jump to navigation

menghadiri pernikahan lek jahe, dulur koboys, selamat menempuh hidup baru 1 Oktober 2012

Posted by ipanase in blogger, koboys.
Tags: , , ,
trackback

nggak kenal lek jahe admin remcakram??? terlalu pokoke 😀

IMG_5260-Medium_thumb2

setelah dulu pernah kopdar dengan beliau, kali ini beliau mengundang dulur koboys untukk menghadiri pernikahnya, aseeek, melepas masa lajang 😀

lanjut ( BANDWITH NGILER GAN, cesss )

undangan kemarin tanggal 30 september 2012 jam 9, bertempat di kalioso karanganyar jawa tengah,

ane dari wonogiri berangkat jam 7 pagi 😀 manasisn megison, menuju TKp dan sampai jam 9.15 ah cuma 75 km saja 😀

 

pertamax7.wordpress.com 038 (Medium) (Small)

untung rumah beliau deket jalan 😀

wah, koq sepi, ternyata jam 9.30 ane sms pak ketua ternyata baru sampai kartasura, hayah, masih jauhh 😀

ane pun menunggu dengan sabar dibawah pohon mangga ( dikira tukang parkir 😀 )

jam 9.40 kalau gak salah, lek jahe dan istri jalan dari rumah ke gedung pertemuaan, mau ane poto deket eh …. di klakson ( jalan kecil antar propinsi, sterem )

pertamax7.wordpress.com 039 (Medium) (Small)

jam 10.15 pak didik p200 merah dateng, loh koq sendiri/? ternyata beliau mendahului ( terpencar dari rombongan koboys jogja )

pertamax7.wordpress.com 042 (Medium) (Small)

jam 10.30 koboys jogja datang

jam 11, baru masuk lokasi, ada ini itu yang perlu diselesaikan ( adegan kehausan minum di tiadakan, hausssssss )

masuk2, cari lokasi strategis, malah dapet kursi belakang, )

pertamax7.wordpress.com 046 (Medium) (Small)

snack datanng, nyammmm

pertamax7.wordpress.com 051 (Medium) (Small)

SOP datang, GERRRR

pertamax7.wordpress.com 053 (Medium) (Small)

makanan datang, nyam nyam ( nggak sarapan 😀 )

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium) (Small)

penutup, es PUTER, segerrrrrrrrrr, irisan nangkanya jossssssssssssss, agar2nya nyessssssssssss ( ngeces2 hahhaa )

pertamax7.wordpress.com 057 (Medium) (Small)

poto2, haha 😀

pertamax7.wordpress.com 059 (Medium) (Small)

eh, pengantuinya ga ada, keluar dulu entah ngapain, koboyser yang mau poto2 malah bengong ( selain yang moto )

pertamax7.wordpress.com 062 (Medium) (Small)

vokalis, lek jahe nyewa orkes, josss ( yang tengah idolanya pak dokter 😀 )

mantenan lek jahe

KOBOYSER IN ACTION 😀

pertamax7.wordpress.com 067 (Medium) (Small)

trus poto bersama manten 😀

pertamax7.wordpress.com 071 (Medium) (Small)

eh, koboyser trus pada ilang, ternyata …. makan es PUTER KEMBALI, pak dokter in action

pertamax7.wordpress.com 073 (Medium) (Small)

lek mercon juragan sstiker makan, gerrrrrrrr

pertamax7.wordpress.com 075 (Medium) (Small)

pantes sepi, ternyata ngumpet ambil es puter

pertamax7.wordpress.com 076 (Medium) (Small)

jangan rebutan

pertamax7.wordpress.com 079 (Medium) (Small)

 

anepun ikut makan es PUTER,gerrrr

pertamax7.wordpress.com 081 (Medium) (Small)

lek jahe pun keluar menghampiri koboyser, dan dah pake baju ABG lagi 😀

dzuhur, jam 12.45 pulang ( rencana ke sangiran GAGAL totalll, gara2 PANAS 😀 )

pertamax7.wordpress.com 082 (Medium) (Small)

ane sampai rumah jam 3 sore, mantapp, 150 KM PP,

buat lek jahe dan istri, selamat menempuh hidup baru

ane mah kapan2 nyusulnya 😀

 

karena pesertanya banyak sekali, belum ane absen, hehehehehehehe 😀

kapan nyusuL???

 

KOBOYS, memang benar2 merekatkan persaudaraan 😀

Komentar»

1. dhanicsetio - 1 Oktober 2012

HOOORREEEEE…PERTAMAX RABI

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

wkwkkwww

Suka

2. ipanase - 1 Oktober 2012

yes

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

gagal

Suka

3. Motoroda - 1 Oktober 2012

Doain…aku yo ra sui neh… :mrgreen: (ratakon)

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

aku juga

Suka

4. tigerpiceks - 1 Oktober 2012

kok ra na gubugan es dawet ngosek??

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. hayah, re njedul we

Suka

5. Aa Ikhwan - 1 Oktober 2012

Ajib-ajib 😀

Barokallohulaka wa Baroka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khoir

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. AAMIIN

Suka

6. singehsableng - 1 Oktober 2012

like this yo hhe, wah es e diserbu dewe wkwkwkwk

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

.men payu

Suka

7. Amama Ali - 1 Oktober 2012

gak ada 3gp malam pertamaxnya payyah nieh repoter’e :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. hayah……..,,

Suka

8. kankkunk - 1 Oktober 2012

lha kok ra dicritakne sik kejadian kae lek? 😆

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. ssstttttt

Suka

9. blade_us - 1 Oktober 2012

Sek-sek
ketoke ada yangvteelewatkan
Cerita pas juragan jombliz salaman mbek adik e sang mantan maestro tsbl ra diceeitakne?
Wkwkwkwkwk
*mblayu.cincing.sarung :mrgreen:

Suka

MazPed - 1 Oktober 2012

Sekedar melengkapi…
http://mazped.wordpress.com/2012/10/01/ipan-oh-ipan/

:ngekek: mlayu nyangking sendaL

Suka

ipanase - 1 Oktober 2012

hayah

Suka

touringrider - 7 Oktober 2012

wowwww????? ipan jadi adiknya lek Jahe?

Suka

10. axo92 - 1 Oktober 2012

yg punya warung kapan? 🙄 :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. kalau laku entar

Suka

axo92 - 6 Oktober 2012

amin.. :mrgreen:
undangane ya mas… 🙂

Suka

11. Black_Viper - 1 Oktober 2012

Selamat menenmpuh hidup baru … yang punya warung kapan neeh … BTW pinter juga nyari istrinya … cakep (dari samping)

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. AMIIN

Suka

12. Pak Bambang Nunggang Jaran - 1 Oktober 2012

ngilerr pingin meluuuuuuu

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

sakne

Suka

13. sugiyantokenz - 1 Oktober 2012

Selamat buat mempelainya mugo mas irPan cepet ketularan 😀

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

AAMIIN. AMIIN

Suka

14. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 1 Oktober 2012

buset itu foto nomer 13, anak kuliahan apa om om sih haha

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. om2 gan 😀

Suka

15. Dilarang Menggandakan Uang - 1 Oktober 2012

Wah ora yg ada dangdut nya?!!

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

campursari 😀

Suka

16. #99 bro. - 1 Oktober 2012

doain aku nyusul ya pan..

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

AAMIIIN

Suka

17. megalodon150 - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

josssssssssssssss

Suka

18. joko - 1 Oktober 2012

jos

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

nyossssssssssssss

Suka

19. nzahry - 1 Oktober 2012

Smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah…..

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/01/triumph-tiger-explorer-xc-2013/

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

AAAMIIIN

Suka

20. jahe - 1 Oktober 2012

alhamdulillah, thanks buat semua yg udah datang 😀

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

josssssssssssssssssssssss

Suka

21. mottobiker - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

. hehehehheheeeeee

Suka

22. yudha depp - 1 Oktober 2012

mantap, makan-makan, gratiiiiiiiiiiis eeeeeiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/hidup-kita-ibarat-kopi.html?m=1

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

nyammmmmmmmmmmm

Suka

23. Blog TSYT - 3 Oktober 2012

selamat menempuh hidup baru yaa.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah….. aamiin

Penghemat BBM dan perawatan jangka panjang
http://www.t-syst.com

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

AAMIIN

Suka

24. silver price - 4 Oktober 2012

saya rasa tip ini bagus dan masuk akal sich… kalau di pertimbangkan secara amtematika..tapi…… nih… masing masing kedua BBM tsb bukan hanya memiliki kandungan aditif yang berbeda saja tetapi juga memiliki berat jenis yang berbeda pula.. contoh air sama minya pasti minyak akan terapung di permukaan, begitu pula dengan Premium dan Pertamax, so pengaruh campuran oktan menjadi meningkat setelah dioplos saya tidak sependapat krn Premiun akan mengendap kabawah dan Pertamax akan terapung keatas efeknya ketika premium habis pertamaxlah yang disedot oleh mesin dan saat itulah baru ada efek berbeda pada putaran mesin akan jadi elbih enteng dan responsip…bagaimana bro..?

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

sip……..

Suka

25. menghadiri pernikahan lekfauzi, dulur koboys klaten, bahagia selalu | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 25 Maret 2013

[…] ikut menghadiri pernikahan lek jahe, dulur koboys, selamat menempuh hidup baru eh sekarang beliau yang […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: