jump to navigation

harga pertamax naik lagi, HOREEE 3 September 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

3 augustus 2012

nggak usah kebanyakan cerita

Pertamina

harga pertamax kembali naik

pertamax plus

 

 

Harga Pertamax yang sebelumnya Rp 9.500-9.650 per liter kini naik menjadi Rp 9.850. Kenaikan Rp 200 juga terjadi di SPBU yang lokasinya berdekatan dengan SPBU competitor, yakni sebesar Rp 9.700 per liter. Sementara di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, harganya Rp 9.900 per liter.
Kenaikan juga merembet pada bensin swasta seperti Shell. Dimana harga Shell Super 92 (sekelas Pertamax) yang sebelumnya dijual Rp 9.650 per liter kini naik menjadi RP 9.900. (mobil.otomotifnet.com)

 

logo-pertamax

naikknya harga pertamax disinyalir menyebabkan pengguna motor gede motor sport dan mobil2 mewah yang nekat pakai premium semakin meningkat

pertamax naik, pertamax7 tetap gan, suerrrrrrrrrrrr

Komentar»

1. Aditya O'Conner - 3 September 2012

Pertamax mahal…

Suka

ipanase - 3 September 2012

woh, gagal maning 😦

Suka

2. ipanase - 3 September 2012

shell super 😀

Suka

yudha depp - 3 September 2012

enggak masalah pertamax naik lagi
Ninja SS saya masih aman minum premium
tapi buat yang punya Ninja 250 atau Vixion
jangan coba-coba deh, efek jangka panjangnya
berakibat buruk pada mesin
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/fakta-motor-ini-memang-tak-terkalahkan.html?m=1

Suka

Udin unyu - 3 September 2012

Setuju… Ninja 2 tak gak perlu pertamax, yg penting kualitas oli sampingnya bagus. Kalo Ninin 250 ama vixion yg kompresinya tinggi kudu pertamax, kalo tetep ngeyel premium jangka panjang mesin bisa kasar dan performa loyo

Suka

son - 3 September 2012

Alhamdulillah cbr ane pake pertamax (campur premium tapi)

Suka

3. Nichoz Ahmad - 3 September 2012

premium hrus di naikkan,,, biar yg make pertamax gk pindah ke premium,,,

Suka

4. Redribbon Army - 3 September 2012

saya kemaren abis beli 1 liternya Rp.9999,- wekssss beli 50 ribu masak mau minta kembalian 5 rupiah?

Suka

ipanase - 6 September 2012

ckckckckckkc,

Suka

5. Aa Ikhwan - 3 September 2012

sik asiiik…ajib dah.. 😀

Suka

6. kiidu - 3 September 2012

d jambi 10400 pan..

Suka

7. brigade jalan raya - 3 September 2012

Tempat saya rp 10.100

Suka

8. nangke - 3 September 2012

PASTI NAIK……. :mrgreen:

Suka

9. Cah Jatijajar - 3 September 2012

Harga minyak dunia jg naik per barelnya..

Suka

10. dhanicsetio - 3 September 2012

ngontel ae

Suka

11. bagas29ps - 3 September 2012

Pertamax di Kebumen hari jumat 9800.
Brarti hari ini udah naik jadi 10rb lebih? 😯

Suka

12. Bonus Jutawan - 3 September 2012

Naik terus…. kapan turunnya??

Suka

ipanase - 6 September 2012

ngimpi

Suka

13. imotoblog - 3 September 2012

wew

Suka

14. eyang ali topan - 3 September 2012
15. keripik - 3 September 2012

pertamax naek malah seneng..

Suka

16. elsabarto - 3 September 2012

ra masalah, wong full tank bebek ming 4 liter..

Suka

17. dangdul - 3 September 2012

hrs’y premium yg naik…

Suka

18. Rengginang - 3 September 2012

Kudus jawa tengah
pertamax tembus 10 ribu….!!!!
Dah 1 minggu kemaren bro piye jal…???
Bikin kanker aka kantong kering aja.
Ngiri ane liat negara Malingsia harga sejenis pertamax plus malah murah disana barusan liat beritanya
di tv bro. Pikson ane mana minumnya pertamax pula dr awal beli. Sempet ngisi premium jiaaahh tarikan lemot brebet di rpm 5000 naik lg gak bisa malah tambah brebet alias kayak orang dicekik plus makin kasar suara mesinya…!!!! Punya temen ane malah lebih parah kasarnya. Diminumin premium terus. Padahal umurnya baru 1 thn sama kek pikson ane.
Padahal klo diisi pake pertamax / pertamax plus gigi 1 mpe 5 di 10,500 rpm redlinenya oke2 aja, ini klo lg ngebut plus jalan sepi lo ya.
Tadi ane barusan isi pertamax 50 ribu & ketemu jg ma rider new cbr 150 jebule jg sama sambate alias ngeluh. Pertamax regane soyo mundak yo bro mpe tongpes isi dompet.
Yoi podo2 bro ane jg gitu.
Tak kirain ane doang yg sambat aka ngeluh ternyata rider pulpering jg sama…..xixixiiii….
@Yudha depp
Woh bener banget bro kompresi tinggi eman2 jangka panjange. Jd iri bro ma ninja situ cukup minum premium dah kencaaannnggg…..xixixiiii…
2 tak emang juoosss…
Pak sby pertamax
makin mundak piye iki….????
Malingsia kok murah ya….????
Kepriye bro ipan…???

Suka

19. orange - 3 September 2012

NEW VIKSON KALAH TELAAKKKKK….NGAKAKAKAKAK

Suka

20. Irfan Vixigraphy - 3 September 2012

bener,. vixion ane pertamax mulu dari awal beli :p
lumayan bikin ngirit (ngirit klo ga perlu2 amat pake bebek di rumah) 😀

Suka

21. titok - 3 September 2012

haha
dulu zaman masih nunggang FU pertamax teruz lee…saiki ganti hbeat cukup kaseh premium e…haha
bukannya sy bangga,hanya jika pada pake premium semua gini yg salah sapa coba?yg beli premium??
ooo tidag bisa

Suka

22. harisxyz - 3 September 2012
23. abong bonjeruk - 3 September 2012
24. ozai - 3 September 2012

gelo, di jateng pertamax plus 10450
sedangkan pertamax jadi 10000

sampe di tempelin angka 0 pake kertas karena ga muat akibat masa spike setelah lebaran

Suka

25. Nofgi - 3 September 2012

Nih yang bikin ane galau …
Masih pakai Pertamax atau malah pkek Premium aja …
Harga Pertamax lho gk nguatin klow beli banyak2 hehehe …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/03/tampilan-bengis-moge-kawasaki-z800-2013/

Suka

26. snalpot kondoman - 3 September 2012

di batulicin pertamax Rp 10.850 , ane jual eceran Rp 12.000

Suka

27. Maxy - 4 September 2012

di Medan harga pertamax 10.650/liter…petronas jual yang ron 92 10.160…pakai tulisan diskon pula itu..masalahnya kq bisa pertamaxnya petronas lbh murah dr pertamina?????????????

Suka

28. andhi_125 - 4 September 2012

tetep ora isin…

Suka

29. kankkunk - 4 September 2012

jogja 10ribu..untung supra pake premium nggak masalah..

Suka

30. broer - 4 September 2012

di twmpatku sepertinya dah 10.200. Minyak tinggal sedot aj dijual segitu mahalnya… Bener2 kelewatan lo. Pake acara subsidi segala, minyak ga beli tp dijual mahal amat..

Suka

31. broer - 4 September 2012

gaji karyawan pertamina bny yg diatas 20 jt/bl bahkan pentolanya ampe 400 jt/bl mgkin itu salah satu yg bikin bbm harganya tinggi banget.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: