jump to navigation

pabrik yamaha di indonesia terbaik didunia, berati pabrik sohc terbaik sedunia, mancap 14 Desember 2012

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

baca di dapurpacu, pabrik yamaha ke dua di indonesia terbaik didunia lho gan

pabrik yamaha

KARAWANG [DP] — Yamaha Indonesia mengajak sejumlah jurnalis menyambangi pabrik kedua di Kawasan Industri KIIC, Karawang, hari ini (14/12). Pabrik kedua ini berdiri sejak 2004 dan memiliki kapasitas produksi terbesar di dunia.

berarti indonesia merupakan tempat pabrik sepeda motor terbaik yamaha  didunia?

Kapasitas produksi per hari mencapai 7500 sepeda motor. Ada lima line dengan total waktu produksi 15 jam dalam dua shift per hari, dengan jumlah karyawan sebanyak 5.557 orang.

bener, yamaha indonesia merupakan pabrikan sohc terbaik, sip…

tag salah jika yamaha dijuluki masternya SOHC

kapan puya pabrik dohc?

BTW, emeng2, kriteria “terbaik” ini terbaik apanya ya?

sohc aja bisa kenceng koq, 150 cc tembus 16,59 PS, ngapain dohc segala, lemot putaran bawahnya 😀

Komentar»

1. emir99 - 14 Desember 2012

Ciyus ?! 😀

Suka

yudha depp - 14 Desember 2012
ipanase - 14 Desember 2012

ga tahu 😀

Suka

until - 14 Desember 2012

wah terbaik aja pelek geol geol..
gmna klo di pabrikan luar sana..
pecah belah donk peleknya..

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

jangan gitu gan 😀

Suka

roda2makassar - 14 Desember 2012
ipanase - 14 Desember 2012

wkwkkwkkw 😀

Suka

2. Aa Ikhwan - 14 Desember 2012

siplah ajib 😀

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

jossssssssssssssssssssss

Suka

3. Dadot - 14 Desember 2012

Maklum, kan satu2nya penopang utama yamaha global, yah kayak pemred pertamax7 yang terbaik bagi pertamax8 :mrgreen:
Sent from my AndroBerry® via Smartfren EVDO Network by Arif Rakhman – English-Indonesian Translator

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

hayah

Suka

4. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - 14 Desember 2012

lomooohh

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

opo kui

Suka

5. andii - 14 Desember 2012

pertamax ra yo??

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

ora 😀

Suka

6. singehsableng - 14 Desember 2012

miapah? hemm

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

gpp

Suka

7. Alfido™ - 14 Desember 2012

banyak ceweknya. ceweknya ada yg bisa “diajak” juga…. *eh

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

weleh, ngopo kui? kasus iki

Suka

bagas29ps - 14 Desember 2012

cewenya yamaha ayu-ayu mas.. apalagi bagian kasirnya. wihhh bikin tegangan tinggi aja. aku aja udah lumayan sering main ke beres yamaha. ga beli apa” sih, cuma sekedar liat mba-mba yang cakep itu. :mrgreen:

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

woooooooooooooooooooooooo

Suka

8. ipanase - 14 Desember 2012

pertamax ya?

Suka

9. bagas29ps - 14 Desember 2012

Hi bro.. nomer 1 ya? mau ngebut dimana pakai dohc? 😆

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

wkwkwk 😀

Suka

10. WAWAN - 14 Desember 2012

Pabrik mogenya dimana?

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

ga tahu 😀

Suka

11. dimas - 14 Desember 2012

Q: kalo sohc kencang kenapa mesin moto gp ama F1 pada dohc semua yak ?
A: moto gp ama F1 itu mesinyya pada maen di rpm tinggi, jadinya cocok pake dohc, sedangkan kalo untuk motor jalanan yang seringnya rpm rendah lebih cocok pake sohc.

Q: rpm rendah bukannya = pelan dan rpm tinggi = kencang ?
A: Iya, benar.

Q: berarti mesin sohc cocok buat dibawa pelan ?
A: Hiks..iyah…

Q: Lah…tadi katanya sohc kencang ?
A: Au’ ah gelap…

xixixixixi…just kidding brooo…peace…
(for the record mesin honda jazz yg notabene sohc mampu mengasapi mesin2 dohc sekelasnya)

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

rpm rendah dah kencang,l bertenaga kata yamaha

Suka

dara - 14 Desember 2012

😀 😀 maen rpm rendah… maksudnya tenaga dah keluar di rpm rendah Om… Touring kan ngejar torsi…. gile aja touring jalan jauh rpm tinggi… stamina bakal cepet habis

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

josssssssssssssssssssssss

Suka

dimas - 14 Desember 2012

hehehe…iyaa deeh…ntar kalo nvl pesenan anak kos dah dateng tak cobanya…yang jelas pas tadi pagi lewat dago (tempat launching nvl besok) tendanya baru pada dipasang…

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

siap 😀

Suka

Aby - 14 Desember 2012

Klo dah nyoba d share d mari brow… Biar kita2 tau kelebihan n kekuranganya…

Suka

sa469 - 15 Desember 2012

Oooo….yang lagi masang-masang tenda itu toh???? manteb juga strategynya….minggu makin rame aja…car free day area….

Suka

ipanase - 15 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

joko - 14 Desember 2012

wanjiiirrrrttt nih anak…………..wwkwkwkwk…
yg jamin kencang atau gak di motor cc kecil itu utamanya bore vs stroke bukan SOHC vs DOHC,
kalo soal mesin balap jelaslah perlu dohc, karena cc besar dan kalo pake sohc butuh templar sebesar apa?? seting klepnya juga repot. makanya mesin balap pake dohc,
soal jazz kenceng pasti ini musuhnya yaris, dan memang jazz kenceng namun bukan berarti jazz sohc lebih irit dari yaris, justru banyak yaris dan swift yg lebih irit. nah lo…lagian harga jazz SOHC juga lebih mahal dari rivalnya, itu karena teknologinya udah macem2. kalo dihargai sama ya bakal blebek juga tuh..

Suka

12. rusmanjay - 14 Desember 2012

semakin sohc

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

nyosssssssssssssssssssssssssssss

Suka

rusmanjay - 15 Desember 2012
ipanase - 29 September 2013

nih

Suka

13. praci - 14 Desember 2012

Klaim sepihak ato ada pembandingnya nih?

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

kata yamaha 😀

Suka

14. Ken Arok - 14 Desember 2012

Mulai 2013 Yimm sbg basis produksi mngtor smprot 250cc yamaha? RnD pindah dimari!?
Opo iyoo pan…..?

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

2014 kayaknya, itu aja di india, indo ga tahu

Suka

15. Agus Marciano Riyanto - 14 Desember 2012

Sohc 4 klep loh ….

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

16. Muhammad Aulia - 14 Desember 2012

sohc aja udah mantep apalagi dohc apalagi tohc wkwkkwk http://brigade15.wordpress.com/2012/12/14/yamaha-r1-streetfighter/

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

wkwkkwkkwwkwkkw 😀 besok Qohc

Suka

17. jofrin - 14 Desember 2012

semua pabrik motor di Indonesia jelas terbaik di dunia….liat aja volume penjualan dan produksinya….tapi kenapa basis produksinya byk yg di Thailand???? tanya kenapa???

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

y mungkin gara2 itu

Suka

18. bensincampur - 14 Desember 2012

selera gan :mrgreen:

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

seleraaaaaaaa

Suka

19. An_Syahri - 14 Desember 2012

Trus harus bilang wow gitu mas ipan….. terbaik apanya yach mas…?

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

ga usah 😀

Suka

An_Syahri - 14 Desember 2012

wkwkwkwk….

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

An_Syahri - 14 Desember 2012

waduch…..

Suka

20. dani - 14 Desember 2012

mungkin untuk sesama yamaha global dalam hal produksi (produksi motor motor semacam itik, metik dan semprot jadi jadian),,yahh kecepatan produksi, ini kan mungkin soalnya kalo produksi R1 sehari 7500 motor mo dijual kemana..begitupun Honda..yah produknya yang dibikin sama juga sama sama produk lokal paling banter ASEAN..belum liat produk global yang dibikin 2 pabrikan ini…jadi sebenarnya kita ketemunya itik, metik dan semprot jadi-jadian lagi..any question hahahahaha…..ehh pernah denger vega dah nyampe amsel yaa..kalo sispacy global yahh….Auu ah gelap..

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

weleh2

Suka

21. Pembaca Setia - 14 Desember 2012

Wahh kalah donk AHM…??!! Hahaha…yg jelas operatornya cakep2 tuch…!! Xixixixi 😀

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

22. G-SONK - 14 Desember 2012

Suka OVERBORE

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

sipppppppppppppppp

Suka

23. G-SONK - 14 Desember 2012

YAMAHA INDO OVERBORE SCORPIO . AJIB

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

24. G-SONK - 14 Desember 2012

Honda Type GL 160 (glpro +megapro kutuk), juga ajib

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

megison overbore, tapi ga kuaat main rpm tinggi 😦

Suka

25. c33b - 14 Desember 2012

kalo di motplus dibilang terbesar,kalo ternyata terbaik jg ya lumayan lah indonesia ga kalah sama thai

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

sipppppppppppppp

Suka

26. G-SONK - 14 Desember 2012

New Megapro 160 ,primus ! Pengapian kurang advance ,
! Pernah coba pakai CDI GLPRO New tech malah suaranya ngelitik ,!!

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

trus saranya, wah syerem

Suka

ipanase - 14 Desember 2012

ada saran? koq gitu ya

Suka

27. Lekdjie - 14 Desember 2012

Akeh ceweke pan.tapi,soal duite karyawan,masih lebih bagus punyane geng putih-putih.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 September 2013

wah iki

Suka

28. G-SONK - 14 Desember 2012

Tp emang soal lari d jalanan antara megapro kutuk dan megapro primus beda kok

Suka

ipanase - 29 September 2013

memang beda 😦

Suka

29. gerorogunso - 14 Desember 2012

“KARAWANG [DP] — Yamaha Indonesia mengajak sejumlah jurnalis menyambangi pabrik kedua di Kawasan Industri KIIC, Karawang, hari ini (14/12). Pabrik kedua ini berdiri sejak 2004 dan memiliki kapasitas produksi terbesar di dunia.”

kayaknya gak ada tulisan yang “terbaik” deh??
yang ada TERBESAR…

atau mungkin arti kata terbesar dah ganti jadi terbaik di kamusnya TS??

hmmm….

Suka

ipanase - 15 Desember 2012

ga tahu tuh dapurpacu 😀

Suka

30. Vincent - 14 Desember 2012

Wooww, klo gitu pabrik R15 india, R125 dispanyol gk ada apa2nya donk dibanding pabrik mio j, ama new shinchan 2.0????

becanda apa bener ini pan?

klo gitu si rossi ama lorencong suruh balapan pake vega jr ajah, gk perlu m1, khn terbaik di dunia 😀

Suka

ipanase - 29 September 2013

plakk

Suka

31. Ian Zain - 15 Desember 2012

maaf ..terbaik????gak salah…bukannya beritanya “cuman” terbesar di dunia???saya baca di detik cuman terbesar kok…gak ada kata terbaik….maaf cuman tanya doang….

Suka

ipanase - 29 September 2013

mungkin

Suka

32. Bocah_Ugal - 15 Desember 2012

absen pan

Suka

ipanase - 29 September 2013

silakan om

Suka

33. mr. asli - 15 Desember 2012

mentang2 mio j motor buat nyasar kaum hawa.. tuh yg lagi ngerakit juga wanita semua ya?
dr pembuatan, penjualan sampai pemakaian semua untuk wanita.
yamaha memang mantap.

Suka

ipanase - 15 Desember 2012

hehehheheh 😀

Suka

34. bitlow - 15 Desember 2012
ipanase - 29 September 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

Suka

35. pernamamedhy - 15 Desember 2012
ipanase - 29 September 2013

wwwjwjwjwwwwwww

Suka

36. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 15 Desember 2012

SOHC Yamaha 150cc 16.59ps
SOHC nya Honda 150cc ???

😆

Suka

wasisimmortal - 15 Desember 2012

Benar2 master nya SOHC ya broww? hihihiii

Suka

dani - 15 Desember 2012

kalo DOHC harusnya lebih dong dari Si streetfire ayo ymaha mana jagoanmu yang dohc

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 15 Desember 2012

xixixixi…

Suka

wasisimmortal - 16 Desember 2012

SOHC Yamaha 150cc 16.59ps
SOHC nya Honda 150cc ???
mungkin kurang lengkap brow.
SOHC 4 Klep yamaha 150cc 16.59ps
SOHC 2 klep yamaha 150cc ??
SOHC 2 klep Honda 150cc ??
ada yang bisa jawab ? hehe

Suka

37. andi - 15 Desember 2012

Yamaha bisa saja bikin DOHC.. Banyak motor besar Yamaha pakai DOHC. Jadi sesama pembeli motor gak usah saling mengunggulkan mana pabrik yang bisa bikin DOHC atau belum. Kita hanya bisa beli MBOK? Yang sesuai sama uang kita saja laah… Pabrik Yamaha bisa baik karena mereka kreatif dan jenius untuk mengeluarkan ide. kita tinggal liatin saja jadi gak usah ribut yoo..

Suka

antokcupu - 16 Desember 2012

haha suka saya kalo banyak orang seperti anda pak,
beda merk ajah diributkan, beda warna bendera ribut juga, tar beda warna kolor ribut juga wkwkwk bahaya dot.com

Suka

38. z1rider - 16 Desember 2012

Tenane ki ? 🙄

Suka

ipanase - 16 Desember 2012

lha kui ono keterangane 😀

Suka

39. yoe - 23 Desember 2012

Siip

Suka

ipanase - 23 Desember 2012

heheheh 😀

Suka

40. Pinjaman dengan Jaminan BPKB Mobil di Garut - 2 Oktober 2013

Excellent write-up. I absolutely appreciate
this site. Stick with it!

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: