jump to navigation

sego kucing, makan alternatif pengganjal perut bikers 18 Oktober 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, jalan-jalan, kuliner, makanan, RIDING.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

nasi kucing panganan khas di warung makan yang berbeda nama di tiap daerah

pertamax7.wordpress.com 009

di karesidenan surakarta, dinamakan warung HIKS/ HIK/ HIEK/ HEK,
nasi kucing dan gorengan, usus telur puyuh dipadu minuman hangat  maupun es , teh,jahe dan susu jahe, nyuss

kalau di jogja namanya ANGKRINGAN

nah, nasi kecilyang dinamakan sego kucing atau bahasanya indonesianya nasi kucing ini terdiri atas sedikit nasi sukuran porsi makan kucing 😀 dengan sambal teri dan sayur kering tempe ( opsional )pertamax7.wordpress.com 010

bikers dengan kantong pas–pasan sekaligus anak kost-an , ketika melakukan riding jarak dekat kalau ane ya jogja wonogiri yang cuma 120 km aja 😀 kalau laperr di jalan, ya ke angkringan / hiks yang jadi andalan, mayan lah buat ganjel perut

soal harga jangan tanya

nasi kucing Rp. 1000

es teh Rp. 1000

gorengan Rp. 500

karena ane bawa minum sendiri, ya paling cuma 2 nasi bungkus dan 1 gorengan, lanjut riding lagi , hehehe,

berkendara dengan perut lapar nnggak nyaman sekaligus berbahaya

selamat membayangkan 😀

Komentar»

1. theovictory - 18 Oktober 2012

pertamax

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wah, gagal

Suka

2. Aa Ikhwan - 18 Oktober 2012

masih aman pake karet :mrgreen:

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

hehehehe, aman g usah operasi

Suka

3. ipanase - 18 Oktober 2012

wah gagal 😀

Suka

4. bapakeVALKYLA - 18 Oktober 2012

wah, nang kene sego 1500, es teh yo 1500…

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wah

Suka

5. mul - 18 Oktober 2012

wah….murah….neng….jowo…, di kalimantan ada yg jual sego kucing ( koyok ne..wong jogja)….sak-bungkus…di dol….6 ribu….,…es teh 2000……gorengan 1000……, bayang-no……

Suka

Redribbon Army - 18 Oktober 2012

nasi gajah… 😀

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

kecil gitu gajah?

Suka

Redribbon Army - 20 Oktober 2012

kecil tp rp 6rb seporsi?

Suka

ipanase - 20 Oktober 2012

6 rb??????????

Suka

joko - 18 Oktober 2012

tapi kerja di kalimantan sehari bayarannya bisa berkali lipat kerja di jawa dengan pekerjaan yg sama

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

beda UMR

Suka

6. lexyleksono - 18 Oktober 2012

Muraaaah….nek segone nggowo dewe, tinggal nyari kucing nya….

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wkwkkwk 😀

Suka

Leopold S - 22 Oktober 2012

Hahaha

Suka

7. Bearing - 18 Oktober 2012

ane suka tahu manis yg dibakar
juga kepala ayam

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nyammmmmmmmmmmmmmmmmm, g suka daging 😀

Suka

8. andhi_125 - 18 Oktober 2012

sangu wedang dewe to pan??

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nyandi 2 bawa air putih ki 😀

Suka

9. nzahry - 18 Oktober 2012

Wah.. jadi inget waktu masih di solo… tiap malem minggu nongkrong di HIK… menunya sego kucing plus kikil bakar ama gorengan…. hmm… jadi pengin lagi nih…

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/18/ternyata-design-honda-k15-sudah-kita-ketahui-selama-ini/

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

hiks 😀

Suka

10. wishnutriwibowo - 18 Oktober 2012

ngangeni…

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nyammmmmmmmmmmm

Suka

11. Ari CX Rider - 18 Oktober 2012

es teh ndek kene 2000

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

1000-1500

Suka

BT 19 - 19 Oktober 2012

klo dr pedurungan arah RSUD setelah melewati SPBU, mampir di sego kucing bang Tholib kanan jalan. Saia yg punya warung.

Suka

Ari CX Rider - 19 Oktober 2012

SPBU ketileng ??
cedak dodolan degan kui mas ?

Suka

BT 19 - 19 Oktober 2012

setelah spbu sebelum ruko psis kanan jalan pas tikungan. T4 nongkrong anak pulsar.

Suka

Ari CX Rider - 19 Oktober 2012

wes,, ngko bengi nek ora udan tak mampir kono masbro …

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

haluah

Suka

Ari CX Rider - 19 Oktober 2012

wakkakaka

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

wew

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

nyus

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

hmmm

Suka

12. cb150 terallis = old vixion wannabe - 18 Oktober 2012

kalo di bali namanya nasi jinggo
dulu harganya juga 1000 sekarang udah 2500 😦
sambalnya mantapp…
waktu masih kuliah dulu biasa ngalong gara2 gambar belum kelar ane bisa ngabisin 6 bungkus..

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nyammmmmmmmmmmmmmmm, beda daerah beda nama 😀

Suka

13. boerhunt - 18 Oktober 2012
ipanase - 18 Oktober 2012

seminggu 1 kali 1 bungkus 😀

Suka

boerhunt - 19 Oktober 2012

meong…..

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

wkwkw, kcingnya keluar 😀

Suka

14. chekers - 18 Oktober 2012

di surabaya sini nasi nya 1500, gorengane smp 1500 jg

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nyammmmmmmmmmmmmmmmm2

Suka

15. yudha depp - 18 Oktober 2012
ipanase - 18 Oktober 2012

nyammmmmmmmmmmmmmmm

Suka

16. dhanicsetio - 18 Oktober 2012

endi kucinge??????

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

ki sing komen rep rabi

Suka

dhanicsetio - 18 Oktober 2012

hayah

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wkwkwkkww

Suka

17. gatimin - 18 Oktober 2012

ning AMRIK* nasi kucing di dol @ 3000 U$, gorengan @ 500 U$, es teh @ 250 U$…

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

ameriki 😀

Suka

18. NF110 - 18 Oktober 2012

Di daerah Batang-Pekalongan
Nasi 1000
gorengan 500
es/anget 1500/1000
sate 1000

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wow wow

Suka

19. Ganiez12 - 18 Oktober 2012

Siip, lam knal kang

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

sama2 gan

Suka

20. mottobiker - 18 Oktober 2012

akhir akhir ini buka blog ini jadi wisata kulinerr,, bikin laper tengah maleem,, :mrgreen:

http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/18/kans-kawasaki-zx636-2013-berlomba-di-wss-gimana/

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

maklum gan, blogger ecek2, ga paham perkembangan dunia motor saat ini, cuma nunggu blogger kondang, 😀

Suka

mottobiker - 18 Oktober 2012

apalagi saya yg masih newbie,, huhuhu

ngeri jg yaa, klo kita maen ngasih bocor bocoran klo bukan blogger kondang bisa2 disemprot sama pengunjung 😆

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nah…

Suka

21. paedhimas - 19 Oktober 2012

kalau aku bisa habis 5 bungkus itu,Fan…

Suka

22. singehsableng - 19 Oktober 2012

hemm nyamnyam

Suka

23. haNdoC - 19 Oktober 2012

yo warung hoeik neng lapangan njatiporno kae yo laris…

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

koq eruh?

Suka

24. Wisata Pulau Tidung - 13 November 2012

Somebody necessarily help to make critically posts I would state.
This is the first time I frequented your website page and up to now?

I surprised with the analysis you made to make this
particular publish incredible. Wonderful activity!

Suka

ipanase - 14 November 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: