus punya duit. Kalo gak punya duit trus ngeliat yg bginian pasti bawaannya nyinyir aja komennya… Hhehe.. Ya kan??

Peace lho mzbro, mbasist dan combro sekalian 😛

Suka

46. adche - 16 Juni 2013

modifnya mantap, bagus….. kebetulan saya juga punya tiger revo… bisa dijadiin inspirasi…..

Suka

47. sigit - 16 Juni 2013

Wao banget.. Cewenya itu..
Lebih naksir ama cewenya ketimbang motornya…
Itu 18 + ama cewenya pa om?? Hahahha

Suka

48. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 17 Juni 2013

dari lemot jadi makin lemot…

Suka

49. es teler - 17 Juni 2013

plat nomere wis afkir … mosok 08.12 yo wis kenek tilang to yo mas – mas hehehehe

Suka

ipanase - 17 Juni 2013

itu foto thun lalu keknya 😀

Suka

50. penasehat - 17 Juni 2013

duit 43jt mung olih motor kaya kue?? ondol

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

wew

Suka

51. Octo Fabrizio - 20 Juni 2013

thanks buat kang irfan yg udah meluangkan waktunya untuk meng’share artikel ini…

terima kasih yang udah pada komentar positiv,.. itu hanyalah segilintir gambaran tentang modifikasi yang sederhana, masih banyak di luar sana yg memodifikasi motornya lebih besar dan lebih hebat lagi… intinya modifikasi itu selera dan hoby,dan itu tumbuh di hati seseorang itu sendiri, jadi jangan pernah menyamakan/menyepelehkan hasil karya orang tsb dengan orang lain, karna modifikasi itu gak ada batasnya,yg membatasinya adalah dirinya sendiri,..dan selera itu tak pernah sama krna orang punya prinsip tersendiri pada seleranya masing2..

oke, thanks all… 🙂

Suka

AnsorulH - 21 Juni 2013

mantep
yang ngomong ngapain modif bla bla bla, mending beli motor baru bla bla bla, mending ente nyari duit, baru beli CBR kek, ninja kek apa gitu sesuai cita-citanya
kalo cuman bisa komen mending-mending . . ada indikasi ente sirik krna cuman bisa komen g punya duit hehehe

Nice bro octo, sayang pictnya kurang (pict cewe yg totol2 polkadot itu sendiri + nomer Hpna ) hehe piss

Suka

52. Priyo Wahyu Satriyo - 21 Juni 2013

SIRIK TANDA TAK MAMPU BROW….

Suka

53. Gombloh - 21 Juli 2013

nyomot cbr 1000 ya iki.jos gandhos
BTW wedoke ayu ya :p

Suka

54. ucups moto - 31 Juli 2013

mantab dahsyat,,,,,,,,,,,,,,,,, kalu udah hoby hajar aja . kesenangan melebihi segalanya…. terus berkarya bro. sesama anak motor jangan saling adu kambing…..

Suka

55. Mas Arianto - 31 Agustus 2013

Mantapsss brow… .

Suka

56. Aldes Trianis - 3 September 2013

mw nanya nih bro,,
tuh buat spairing ny plus sama lampu ny brapa rupiah??

tuh tangki jg kondom ap asli tangki beneran??
n brapa harga ny??

Suka

57. hafidz - 30 Oktober 2013

ga smua orang paham dan bs menikmati karya seni masbro..
buat masbro octo salut dg idenya, emang seni itu mahal.
#keep safety riding#

Suka

58. giemanadix@gmail.com - 4 November 2013

good modiefed guys

Suka

59. TIGER ASOCIATION BANDUNG - 8 November 2013

Pake touring jarak jauh encokkk twuhh .. hahaha!

Suka

60. Arif Budiman - 4 Desember 2013

waaah kereeeen..hueeeh beneran adik bro emang kereen, eh ngobrolin motor or cewek ya hihihii..salut untuk niat modifnya, uang gak masalah..walau akhirnya jadi masalah 😛 ! kapan2 kopi darat enak nich mas bro..jangan lupa adiknya d bawa ya hehehe (ada_maunya.com).

Suka

61. Jibril - 11 Desember 2013

Modifan yg rapi dan bagus..
Disini yg mengkritik cuma bukti kalian iri..
18 jt duit-duit dia,mo dihabisin buat modif jg duit-duit dia..
Bung octo itu kalopun beli CBR yg baru jg mampu..
Cuman dia kan menyalurkan Hobi modifnya dituangkan di Tigernya.
Modif motor kalian kaya gimana coba? Paling cuma modal velg+ban gambot..itu aja di Jalan EGOnya minta ampun.
Gimana lu naik modifan tiger ala cb1000 itu??
Puser lu melintir kali pada..
Gila,gue emosi jg nih…hahaha

Suka

62. cyrus - 31 Desember 2013

Lucu komentar-komentarnya. Kepuasan dalam mem-make up motor tu ngga ada tandingannya bray. Dari segi waktu, biaya, sama keringat yg elu keluarin buat nge bangun tu motor ngga akan bisa tergantikan bro. Kalo yang namanya suka sm cinta tu, ngga bisa diukur sama uang bro. Apalagi buat kepuasan. Persetan dengan kata orang, kalo elu suka uda jalanin aja. Itu motor juga motor elu, duit juga duit elu. Mereka yang ngga suka juga ngga pernah nyumbang sepeserpun buat motor elu. Salut buat Owner sm Modifikatornya. Keren bang, lanjutkan berkarya pokoknya.

Suka

63. Rama - 4 Maret 2014

body mantap tinggal ganti ban yang gede aja tuh kayak punyanya bmw s 1000rr

Suka

64. bridel koclok - 14 Mei 2014

@octo .. motor loe gue acungin jempol..salut gue cz tabungan sendiri. 🙂

Suka

65. Ahmad, - 15 Juni 2014

Gan,,itu lebar velgnya brapa yah?

Iya modif ky gt,apa harus ganti rangka..

Iya add ni fb ku Ahmad Lee(bmth)
ahmad_le4@yahoo.co.id
sp tau ada yg bisa bantu buat modif ni motor.tampa harus bnyak ngeluarin uang banyak..!!

Suka

66. rony - 11 Agustus 2014

nny ajja gan..tiger revo tahun brp tue yg di buat modif

Suka

67. ongky - 16 Oktober 2014

okto gw mau tuh sayap fiber motor tiger…klo fibernya nyampe di papua harga berapa nih 🙂

Suka

68. ipan - 30 Desember 2014

Modifnya udah oke tuh! bodynya udah padet khas motor sport premium. YG NGOMENT MOTOR INI JELEK BERARTI DIA MASIH MAINAN MOTOR BEBEK BAN CACING ALAY!!!

Suka

ipanase - 30 Desember 2014

gass om

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: