jump to navigation

kawasaki ninja 250 pakai knalpot racing tidak ditilang, kalau bebek matic pakai knalpot racing ditilang, tanya kenapa? 29 November 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , ,
trackback

pilih kasih

sebuah dilema dimana pengguna ninja 250 berknalpot racing tidak ditilang polisi, namun bebek dan matic ditilang polisi

knalpot ninja

terlepas dari belum jelasnya undang-undang yang mengatur tingkat kebisingan sebuah knalpot sepeda motor, penindakan setengah pilih kasih ini ter lalu

ada yang punya komentar dan kejadian serupa?

Komentar»

1. rizkiyupz - 29 November 2012

haha.. jadi kudu beli ninja biar gek kena tilang?

Suka

brigade jalan raya - 29 November 2012

Ninja 650 sekalian bro ๐Ÿ™‚ biar pak polisinya sadar! Harus ada anggaran beli kawasaki ninja zx10 pakai + knalpot racing biar tambah cepat. xixi ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkwkkwkwkkw ๐Ÿ˜€

Suka

dienkoncleng - 30 November 2012

ane juga pake cbr250 pake knalpot racing ga pke spion gak ditilang mas ipan,.ga pke spion,.spatbor blakang ane lepas,.padahal waktu itu ane lagi ke kapolres mau bikin SKCK…xixixi

Suka

ipanase - 30 November 2012

ngaku ^ wkwkwwwww

Suka

fandy - 29 November 2012

pak polisi pengen dibelikan moge….
biar bisa ngejar anak club….
ini dijadikan alasan ke pemerintah…..

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkkw, tul

Suka

2. jibrut - 29 November 2012

kampreto emang plokis disini

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadehhhhhhhhh

Suka

3. eko_wong_mojokerto - 29 November 2012

podium?

Suka

eko_wong_mojokerto - 29 November 2012

polisine koplak alasane,ato mungkin ninin nopekgo suaranya setereo jadi lebih merdu di telinga plokis,ga di tilang dech (ketahuan plokisnya pengen punya ninin 250,hahahahahahahahahahaha)

Suka

eko_wong_mojokerto - 29 November 2012

ojo maneh kenalpot racing,tutup pentil hari gini bisa jadi masalah sama pak polisi,bentar lagi yg pake sandal di jalan raya bakal di tilang,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

ipanase - 29 November 2012

brummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Suka

ipanase - 29 November 2012

๐Ÿ˜€

Suka

4. dimasarif96 - 29 November 2012

mungkin polisinya takut pan. polisi indonesia kan cuma berani sama “orang kecil”

Suka

ipanase - 29 November 2012

tanya kenapa

Suka

5. irza4627 - 29 November 2012
6. eko_wong_mojokerto - 29 November 2012

lho mas ipan katanya kemaren mau rehat dulu pengen konsen ke kuliah lah koq masih bikin artikel

Suka

ipanase - 29 November 2012

lha pas mudik je ๐Ÿ˜€

Suka

7. satriafu150 - 29 November 2012

pilih kasih….

Suka

ipanase - 29 November 2012

^ satriafu alay ga nih , wkkwwwww

Suka

8. alon-alon wae - 29 November 2012

Satu polisi tidur saja bikin susah,pa lagii ngak tidur.

Suka

2in4 - 29 November 2012

yang tidur gak “minta” uang ๐Ÿ™‚

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwww, tul

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

9. dweedar - 29 November 2012

Podo wae pan soal Plate Nomer Luar kota. RA ONO CRITO mobil ditilang, dikon mutasi Plat!! Timblis ae..!

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 November 2012

hahaha

mirip ama kisah ade gw… di tilang karena plat luar kota…
malah ade gw cume diem2 doank lg…

SIM punya… STNK ada… tapi plat luar kota… alesannya?
karena nopol luar kota…

pret ah!!!

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkkwkw, kacau

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

10. Udin Marah Dengan Oknum Polisi Yang Geje - 29 November 2012

Menurut penarawangan saya, kemungkinan besar polisinya takut… Tahu sendiri kalau anak club Ninja 250 orang-orang berduit yg kemungkinan besar diantara mereka ada orang penting, atau anak para pejabat, anak aparat, anak jendral, atau anak anggota DPR yg terhormat.
Fuck untuk polisi yg menegakkan hukum pandang bulu… eh pandang motor maksudnya.. :p

Suka

ipanase - 29 November 2012

nah itu juga kemungkinannya

Suka

11. 2in4 - 29 November 2012

polisinya cuma pake kalajengking gan… ๐Ÿ™‚

Suka

Himawan Ib0z - 29 November 2012

kalo polisi nya pakai tiger!! sama suprak juga mpot-mpotan mau nilang ๐Ÿ˜ฆ

Suka

eko_wong_mojokerto - 29 November 2012

coba polisinya pake cb modif?

Suka

ipanase - 29 November 2012

wwkkwkwkkw, CB modip mesin tiger ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 29 November 2012

wwwkwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 29 November 2012

pio ๐Ÿ˜€

Suka

12. haryudh4 - 29 November 2012

Makanya beli Ninja :p

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

13. arick - 29 November 2012

males nguber…..di tempat gw polisi pakenya klx, pio ama thunder..nguber ninja udha males x… mending nguber matic

Suka

ipanase - 29 November 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

14. KenunK - 29 November 2012

Polisi mental pengemis!

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadehhhhhhhhhh

Suka

15. Ninja PSK - 29 November 2012

kalo memang gak mampu ngejar mau bilang apa?
OPO KON MABUR? Ute*kmu nyangendi???? wakakakakaka

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

Aak Pinus ToyotireThe-Dk - 28 Desember 2013

wak wak wak wak wak

Suka

16. anaksehat - 29 November 2012

kalo harley davidson???

Suka

ipanase - 29 November 2012

ga bakal ditilang

Suka

17. bennythegreat - 29 November 2012

makanya jangan beli bebek atau metik :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 November 2012

jawaban yang bijak dari pengguna ninja brummmmm ๐Ÿ˜€

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 November 2012

itu logo bimota????

Suka

ipanase - 29 November 2012

itu logonya lek beny ๐Ÿ˜€

Suka

18. Himawan Ib0z - 29 November 2012

gak jendralnya gak kopral nya, sama-sama maling.

selagi masuk jadi polisi bayar upeti alias nyogok, gak bakal ada polisi jujur dan bermartabat.

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadehhhhhhhhh

Suka

19. excalibur vrt - 29 November 2012

masalah bukan knalpot racing atau tidak, tapi tingkat kebisingan…modal dong alat deteksi kebisingan knalpot , supaya jelas di db berapa boleh dan db berapa gak boleh…

Suka

ipanase - 29 November 2012

jossssssssss ๐Ÿ˜€

Suka

20. Adhitya Ramadian - 29 November 2012

suaranya bro…di jakarta banyak ninin250 pake knalpot racing, tapi suaranya stereo merdu adem bulet enak, ga kayak motor2 lain semisal bebek, matik, dan < 200cc, suaranya kasar, keras dan memekakkan telinga, ya mungkin saja si penulis di kolom komentar tersebut termasuk pengendara matik dengan knalpot berisiknya, you know lah…ada barang ada harga, mosok gelem tuku knalpot 2-3jt untuk motor seharga 2jt, kualitaspun sesuai, begitu juga dengan hasilnya

Suka

ipanase - 29 November 2012

empuk ngebasssssssssss

Suka

21. yudha depp - 29 November 2012

maklum beda kelas, muka orang kaya emang dihargai polisi,
atau jangan-jangan ketika razia di dalam STNK ada duit 100 ribu.
ini hanya “jangan-jangan yeeee”
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bila-app-ktm-jual-motor-mirip-duke200.html?m=1

Suka

ipanase - 29 November 2012

wwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

22. bitlow - 29 November 2012
ipanase - 29 November 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

23. ardyanet - 29 November 2012

maklum polisi emang cemen beraninya cuma sama bebek doang…

http://ardyaweb.wordpress.com/2012/11/28/hasil-kawin-cbr-sama-tiger/

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadeh

Suka

24. sinbe - 29 November 2012

kebanyakan Pulisi di negeri ini emang kampreto, yg baik hanya oknum.

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadehhhhhhhhhh

Suka

25. dara - 29 November 2012

Ga pas peruntukannya… mestinya pake knalpot slow…. ada ga .. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 29 November 2012

kga tahu ๐Ÿ˜€

Suka

26. joko - 29 November 2012

halah,,,gimana mau ngejar ninja kalo kendaraan dinas polisi guma tiger, alamaaakkk tiger mau ngejar FU aja nyerah apalagi ngejar ninja..
yg jadi santapan motor polisi hanyalah bebek dan matik, titik

Suka

ipanase - 29 November 2012

polisi sekarang pake pio lek

Suka

joko - 29 November 2012

ooohh rupanya si macan udah dikandangin ya,,,ganti pake motor yg dibenci para tuyul
tapi sik ra nutut ngejar ninja

Suka

Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = Shin-chan Edition) - 29 November 2012

Makanya pindah ke KOTA jgn diem di HUTAN mlulu sambil bertapa, ampe motor polisi aja ente gk tau make yg mana.. :mrgreen:
Jgn slah mnurut rekan ente Klingon itu gampang bnget ngasepin Ninka 250 mungkin sih kumisnya aja yg gk mau repot bahkan setara dgn ER6 tuh ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Suka

27. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = Shin-chan Edition) - 29 November 2012

Klo Ninja make Knalpot Racing, denger dikupingnya enak gan merdu, klo MATIC atau BEBEK pake knalpot Racing yg ada bawaannya pngen nimpuk itu mtor.. Hehhehehehehe biasa dibarengin dgn ban cacing ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

*Pengalaman dnger knalpot bebek yg brisiknya minta ampun

Suka

ipanase - 29 November 2012

brummmmmmmmmmmmmm

Suka

28. Bejo - 29 November 2012

Emang sih klo be2k/matic pk knalpot cacing bwaanya pengen nimpukin,,mdh2n yg pke jd pd budeg

Suka

ipanase - 29 November 2012

tul gan, bebek matic knalpot racing murahan, kerassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

29. joyo - 29 November 2012

kalo knalpot racing gitu ndak boleh, kenapa cuma pemakai yang di kenai sangsi, kenapa penjual dan pembuat snalpot tersebut juga tidak di kenai sangsi…..seperi narkoba, ndak cuma pemakai yang kena hukum, tapi penjual(pengedar) dan pembuat(pemroduksi)….kan sama sama melanggar hukum semua

Suka

ipanase - 29 November 2012

tanya kenapa?

Suka

munglulusanplaygroup - 29 November 2012

Kenapa kuwi sopo tho kang?
Opo wong pinter? Kok kabeh-kabeh kudu takon karo kenapa

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkwkkw ๐Ÿ˜€

Suka

ariev_dunkta - 1 Desember 2012

produsen knalpot ga bisa di salahin, soalnya di knalpot racingkan tertulis for racing only, jadi knalpot itu di jual untuk di pakai balap di sirkuit bkn di jalan raya.

Suka

Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = Shin-chan Edition) - 29 November 2012

Lahh klo bgtu mah yg ada ente malah membenarkan penggunaan knalpot racing, masalah produsen atau apanya kan mereka cuma berdagang yg salah mah knp ente pd mau beli itu knalpot sama juga dgn narkoba udh tau dilarang knp dipake.. Klo itu barang gk ada yg beli kn pasti gk bakal ada yg jual emnk apa susahnya sih klo pke knalpot standard lagipula juga klo knalpot racing ditaroh ke BEBEK atau MATIC gk bakal mngalami kenaikan performa yg signifikan..
Tapi sekarang udh mendingan soalnya udh ada knalpot aftermarket yg silent dan gk bkin telinga budek..

Suka

ipanase - 29 November 2012

dah banyak yang silent,tapi tetep aja bebek matic pake yang keras, murah lagi ๐Ÿ˜ฆ

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 November 2012

kalo narkoba penjualnya di tangkep kalo bandarnya ya gitu deh…

lg pula knalpot racing gpp asal db nya masih diambang batas normal…

kalo diatas itu wajib tilang… kalo mw di tilang tapi pake knalpot racing yang adem langsung komplain aja minta pasal berapa ayat berapanya…

*dengan catatan SIM, STNK, Jaket OK, Helm SNI, tools dan lap lengkap.

๐Ÿ˜‰

Suka

ipanase - 30 November 2012

weleh?

Suka

30. akbar - 29 November 2012

klo matic ma bebek suaranya kelewat bising,itu karena mesin tunggal klo ninin mesin ganda jadi lebih merdu,dan semakin banyak mesin akan semakin merdu,kecuali 2tak itu analisa saya
http://akbarpemburudollar.blogspot.com/

Suka

ipanase - 29 November 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

31. Leopold S - 29 November 2012

Saya itu malah ga suka/ada rencana utk pasang knalpot racing.
Yang ada sudah enak. Suara pelan tapi motor (bisa) kencang.

Mnrt saya revving up nya Ninja dr RPM bawah ke RPM diatas 6000 utk dapat tenaga, kalau pake knalpot racing, membuat Ninja ketauan gelagat dan gerak geriknya dari jauh. Oh mau nyalip nih.

Suka

ipanase - 29 November 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

32. jofrin - 29 November 2012

artikel menarik nech….aq jg bingung tuch knalpot Harley suaranya kayak gitu si monyet coklat jg kagak berani tilang…coba2 tilang bisa mutasi sampe papua tuch wkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkw, mana beranio

Suka

RezaYellow46 - 29 November 2012

setuju banget bro, Motor kaya harley ama Ducati itu berisik knalpotnya biarpun bukan murni buat dipake racing kaya ducati streetfighter tp mana ada polisi pengecut di Indonesia yg berani nilang orang kaya yg naek tu motor, mungkin polisinya takut dilaporin ke pengadilan karena gagal memeras orang,

Polisi polisi !

Suka

ipanase - 29 November 2012

wani piro ๐Ÿ˜€

Suka

33. akang - 29 November 2012

Krn bayar pajaknya lbh gede…

Suka

antonnugroho - 29 November 2012

betul, masak bayar pajak gede gak dapat keistimewaan.

Suka

ipanase - 29 November 2012

wkwkwwwww

Suka

LUCIFER - 30 November 2012

Ninja 250 bukan moge. Belum kena pajak barang mewah, jadi pajak masih sama prosentase’y dgn yg lain.
CMIIW ^^

Suka

ipanase - 30 November 2012

heheheeeeee

Suka

34. munglulusanplaygroup - 29 November 2012

Soale sing duwe ninja ra gablek duit entek kanggo nyicil karo tuku pertamax ha ha

Ojo nesu … Ha ha

Suka

35. moncerr - 29 November 2012

sama sja, dulu sebelum ada Ninja 250 polisi dsini cm beraninya sm metik n bebek. smentara motor batangan kyk Tiger, Pio n megapro bebas aja pk knalpot racing yg juga berisik

Suka

ipanase - 29 November 2012

weleh

Suka

36. Slow_again - 29 November 2012

kalo peraturannya bener sih masyarakat bakal nurut. nah ini praturannya amburadul gini.

sbenernya kalo knalpot freeflow ngebass lembut sih mnurut sya sh gak trlalu risih. asalkan itu di test dngan Alatnya.

tapi kalo knalpot standar dibuat cempreng/ Knalpot pendek menggelegar itu yg bikin “Hati Panas” ๐Ÿ˜€

tapi buat apa juga sih motor bebek/matic pake knalpot racing dijalan. sya aja motor bebek pake knalpot standar. itu karna apa??? malu pas ngebut suara didepan motor masih dibelakang, & malu juga kalo dah jalan lurus ngebut apalagi sambil “Nunduk2 bak pembalap motogp”, eh kesusul dngan tenangnya oleh motor batangan. hahahaha….. (dikutip dari Pengalaman pribadi *)

Suka

ipanase - 29 November 2012

kebanyakan ninja pake knalpot ngebass enak dan MAHALLL, beda sama bebek matic yang murahan kerassss, berisikkk , ๐Ÿ˜ฆ

Suka

37. gunungandul - 29 November 2012

mgkin hrs ada standarisasi knalpot aftermarket sblm dijual ke konsumen

Suka

38. unknown - 29 November 2012

cangkeme pak pulisi kudu ditapuk / dicokoli nganggo duwit gen mingkem

Suka

39. knalpotngebul - 29 November 2012

mau dibawa kemana negri ini ?

Suka

ipanase - 29 November 2012

kemana mana ๐Ÿ˜ฆ

Suka

40. RezaYellow46 - 29 November 2012

Polisi Indonesia ya gitu, maklum, pengen duit

Suka

ipanase - 29 November 2012

banyak kepentingan

Suka

41. ijo - 29 November 2012

Udh ga heran klo liat klakuan pengemis berseragan polkis, lebih rendah derajatnya dr pengemis jlnan,smua sama aja dr jajaran mabes sampe yg djln..mentalnya dh pd bobrok smua…
*jgn smpe keturunan ane jd polkis dah

Suka

ipanase - 29 November 2012

hadehh

Suka

42. yellow46 - 29 November 2012

selagi masih ada yg gampang ngapain yg sulit2 mungkin gitu pan
http://www.ngawur.com

Suka

ipanase - 29 November 2012

indo bgt ๐Ÿ˜€

Suka

43. cyget - 29 November 2012

Knalpote Ninja ,Enak Dirungok ke..
Knalpote Matic,bebek.. Mbudegi..
Trus regane kacek adoh…

Suka

44. Monoshocky - 29 November 2012

Di negara sumber produk aftermarket mongtor yaitu thailand, semua boleh di modip kecuali knalpot! Disana semua knalpot harus standard dan ada logo TGB (SNI nya thailand)

Suka

45. Agus Marciano Riyanto - 29 November 2012

Ninja 250 kalau knalpot slipon gak terlalu brisik tapi yg full system suaranya keras juga namun gak sekeras motor 1 cyl

Suka

46. zul fauzi - 30 November 2012
47. kensanders99 - 30 November 2012

Alhamdullilah ane blm pernah di tilang walaupun cuma Pulsar220F motornyya selalu lewat kalo ada razia yg sedang menjaring Fu yg d alayin serta matik dan bebek untuk di tilang
#padahal spion di lipet dan deg2an karena kebiasaan g pernah bawa stnk*

Suka

48. kensanders99 - 30 November 2012

Alhamdullilah ane blm pernah di tilang walaupun cuma Pulsar220F motornyya selalu lewat kalo ada razia yg sedang menjaring Fu yg d alayin serta matik dan bebek untuk di tilang
#padahal spion di lipet dan dah deg2an karena kebiasaan g pernah bawa stnk*

Suka

49. kalimalang rider - 30 November 2012

bentar lg d Korlantas polri ada usulan proyek pengadaan CBR 500 nih :mrgreen:

Suka

50. LUCIFER - 30 November 2012

POLKIS’y BEGO, , ,
Kalo ga bisa kejar apa ga bisa di hadang sama polkis yg lain yg di pos depan’y ??

POLKIS’y BANCI, , ,
Polantas’y GA PUNYA NYALI kali yah smpe ga berani ngejar motor kenceng dikit ???

Suka

51. abe - 30 November 2012

Suara motor 2 silinder yg pake knalpot racing cenderung merdu & tidak berisik… Bila diukur dg desibelmeter pun hasilnya jauh dibawah knalpot racing bebek/motor 1 silinder… Inilah yg jd pertimbangan knp ninja 250 pake knalpot racing tidak ditilang…
Suzuki bandit 400 pake knalpot racing pun pasti lolos dr tilang juga… Cz suara bandi lebih halus dibanding ninja 250…
…Lain ceritanya kl ninja 250 bermesin 1 silinder trs peke knalpot racing, pasti kena tilang… cz suaranya bising menggelegar..
…ndrrrooonnggggg..!!!!!!
…mbrrruuuummmm…
…wwwuuuuiiiiinngggg..
paling gak bising pasti 4 silinder cc dibawah 400cc…..

Suka

ipanase - 30 November 2012

punya data hasil pengukuran?

Suka

52. ricky - 30 November 2012

@ 51. Abe
…..betul & setuju mas bro… Yg bikin ditilang adalah tingkat kebisingan suara (desibel). Bukan ujud fisik kenalpotnya….
Misal bebek pake knalpot racing seharga cm 250 ribuan tp output suaranya malah bisa lebih senyap… Ya pasti tidak ditilang…

Suka

ipanase - 30 November 2012

sip2, brum

Suka

53. djoshe - 30 November 2012

tak pinjami CB ku aja pak polisinya biar bisa ngejar…
heheheee

Suka

ipanase - 30 November 2012

wlwwkkwkkwwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww, cb 200?

Suka

djoshe - 30 November 2012

CB glatik aja ๐Ÿ˜€
wkkwwkwkk

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

54. satria120s - 30 November 2012

Udah ada belom sih undang-undang peraturan kebisingan knalpot harus max brp db?

Suka

ipanase - 30 November 2012

belum jelas

Suka

55. joe dong - 30 November 2012

Tapi temen ane kena tilang di TEGAL waktu bawa ninin 250..pas waktu mau pulang mudik ke pemalang..gara2 kenalpot .mungkin polisi tegal lebih ganas kali bro..akhirnya di tilang kena Rp100..ribu….apesss

Suka

ipanase - 30 November 2012

hehheheeee

Suka

56. Joko s - 30 November 2012

woh…ha mbok motor racing di tilang sekalian, motor racing hanya boleh di biskuit…eh sirkuit!! peraturan gak jelas mengada-ada!! orang Indonesia kalau disuruh tertib itu bisa, contoh : pake helm standar….ini jelas menurunkan pendapatan polisi!! makanya bikin peraturan aneh!! tuh pak polisi…mbok masyarakat dididik berkendara sopan, masuk jalur utama ( misal dari gang belok kiri masuk aspal) langsung tlonyor gitu aja!! bikin kaget yang lagi jalan!!

Suka

ipanase - 30 November 2012

sippppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Suka

57. kentadis - 30 November 2012

berita lama.
dulu pake pulsar pake knalpot racing abbys g pernah ditilang dimanapun!
trus pk motor satunya knalpot HRP hampir ditilang di bantul. matik sih, tapi 150, masalah?
akhrnya debat smp ngotot2 sm polisi soal aturan n undang2nya polisinya kalah, g jd ditilang cm dkasih surat teguran simpatik :mrgreen:
peraturan belum jelas, kalo ditilang jgn takut debat bro!

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 November 2012

ini dia brot…
gw juga pernah kek begitu… sampe keluar anceman dari mulut gw…

wkwkwkwkwkwk…

untung gak di boyong ke trellis kantornya. akhirnya di tilang pula…
masalah helm

๐Ÿ˜†

Suka

ipanase - 30 November 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 30 November 2012

josssssssssssssssss

Suka

58. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 November 2012

yang paling parah malah di depan smp 2 bekasi… di tilang padahal lampu ijo (dianggap nerobos lamer)… ngotot2an ama polisi… akhirnya dia nyerah sendiri… malah minta di beliin teh botol… yowes gw beliin tuh teh botol….

wkwkwkwkwk

*diliat dari mukanya yang keringetan kekx emang kecapean…

๐Ÿ˜‰

Suka

ipanase - 30 November 2012

weleh

Suka

59. AR-FI - 30 November 2012
ipanase - 30 November 2012

mungkin

Suka

60. gesang86 - 30 November 2012

Wach, alasannya Pak Polisi ndak rasional….(lagi-lagi rakyat kecil malah jadi korban lagi) #Hadeuch….oknum-oknum, tetap saja mencari keuntungan di celah kelemahan….ckckckck…!!

Suka

ipanase - 30 November 2012

xixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

61. adegondang - 30 November 2012

knalpot bising cuma kedengaran sma pengguna motor doank! klo mobil ga ngaruh…! wong kacanya rapett..pett… biar ac nya dinginn…!
http://adegondang.wordpress.com/2012/11/30/sssstt-ada-pcx-125-limited-edition-hanya-4000-unit/

Suka

ipanase - 30 November 2012

wiwwkkkwkwk ๐Ÿ˜€ tul

Suka

62. Nobita - 30 November 2012

pake knalpot resing belum bisa di tilang….. titik.

kalau di tilang alasannya apa…?? suaranya knalpot gw keras dan berisik…??
dasarnya apa ente2 polisi bilang knalpot gw berisik…??
yang berisik itu berapa desibel dan yang gak berisik itu berapa desibel..???

Suka

Joel - 25 Januari 2013

setuju…?? ukur juga donk kalo mau nilang biar ada buktinya..???

Suka

ipanase - 25 Januari 2013

sip, polisi pun belum bisa test gituan, aneh wkwkwww

Suka

63. anjasthobone - 30 November 2012

Reblogged this on anjasthobone.

Suka

64. Gho-Pan - 30 November 2012

ini baru tindakan hongib yg benar,wong cilik memang hrs diberi pelajaran,bsk kl sdh jd wong gede biar kelakuannya baik.spt kita menanamkan disiplin kpd anak2 sejak usia dini(cilik) agar bsk stlh dewasa(gede) mrk mjd org yg disiplin gitu…he.he

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

mantabhhhh

Suka

65. Dreadlock - 30 November 2012

Ah gak juga, tahun lalu aku main main ke pantai di gunungkidul, pas sampe wonosari di tilang.pas ada razia, katanya knalpot ndak standart. (waktu itu aku pake r9 new mugello+db killer) padahal suara dah adem, selain pake db killer glasswool aku tambah 4 lembar lagi. Tapi emang polisi disana brengsek brengsek mata duitan dan ndeso. Di sebelah ada orang lampu jauh nya mati ditilang juga. Terus footstep racing juga di tilang. ckckck

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

wkwkkw, sabar gan

Suka

66. Muhammad Aulia - 30 November 2012
ipanase - 1 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

67. tot - 1 Desember 2012

suaranya ga tlalu mngganggu n larinya knceng pula jd cma sbntar aj kganggunya..lha motor keong pke knlpot racing suara doank kaya omas larinya di situ2 aja..siapoa yg kaga senewen..!!

Suka

hilmi megalodon150 - 1 Desember 2012

setuju bro, ane juga anti sama motor bebek metik yg pake knalpot racing, cuma bisingnya doank, keren juga kagak

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

brummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

brummmmmmmmmmmmmm

Suka

68. hilmi megalodon150 - 1 Desember 2012

setuju sama polkis, kalo bebek ama metik pake knalpot racing suaranya kaya taek, mending di potong di tempat aja sekalian tuh, kalo ninja 250 pake knalpot racing suaranya gak mengganggu, malah merduuuuuuuuu banget, dua jempol buat polisi indonesia, motor multi silinder halal pake knalpot aftermarket, motor satu silinder haram, potong di tempat sekalian,

ya termasuk motor ane, potong saja di tempat kalo pake knalpot racing, wong cuma 1 silinder kok

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

brummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Suka

69. ariev_dunkta - 1 Desember 2012

di tempat ane juga sama gan, ninja merah yg bawanya cuma pake sendal sama kolor doang ga pake helm berenti di lamer pa polkis ga pada berani nilang, kayanya pa polkisnya tau tuh org bkn org biasa secara pas ane liat jebolnya dari perumahan elit.

Suka

70. Anton - 3 Desember 2012

Harusnya dibantah tuh polisi, setiap tindakan polisi kan harus berdasarkan hukum. Lha apa dasar hukumnya menilang gara-gara pake knalpot racing? Membahayakan? Dari segi apa?

Suka

ipanase - 7 Desember 2012

. suaranya gan

Suka

71. mx com - 5 Desember 2012

gwe kemarin di tilang gara2 plat timbul.. ehh bulan brikutnya qu lhat motor polisi platx timbul juga… emnk.. ga bsa di atur tuh org..

Suka

72. nugie - 7 Desember 2012

ane pake knalpot racing gak pernah ditilang karena knalpot ane walaupun racing gak berisik sekelas R9 tu pasti knalpot brong bikinan tukang las pinggir jalan yg suaranya bikin sakit perut, muntah2 dan sesak nafas. setuju ama polisi knalpot berisik bikin penyakit tilang aja

Suka

ipanase - 7 Desember 2012

knalpot yang ga berisik ya yang mahal2 itu ๐Ÿ˜€

Suka

73. anti polisi - 5 Maret 2013

ninja bayar pajeknya lebih mahal gan, makanya polisi hormat ama duit…
yang pake ninja rata2 anak pejabat, takut nilangnya ….
haiyahh…

Suka

74. Ndeng YML - 14 April 2013

Dulu saya pake knalpot racing kena tilang karena suaranya nggrong (glaswool habis), setelah saya isi glaswool baru dan suaranya halus, saya tidak pernah mendapat masalah dengan knalpot racing..

Suka

75. Novel Azis - 6 Mei 2013

ninja emang ga bakal ditilang mslah knalpot
di manual book nya pun tertera

Suka

ipanase - 17 Mei 2013

fotoin om peraturanya, ane malah baru denger, josssssssssssssss

Suka

76. rifaldi - 10 Juli 2013

Makanya Beli knalpot jangan tanggung2 ,langsung r9 atau ahrs sekalian

Suka

77. eriex - 16 Juli 2013

Dalam Peraturan menteri negara lingkungan hidup tersebut disebutkan
bahwa batas ambang
kebisingan sepeda motor terdiri atas, untuk tipe 80 cc ke bawah
maksimal 85 desibel (db). Lalu, tipe 80-175cc maksimal 90 db dan
175cc ke atas maksimal 90 db.,,,,,nah apa polisi dilapangan punya alat
untuk mengukurnya,,,,?????

Suka

sansan - 5 September 2013

waah emang susah masalah seperti ini, di club ane semua pake racing, tp waktu teman ane mudik di cirebon ditilang karena kenalpot racing.. padahal anak cirebon banyak yang pake racing, ujungnya minta duit juga 250 ribu, tp di kasih 50 ribu juga mauu.. haha

Suka

SeNaMcQueen - 16 April 2014

90DB ? serius ? Tarik Satria standart ke RPM tinggi di gigi 3 , gw jamin lebih dari 110DB

Suka

ipanase - 16 April 2014

pernah ngukur om?

Suka

78. angga - 3 November 2013

Sebenarnya ini kurangperhatian pemerintah,kenapa pemerintah tidak mendukung produk lokal??,coba saja di dukung,mungkin knalpot racing du indonesia sudah menggunakan db killer,selain tertib juga dapat mengharumkan bangsa dengan majunya produk lokal,bukannya di basmi..(y)

Suka

79. Vichensyah - 9 April 2014

Wkt itu ada cerita ada anak laki2 pake ninja 300 cc dengan knalpot racing R9 … Dia ga pake spion… Tp berani wkt di lampu merah dia paling depan sendiri … Nah ada polisi nyamperin dia disuruh minggir(kena tilang) tuh si anak laki2 diem aja . di tanya knpa ga pake spion dia cuma jawab suka suka dong motor gua kq … Trus di marah2i tuh ank … Tp anaknya diem ajah … Akhirnya si anak tlfon bpaknya dia nyuruh bpaknya dtng ke tempat …. Ga lama tuh bapak dateng wkt itu saya di warung kopi pinggir pos polisi … Ehh ternyata bapaknya tentara wkt saya liat pangkatnya bintara … Dalam hati saya uhhh mampus lu pak polisi …. Akhirnya mereka ngobrol di dalam … Truss wkt kluar polisinya minta saliman ke tuh bapak tentara sedenger saya tuh polisi minta maaf truss si anak cuma senyum kecut aja ke polisinya … Akhirnya tuh polisi dikatain sama anak yg pake ninja tadi … Mangkanya pak kalau mau nilang liat2 siapa yg bapak tilang … Truss tuh anak bilang jg kalau yg pake ninja 250 rata2 kalau gak polisi pangkat mayor ya tentara atau tni … Dan orang2 kaya semua ..

Kalau pkir saya mungkin polisi ini takut nilang ninja karna percuma org rata2 org yg pake ninja jg sudah jelas punya SIM dan bukan orang sembarangan …

Suka

SeNaMcQueen - 16 April 2014

“Suka suka dong motor gua kq” I LIKE THAT

Suka

ipanase - 16 April 2014

ninja 300?

Suka

80. SeNaMcQueen - 16 April 2014

Gua punya MX 135 LC, pingin pake knalpot racing dng alasan ngilangin rasa ngantuk n bikin pengendara truck lebih aware kalo ada motor yang mw nyalip, karna tempat kerja gw di daerah bantar gebang, n slalu pulang diatas jam 10 , akhirnya dateng ke otista, bilang ke tukangnya , ” mas , tes 1 1 knalpot buat MX , dari yang paling murah sampe paling mahal ” coba 1 1 , tarik RPM tinggi, alhasil knalpot DBS yg suaranya paling nyolot, tp pas coba knalpot PASSWORD Stenlis Gold, GANTENG BROH , suaranya pas awal start engine, bulet ngebass , enak pokonya , pas ditarik RPM tinggi, suaranya tetep bulet, tapi agk padet , n gk tambah keras , enak poko’e , akhirnya beli yg itu, dh 1 thn pake tu knalpot, gk pernah ada masalah sama polisi, malah pas di taman mini ada razia lampu helm n kaca spion, gw turun nyamperin polisi , buat nanya jalan , woles woles aja,

so ? masalahnya bkan karna 1 silinder atw 2 silinder, tp kualitas barangnya , gw pernah dulu temen kampus punya ninin 250 thn 2011, pake knalpot racing antah berantah, gk ada mereknya, emang si suara tetep khas ninja , tp lebih keras, berisik pokoe, lebih berisik dari CB kalo pake knalpot bikinan yang suaranya blar blar blar ..

Suka

81. Black.Vixion27 - 21 April 2014

Hanya satu alasannya pak polisi.. Uang ! sudah.. terima kasih, maaf kalo agak keras ๐Ÿ™‚

Suka

82. abdul rizky - 6 Januari 2016

Knalpot racing tidak pantas ditilang sama-sama knalpot kalu ninja pake knalpot racing lewat depan orang tahlilan apa gak ditimpuk sandal sama kayak motor lainnya, di knalpot racing tertulis ” only race ” emang bener jadi kalau ada orang ngebut di jalan bedua pake knalpot racing nggak perlu di tilang kan lagi balapan
Hahahaha…………..

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

wah malahan

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: