jump to navigation

BELL TRUK dipasang di sepeda motor 25 Januari 2012

Posted by ipanase in modifikasi, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

25 januari 2011

isieng2 aja buka file di notebook redaksi,,,,,,,eh,,,ada senampakan barang yang aneh n nyleneh bagi ane,,,apa iTU??
pas ane ikutin jamnas yvc di wonogiri krmaren,,,,ane poto2 pikson keren,,nah sampai suatu ketika ane lihat barang asing yang nemplok,,,,check this pict bro

Pertamax1080 (Small)

^^ tabung item apakah itu???wow

setelah ane pikir-pikir koq kayaknya itu tabung angin buat klakson terompet ya,,wow,,,,klakson yang biasanya nemplok di TRUK dan BUS ini ditemplokin ke motor,,joss tenan

seperti ini kompletnya,,gambar dari kaskus

bell tabung

touring jarak jauh memerlukan KLAKSON yang kencang n nggak bikin AKI TEKOR,,,,sip sip sip

kalo abis anginya tinggal isi ke tambal ban atau numpang ke spbu,,gratis, xixixix

berminat mau pasang?>>?????pasti kencang,,PPPPOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPOpen-mouthed smile

nggak kalah deh sama yang satu ini

image

 

bikin jantungan

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan

 

Komentar»

1. vixy182 - 25 Januari 2012
ipanase - 27 Januari 2012

hahahah, cocok

Suka

saidfauzan - 19 Januari 2014

bikin cepat jantungan tuh……hehehe

Suka

ipanase - 19 Januari 2014

:mrgreen:

Suka

2. Gianluigi mario - 25 Januari 2012

alay mas.. hehe
kasian yg kena bell, spot jantung.. 🙂

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

xixix, kencanggggggggg

Suka

3. enth - 25 Januari 2012

kalo angin ditabung habis, sampeyan bantuin niup ya 😀

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. ogah,,bisa kempot

Suka

4. Pak Bambang Nunggang Jaran - 25 Januari 2012

jane kowe gawe, njajal impresi n DBne

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. inget tetangga

Suka

5. Dismas - 25 Januari 2012

Buset, sangar… Bel trek dinggo motor… 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/25/trendz-spion-tad-model-new-kosso/

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. xixix, aku e kaget

Suka

6. gaplek mania - 25 Januari 2012

kalo di cikarang dipasang di becak pan.gak perlu tabung.cukup pompa angin bekas.begitu diteken pompanya ttttooooooottttt

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. woo,,xixixix

Suka

7. denaiz - 25 Januari 2012

coba bunyiin tu klakson di jalan perumahan ato kampung, bakal lihat bata merah melayang ….. glotak …

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. mending bata,,,,,,,……….BATU

Suka

8. bapakeValen - 25 Januari 2012

khusus jalur pantura kui.. lawane bis2 malem…

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. sip sip

Suka

9. Maskur - 25 Januari 2012

Kuwi liwate rute maut kayane

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

sip sp

Suka

10. DJ Yankuro - 25 Januari 2012

itu namanya Chidoda gan….temennya klakson kapal ama kereta api….klo jantung gak kuat ane saranin jangan pake dah…bisa lepas tuh !!!

Klo angin abis tinggal mampir ke SPBU terdekat….FREE !!!

Suka

Dworo Udono - 25 Januari 2012

jiaaaah..nongol dimari si yongkuro 🙂

Suka

DJ Yankuro - 25 Januari 2012

haiyah…….

buat yg mo pesen itu bel rumah….nih dia reseller-nya !

*yankuro om…bukan yongkuro T_T

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

@ DJ,,,sip,,sip si,,,,,,,,bikin jantungan
@w=dworo,,thanks dah kesini

Suka

11. tovavanjava - 25 Januari 2012
ipanase - 27 Januari 2012

POPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

Suka

12. nanared - 25 Januari 2012

paling ngakak*teman sendiri* vespa pake gituan,tabung dipasang di dek,sore2 lewat dibelakang saya langsung “ppooooppppp”saya langsung turun dari aspal,nengok spion,eh… teman yang lewat sambil cengar-cengir

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

hahahhahahahhahhahhahaha

Suka

13. ubrium - 25 Januari 2012

Selama dipakai utk tujuan yg benar dan pada tempatnya silahkan saja. Jika hanya untuk dalam kota sebaiknya jangan. Imho.

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

^^ di dalam kota n dalem kampung????lebay

Suka

14. HRM® Corp - 25 Januari 2012
ipanase - 27 Januari 2012

malah josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

15. anharvictor - 25 Januari 2012

sangar… Blar…
Sumber kencono lewat

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

poppppppppppppp

Suka

16. ideahomedesign - 25 Januari 2012

walah, ati2 bro, bisa bikin kaget pengendara motor depan yg ujung2nya bisa bawa celaka

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. bahaya

Suka

17. Yume - 25 Januari 2012

Dijamin kaget yg di depan, pas udah lewat di jamin sebel…..

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. sebel n ngedumel

Suka

18. agungsevi - 25 Januari 2012

penak lak gae nyalip motor mu mbliss … wakakkaka

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. marai nesu

Suka

19. vixionr15 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) - 25 Januari 2012

Pake denso aja udah ampuh -_______- apalagi ini

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. ane pake denso,,dah kencang

Suka

20. benjospeed - 25 Januari 2012

marai jantungan lek…

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

kandani

Suka

21. eyang revonya item - 25 Januari 2012

saya pakai klakson Suzuki Carry.. 😀

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. tin tin

Suka

22. eyang revonya item - 25 Januari 2012

PIKSOOOOOON

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

xixixixix

Suka

23. anto - 26 Januari 2012

harganya berapa yaa mas??
Apa biisa dipasang di mx’ku??
Truus ap ja yg dirubah??

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. 300 rebuan, bisa (kencangggggg )

Suka

24. Idog - 26 Januari 2012

Muke gile. Dipasang disamping mesin. Ga kepanasan tuh..??
Asal jgn dipake sembarangan ajah… Kasian pengendara lain.

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. bikin kaget..

Suka

25. extraordinaryperson - 26 Januari 2012

edan

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

26. novAjourney - 26 Januari 2012

uedyan tenan! X(

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

sabar2

Suka

27. wardiyanto - 26 Januari 2012

leher kuning???

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

sssssssssstttttttttttttttt

Suka

28. bimo96 - 26 Januari 2012

bener bener bikin kaget tuh

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. mau coba?

Suka

29. shogun110tromol - 27 Januari 2012

mengerikan :mrgreen:

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

cicicxixixi,,malah 😀

Suka

30. azizyhoree - 27 Januari 2012

siap siap curek kuping 😈

Suka

ipanase - 27 Januari 2012

. siap pentungan

Suka

31. Manto - 2 Februari 2012

Aq pke klaks0n ke0ng aj dah kncang pa lg pke yg m0del gnian..w0w..bsa kna razia lg hehehe

Suka

ipanase - 7 April 2012

. sip sip,,sama

Suka

32. koar - 22 Februari 2012

yang masang bell model ginian ketok wonge egois.. lebih banyak sumpah serapahnya dari pada manfaatnya,, pastinya banyak yg kaget, jantungan. telinganya congekan kale.. bell ginian dipasang.. bwt lawan bis or truk? yah lawan ae kalau gak pengen modiarr remukk, ujung2nya juga kalau ada bis or truk nyalip yo minggir, opo pengen mati konyol tah !!! bis or truknya yg minggir?? paling2 yo di guyu ambe uwong2.. dasar wong edan sableng !!!

Suka

ipanase - 7 April 2012

.heeh yo,,,untung saya kagak

Suka

33. long chonthol - 24 Maret 2012

hahahahahaha….keren lage……djamin bkn cuma org,truk ap bis yg minggir krn ni klekson tp kuntilanak dan setan2 yg lg nangkring di pohon pd jatoh djamin lngsung shok …hahaha

Suka

ipanase - 7 April 2012

. wkwkwkwkw, sadis

Suka

34. ijo lumut - 30 Maret 2012

regane piro ?

Suka

ipanase - 7 April 2012

kayane 200-an

Suka

35. widhi - 24 April 2012

manteb mas bro 😀

Suka

36. ridwan - 30 November 2012

bro beli kya gtu dmana , ane mw pasang di mx ane , pesen dmana ya

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

wkwkw, syerem, cek toko onderdil truk 😀

Suka

Ary Baduy - 1 Oktober 2013

Bro kalo mau pasang yang 200 ribuan bisa? tapi terompet truck

Suka

37. Muafaq - 7 April 2013

Numpang tanya,..
Apakah di setiap pemasangan klakson terompet (yang tidak standart) dari pabrik.nya, harus memasang relay agar aki tidak tekor,..?
Wajibkah itu buat ketahanan aki,. ??

Suka

budi - 3 Oktober 2013

iyo om..kalo mo pasang klakson variasi usahakan cari yg include relay

Suka

38. budi - 3 Oktober 2013

yg penting ga dipake seenak udel dhewe aja gan, soale kadang ada kendaraan uda diklakson baik2 ra minggir, yo wis klakson truk yg berbicara 🙂

Suka

39. aminsyahta - 4 Juni 2015

masih jauh ama klakson kereta yang bunyinya ampe 4 km

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: