jump to navigation

ganti knalpot, jangan lupa cek atau ganti paking / gasket knalpotnya , biar nggak bocor 19 Oktober 2012

Posted by ipanase in DIY, info otomotif, mbengkel, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

update seblum sholat jum’at 😀

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium)

gonta ganti knalpot adalah hal yang umum buat bikers, karena megison dah bergonta ganti knalpot standar dari megapro, ke knalpot honda tiger revo dan sebaliknya, sesuai selera

namun, seiring umur dan gonta ganti tadi, terkadang terdapat masalah yakni timbul suara berdesis dari mesin pertandapertamax7.wordpress.com 018 (Medium) knalpot bocor, bisa-bisa tenaga nggak maksimal tuh yang disertai gejala nembak pas deselerasi, durrrrrr, darr, , banyak tenaga yang terbuang, kalau dah di kencengin baut knalpotnya sampe kenceng tetep BOCOR, coba cek deh paking knalpotnya

benar saja, ketika dilihat paking knalpot asli dah GEPENGG penyok, pantes kalo bocor, ganti yuk , mudah koq,

beli paking / gasket knalpot dulu, sesuai motornya, murah koq, ini Rp. 3000 an,

pertamax7.wordpress.com 045 (Medium)

yang asli kayak tembaga itu nggak dijual, 😦 dapetnya kayak kertas gini

pertamax7.wordpress.com 044 (Medium)

bongkar knalpotnya, trus congkel perlahan gasket lama pake obeng –

pertamax7.wordpress.com 046 (Medium)

^ yang lama dah gepenggg ancurr , pantes bocor

pertamax7.wordpress.com 049 (Medium)

pasang lagi deh

salam DIY, salam ngirit, salam pertamax7

seemoga berguna,

jumatan gan 😀

Komentar»

1. Ari CX Rider - 19 Oktober 2012

jossss

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

woh, telat 😦

Suka

2. ipanase - 19 Oktober 2012

pertamax seblum jum’atan 😀

Suka

3. titok - 19 Oktober 2012

nice inpo gan

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

sippppppppppppppppppppppppp

Suka

4. NF110 - 19 Oktober 2012

Review nano energizer kapan gan?

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

kalau megison dah ganti oli ( ni baru jalan 3000 km koq 😀 )

Suka

5. bachtiaryuan - 19 Oktober 2012

sip.mantabzzzz….

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

6. ardiantoyugo - 19 Oktober 2012

tak colong…

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

woooooooooooooooooooooooooooooooo

Suka

7. nzahry - 19 Oktober 2012
ipanase - 19 Oktober 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

8. joko - 19 Oktober 2012

yg kaya tembaga itu modelnya gimana ya? perasaan kawan ane beli paking top set motor kaya punyamu dapetnya juga paking knalpot yg kertas, asli ahm lho

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

yang tembaga yang asli, nggak dijual, kalau beli paling ya dapet kertas itu 😦

Suka

9. Aa Ikhwan - 19 Oktober 2012

sip ajib 😀

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

10. ariefbladeriska - 19 Oktober 2012

hahaa,,untung honda fireBlade gonku orak ono paking koyo ngunu,,,dek bengi bar tak setadarke meneh,,,gak betah pke knalpot bobokan trs,,,brisik

Suka

11. Mas Wiro - 19 Oktober 2012
12. Endel - 19 Oktober 2012

Aku pake paking (Ring bahan alumunium biasa buat paking kenalpot balap) wes 6 tahun bongkar pasang aman aman wae Bro….

Suka

13. yudha depp - 19 Oktober 2012
14. patas angin - 19 Oktober 2012

manteppppp bang ipan.. emang umur paking tuh berapa lama bang n paking yg original harganya berapaan ya.. thanks

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

kalau sering bongkar biasannya ya gitu, atau kalau dah bocor ya ganti gitu, umurnya g jelas 😀

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

beda2 gan 😀

Suka

patas angin - 20 Oktober 2012

MATUR SUWUN BANG IPAN

Suka

ipanase - 20 Oktober 2012

josssssssssssss

Suka

15. kenthoet - 19 Oktober 2012

salam DIY salam bengkel rapayu :mrgreen: 😆

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

woh, bengkel yamaha tetep payu 😀

Suka

16. Husni Yuhda - 19 Oktober 2012

aq gawe knalpot dike’ine sing bahan metal paking’e…
akeh kok sing ngedol

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

manamana, harga?

Suka

17. udin - 22 Oktober 2012

Kapok pakai paking bahan kertas kayak gitu. Baru 3 bulan sudah bocor..

Suka

ipanase - 25 Oktober 2012

next artikel dah pake model besi 😀

Suka

18. heri - 20 Maret 2013

owh gasket perlu diganti ya

Suka

19. tuneup ringan motor alien megison | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 31 Maret 2013

[…] ganti knalpot, jangan lupa cek atau ganti paking / gasket knalpotnya , biar nggak bocor […]

Suka

20. Ferry Adonlf Untukmuselamanya - 3 Oktober 2014

gan ane mu nanya ne maklum ane new bie dan msh awam bro,knalpot ninja gnt racing hrs pake paking ya bro thanks

Suka

21. Reka Karya - 14 Juni 2015

Memang biar lebih mantap semua harus di cek dan diganti jika memungkinkan…

Suka

22. John - 12 Agustus 2015

is good artikel Thank you so much , Adwin

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: