jump to navigation

modifikasi alay teriak anti alay, aneh ban cacing teriak anti ban cacing 25 Desember 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, modifikasi, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

alay teriak alay, begitulah modifikasi berikut

alay teriak alay

dapet foto dari blogger juragan mobil lek yuda

aneh lucu ngakak bin nyata, modif alay anti modif ala alay

au ah gelap, karepmu

modifikasi alay teriak anti alay, aneh ban cacing  teriak anti ban cacing

lucunya alay alay negeri ini, lucu atau aneh bin pekok

itu ban ring 16 atau 17, ban cacing atau ban alay yang takut pake ban cacing, jadi pake ban kecil ngakunya aman, au ah, alay kaya banyak uang ( ortunya ), ngapain diurusin

bonus, maling teriak maling

ada yang tahu versi aslinya? 😀

 

udah ah, alay teriak alay

bobo lagi gan 😀

 

pembodohan otomotif

pembiaran ketototal

penololan otomotif

pengawuran otomotif

Komentar»

1. ipanase - 25 Desember 2012

kali ini ane pertamax, bobo dulu gan

Suka

melupertamx - 25 Desember 2012

hhee ga sopan pertamax koq di warung sendiri…
pokok e melu… hehehe..

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wkwkk 😀

Suka

paedhimas - 25 Desember 2012
ipanase - 25 Desember 2012

wkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

vegalovers - 25 Desember 2012

ojo NGILER ya? (alay) wkwkwkwk 😀

Suka

2. trisnaariwibawa - 25 Desember 2012

Podium :mrgreen:
Makin kacau aja nih dunia wkwk
http://trexton.wordpress.com/

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

ckckccccccc

Suka

3. Vendor - 25 Desember 2012

Wkwkwk

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wlwlwwkwwwwwwwww

Suka

4. whuzzz...whuzz - 25 Desember 2012

pertamaxx plus gan….

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

ane tuh

Suka

5. dohc15 - 25 Desember 2012

wez

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

woz

Suka

6. emasyayang - 25 Desember 2012

5

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

6

Suka

7. andypierre - 25 Desember 2012

salam perkenalan ya dari Blogger baru amatiran 🙂

http://andypierre.wordpress.com

regards

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

8. dimaz_13 - 25 Desember 2012

ban kecil tetep aman kok, kan cuma 10kpj :mrgreen:

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wkwkkw, prettttttttttt

Suka

9. baridienbp - 25 Desember 2012

wow membahana..badai…cetar

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

sesauatu

Suka

10. brigade jalan raya - 25 Desember 2012

Alay = ????? 😦

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

???????????????

Suka

11. rsaputro - 25 Desember 2012

wahhh kayaknya majalah salah mengartikan kata-kata alay dalam memodif.. jhan yang nulis artikel kuper amat sih tu gak pro ko dimuat.. wkwkk 😀
http://bang-o.blogspot.com/2012/12/yang-sederhana-tapi-gandem.html

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

ckckkccccc

Suka

12. 46@sukses.com - 25 Desember 2012

Bangun bang ipan..yuk ngopi smbil kedal kedul..subuhan sik nu….

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wissssssssssssssssssssssss

Suka

13. Nofgi - 25 Desember 2012
ipanase - 25 Desember 2012

payah

Suka

14. Bonn Djoovy - 25 Desember 2012

Ni artikel sihh..judule mirip-mirip ma Yahomo yg hobinya suka nelen ludahnya sendiri…wkwkwkk

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

he?

Suka

15. ᎵђᎪᏞÅИᏦ - 25 Desember 2012

baksone diembat juragane dewe…..wkwkwk

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wkwkkwwwww

Suka

16. rusmanjay - 25 Desember 2012

saya pake ban kecil tetep aman2 aja tuh

Tapi digowes alias sepeda :mrgreen:

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

jangan salah gan, ane juga pake kalu ban cacing yang itu 😀

Suka

17. humadiatasbukit - 25 Desember 2012

pengen nouvo z kayak gitu, cakep deh

itu lampu versi vietnam ya?

Suka

18. Kresna8039 - 25 Desember 2012

Padahal kalo ngerasa kaya harusnya oprek mesin aja…lebih worthy

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

maklum alay

Suka

Kresna8039 - 25 Desember 2012

Iya sih,sampe otaknya kaga berpikir jernih untuk modif yang lebih baik…

Suka

19. whitesmilee - 25 Desember 2012

wkwkwkwkwkwkw

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wwwwwwwwwwwwwwwwwkkkkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

20. janculo - 25 Desember 2012

wkwkwk,.,.,ada OM-OM ALAY Metik,.,.

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

21. Yanda - 25 Desember 2012

Nouvo biasanya emg jarang pake ban jari2 ukuran kecil bro, rata2 Pemakai Nouvo yg sdh aplikasi ban Jari2 ring 17 pake ukuran depan 185(F) 215(R)/ 215(F) 250(R) malah jadi lebih kekar, jadi gk semua motor pake velg jari2 itu semua alay, alay itu kan pake ukuran dibawah standar ukuran velg pabrikan 140/160, imho

Suka

22. munglulusanplaygroup - 25 Desember 2012

Yen kakehan wkwwk kui alay opo gerah polo? Ceklak klak

Suka

23. titok - 25 Desember 2012

kayakna kudu dibuat undang2 standarisasi ke alay-an deh…hehe

Suka

24. bitlow - 25 Desember 2012
25. apriantoblog - 25 Desember 2012

megison pake dulu baru di review bahaya atau gak 😀

wkwkwkw

jatuh, cacad, meningal bukan tanggungan ane

coba pake ban gede sama ban kecil, jalurnya sepanjang jalur selatan wonogiri-klaten-jogja, kalo ada batu di aspal, libas, ada lobang libas, ada janda liwat, libas aja, :p

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

wkwwk sesat bin amit2

Suka

apriantoblog - 25 Desember 2012

coba dulu bray, lumayan alesan baru buat minang CB atau NVL loh

xixixiixix

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

wkwkw, amit2

Suka

apriantoblog - 26 Desember 2012

di coba aja, kemaren liat NVL shincan, keren juga loh, mukanya ga kaya shincan, soalnya headlampnya itu menyudut juga, ga tembem,

cuma sayang ga fotogenic,

uda bro, di coba dulu, baru deh bisa menyimpulkan bahaya atau gak,

ada kalanya harus mencoba sesuatu yang masih abstrak dan belum ada bukti ilmiahnya

kalo yang uda jelas kaya nyemplung sumur = tiwas, barulah jangan di coba

di tunggu megichan pake ban kecil 😛

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

tul tul, ane gagal testride je 😦
eh megison pake ban kecil lho, 100/90 18 lagi, aib bgt 😦
bukan ban cacing

Suka

apriantoblog - 26 Desember 2012

jangan yang 70/50 aja :p

wkwkkwkwk

ane kemaren liat NVL di bengkel modivikasi, keren tuh, lebih cakep dari pigson lawas, dari belakang byson kalah cakep, daridepan, tampang oke, koyo cuma sedikit menganggu

pokoknya top markotop

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

wkwkkw, sesat

Suka

26. yudha depp - 25 Desember 2012
ipanase - 26 Desember 2012

ckckcccccccccccccccccccccccccc

Suka

27. Muhammad Aulia - 25 Desember 2012
ipanase - 26 Desember 2012

ckkcccccccccccccccccccccc

Suka

28. SuRyA - 26 Desember 2012

Hmmmm no komen dah jadinya klo gini fan 🙂

http://www.dk8000.co.nr

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

29. Cinta - 27 Desember 2012

Aduh ga nitip link nih.
hey kawan semua, klik link ini ya please. aku butuh pengunjung untuk link ini, cuman butuh 5 orang aja yg klik link ini. tenang aja ini bukan untuk menghack pengunjung. tp ini link nya komunitas hacker

http://www.facebookhackzone.org/hack.php?id=101518

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh?

Suka

30. Adhitya Ramadian - 27 Desember 2012

si majalah berusaha membuat opini publik bahwa ban cacing itu bukan alay xixixixi

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

ckckckck, alay 😀

Suka

31. safety - 4 Januari 2013

hahaha
lucu mas. sekalian aja diwarnai ban-nya
jadi kayak ban tamiya
alay teriak alay….haha

Suka

ipanase - 4 Januari 2013

wkkwkwkkkkkkkkkkk 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: