Iklan
jump to navigation

wonogiri dilanda angin KENCANG 26 Januari 2012

Posted by ipanase in RIDING.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

26 januaari 2011

tadi pagi ane mau ke kota wonogiri berniat untuk menyervisken pariyem karena dah lama nggak serpis,xixix,,jangan ditiru

baru aja ngengkle si VARIYEM, angin koq terasa aneh ya,,rada kencang,,nggak seperti biasa,,,yo wis lah,,,

sampe wonogiri kota, nyrevis,,ane tinggal buat ngetik blog, nonton tipi,,baca koran,tapi anehnya,,,,bentar2 mati lampu di ahass..hmm,,paling ada pemadaman bergilir pikirku… setelah nyervis akhirnya pulang

nah, sepanjang pulang,,anginya KUENCANg sekali,,,nuh variyem goyang2,,,ternyata eh ternyataa,,banyak pohon tumbang di sepangjang jalan wonogiri ponorogo???whats,,,ambil aja jatuh NDLOSOR pas konmiring karena ada TAI GERGAJI ( bahas indonya apa ya??? ) di tengah jalan bekas CHAIN SAW,,pak polisi berjaga2 mengatur lalulintas,,,,ckckc,,,,,,menakutkan

( nggak ane ambil gambarnya,,macet POLLLLLLLLLLL )….

eh,,3 km menuju rumah, banyak seng atap rumah yang pada TERBANG,,,bikin takut aja,,ada yang nangkring di pohon,jalan, sungai, dkk..sampai suatu ketika tiang telepon roboh dan kabelnya terjuntai ke jalan ( ini ane ambil gambarnya,,,,,)

tuh,,tiangnya roboh

pertamax7 017 (Small)

benerin kabel telepon

pertamax7 018 (Small)
wah,,,alamat nggak bisa ngenet nih,,,hmmm

pertamax7 019 (Small)

pas tanjakan lagi,,..pertamax7 013 (Small)

dan ternyatam,,desa desan di dekat desa ane banyak menjadi korban, ada yang rumanhnya ketiban ( kejatuhan pohon ), pohon ambruk, dkk

sampe rumah pun ternyata listrik padam, dan hal ini merata di seluruh wonogiri,,,listrik padam menyebabkan ane yang mau update soal angin ini jadi tidak bisa,,

sorenya pun ane NGENKEL genset yang dah lama nggak dipakai sampe lemess nggak idup2,,,setelah idup,,bisa fb-an deh,,,sambil ngetik

kejadian ini rupanya melanda wonogiri, surakarta dan sekitanrnya, bahkan semarang pun juga sama,,,,hmm

di wonogiri sampe ada yang tewas seperti yang ane kutip dari solopos

^^ gambar dari solopos

 

ada apakah ini? bencana?? apa gara2 badai matahari?? hanya Allah yang maha tahu

semoga kita semua mendapat perlindungan dari Allah SWT, amien

semoga yang menjadi korban dapat tabah…

minta doanya ya gan,semoga angin kencang dapat segera berlalu

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=280636971995960&set=a.280611075331883.67429.113210932071899&type=3&permPage=1

Iklan

Komentar»

1. Ari Semarangan - 26 Januari 2012

pertamax
ga cuma di sana
uda 2 hari hujan + angin melanda semarang

Suka

2. Mas Agus Ninjers Riyanto - 26 Januari 2012

Angine kenceng mana dng motor suzuki tornado ?

Suka

3. bejo - 26 Januari 2012

di depok tadi…siang..

Suka

4. bensincampur - 26 Januari 2012

Coba kita bertanya pd rumput yg bergoyang..

Suka

5. Dismas - 26 Januari 2012

Nggak cuma di sana mas. Surabaya juga mas. Mpe ngga pergi” mas, hehehe 😆
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/26/waduh-retak-mas-brooo-ckckck/

Suka

6. mas wahyu - 26 Januari 2012

Hebat yah

Suka

7. Maskur - 26 Januari 2012

Ati2 pan

Suka

8. Gianluigi mario - 26 Januari 2012

awas jgn deket2 wit2an besar.. 😦

Suka

9. enth - 26 Januari 2012

kayaknya merata ya, di jepara juga

Suka

10. andresahay - 26 Januari 2012

di Madiun juga kemaren…..

Suka

11. bintangjati - 26 Januari 2012

di bali juga

Suka

12. gaplek mania - 26 Januari 2012

kangen kampungku

Suka

13. Hourex150L - 26 Januari 2012

Alhamdulillah,, di tempat Saya Tinggal adem-ayem gak da papa..

*perbanyak amal saja Mas…..

Suka

14. Idog - 26 Januari 2012

Cikarang juga kayanya kena Gan… Tapi Ane ga ngeh.
Baru baca state temen FB, kaya’nya luas.

Suka

15. Mr_Long'S - 26 Januari 2012

Di jakarta juga
#kaya ny di jawa rata dhe (kebagian semua)

Suka

16. anharvictor - 26 Januari 2012

jangan megison ntr ikut terbang…
Cz belelang aja yg badanya ramping… Aja ikit goyang2 kang… Pas ujan angin di mojokerto…

Suka

17. kaka - 26 Januari 2012

jatipuro ya angin kencang bro….medeni

Suka

18. hanifmustafarosly - 26 Januari 2012

idem…jogja juga angin kenceng beneeer

Suka

19. singehsableng - 26 Januari 2012

jogja purwokerto iyo podo hehehehehe

Suka

20. blognyamitra - 26 Januari 2012

Di jakarta kemaren angin kencang, sekarang juga masih tapi gak sekuat kemaren2…

Suka

21. djakz - 26 Januari 2012

angine kui susuh-e nengdi yo? 🙂
(translate : angin itu bersarang dimana ya?)

Suka

22. mulyanto - 26 Januari 2012

seluruh pulau jawa kena angin kencang ini.

Suka

23. boerhunt - 26 Januari 2012

Bandung juga gan..tp lom ada berita sampe ada pohon roboh, mungkin pengaruh badai matahari

http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/26/ktm-duke200-dzoo-bukan-produk-massal-artinya-sesuatu-banget/

Suka

24. bimo96 - 26 Januari 2012

di lumajang juga..malah angin kencang membawa debu ..alhasil rumah n masjid di sekolah penuh dg debu mengganggu sholat 😦

Suka

25. Babahe - 26 Januari 2012

betul gan seharian angin kencang di kec.donorojo pacitan.

Suka

26. edwin_b@n63t - 27 Januari 2012

waduh di sby juga anginnya mengila…hati2 bagi bro2 n sis yang kerjanya di jalan raya…

Suka

27. Giri manik slogohimo - 27 Januari 2012

Omahe tonggoku malah ambruk…daerah girimanik…

Suka

28. oleh-oleh setelah jalan-jalan ke ahass « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 1 Februari 2012

[…] kemaren, pas ane jalan2 ke ahass wonogiri, plus diiringi ( behh,,diiringi,,koyo MANTENan wae ) angin kencang, ya di ahass sekali beli parts motor lah,,, […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: