Iklan
jump to navigation

oleh-oleh khas jogja : BAKPIA PATHUK 5 Januari 2012

Posted by ipanase in RIDING.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

5 januari 2012

suatu keadaan dimana ane menjalani ujian semester dikampus yang kebetulan ane kedapatan jadwal yang selang seling kayak ular weling disawah, hari ini berangkat, besok kosong, lusa berangkat,,,,wah,,,jadwal selang seling bikin jadwal harian kacau, jadwal pekerjaan juga morat marit,

kebetulan kemaren ( rabu 4 januari 2011 ), ane masuk ujian semester

ritual yang dijalani yaitu cuci motor dipagi hari, trus sarapan, mandi dan manasin si megison, berangkat deh,….

150 km menuju jogja ane tempuh selama 3 jam,,maklum, si megi dah tua,,maxs 80 km/jam

setelah mengikuti ujian, trus sholat dzuhur, pulang lagi ke wonogiri, saat perjalana pulang ane teringat ibu ane yang pngen makan BAKPIA PATHUK oleh-oleh khas JOGJA itu…

nah, berhubung ane belum pernah beli tapi dah pernah merasakan apa yang namanya bakpia pathuk ini pas mengjadiri deklarasi jatimotoblog kemaren yang merupakan oleh-olehnya lek ROZI juraga CBR ,,,jujur, ane kira beliau bawa KERAMIK 1 meter persegi,,woooooooo,,ternyata BAKPIA PATHUK,,,,,ndeso ndeso,,,ckckckkc ( bakpia enak gan,,,,,sayaang,,,,ane kabagian 1 potong doank,,,,bikers memang perlu banyak makan ,,xixix ),

nah, disepanjang jalan solo ane lihat banyak sekali pusat oleh-oleh buat cari bakpia ini, dan akhirnya, mampir dulu gan, xixixi

pertamax7 034 (Medium)

hmm, rada sepi,,maklum, bukan hari libur,,sip deh,,

pertamax7 036 (Medium)

tinggal pilih bakpia sesuai selera

pertamax7 030 (Medium)

dan masih banyak oleh-oleh yang lain

pertamax7 031 (Medium)

dan ane pun beli seKARUNG kotak ROKOK bakpia patuk isi 15 buat oleh oleh ibu ane dirumah,,

perjalanan 3 jam kembali ane lalui, sehari ini dah 300 km-an ane jelajahii,,,,,,semoga si megison tetap sehat,,Amien,, plus tubuh ane tetep FIT….Amien lagi…….

selamat menikmati

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 5 Januari 2012

bakpia pathuk emang enak bro. .. kirim2 donk kl smpet :p

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

dompetnya nggak sempet, xixixixuxuxuuxx

Suka

2. ardiantoyugo - 5 Januari 2012

tuku sek akeh Pan…

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

1 wae wis akeh

Suka

3. Ghost - 5 Januari 2012

Cobaik Bakpia Pathuk 25.
Almatna lupa tp tau t4nya.
Dulu wkt halal bi halal bikers sejawa smpet ngnter biker YnF beli situ.
Ato beli Growol, binggel, cemplon khas WestProg.

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

yang di malang kemaren 25

Suka

4. extraordinaryperson - 5 Januari 2012

kirimin donk :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

siap,, transfer ya

Suka

5. ridertua - 5 Januari 2012

yam2… kapan2 balik nang jogja ah…

Suka

HRM® Corp - 5 Januari 2012

Meluuu…

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

lek HRM,,,melu nyandi

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

pak RT silakan,,,,,touring again

Suka

6. smartf41z - 5 Januari 2012

Wah jadi teringat kenangan Jogja. Ha3… (yogyakarta-katon)

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

suasana JOGJAAA

Suka

7. tigerpiceks - 5 Januari 2012

Bakpia seng pertama kali metu ki Bakpia 75

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

enak dewe endi?

Suka

tigerpiceks - 5 Januari 2012

Nek seng rasa original yah Bakpia 75, nek sek enak… googling wae “Bapkia Pojok” tukune jam2 11-jam 13.. pas metu panas2…..

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

ngendi kui

Suka

Ghost - 6 Januari 2012

Paling enak rasah mbayar

Suka

ipanase - 9 Januari 2012

sesatt iki

Suka

8. uungferi - 5 Januari 2012
ipanase - 5 Januari 2012

transfer ….

Suka

9. nanared - 5 Januari 2012

pesan sekotak mas,kirim via sms aja biar cepat :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

wjwkwkwkwkwkwkw,,,,,cepet bgt

Suka

10. Pak Bambang Nunggang Byson - 5 Januari 2012

apik apik apik

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

mau mau mau

Suka

11. edwin_b@n63t - 5 Januari 2012

hmmm kangen rek…bakpia….bungkus 1 kirim sby…wkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

wkwkwkw, bungkusnya doank

Suka

12. tovavanjava - 5 Januari 2012

wes tau mangan aku… 😀

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

aku yo lagi 2 X

Suka

13. wendakalubis - 5 Januari 2012

Bakpia Patuk itu kaya gimana? Patuk tuh dalam bahasa Indonesia apa ya??? 😕

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

kaya kue lah,,,,,,,,patuk ya nama daerah

Suka

14. scnk - 5 Januari 2012

aku pernah makan..oleh2 dari tetanggaku..asli mantap 😀

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

enag kannnnn

Suka

15. gaplek mania - 5 Januari 2012

anak yg berbakti.hihihi
*mengko njaluko dijodohke karo kembang desone jatipurno

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

koyo aku payu payu o

Suka

16. anharvictor - 5 Januari 2012

bauat kius hadia bakpia… Apalagi yg nomer 25 tu enak banget kang….

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

nomer??MERK…..xixixiix, enak

Suka

anharvictor - 6 Januari 2012

yg kardus nya ada 25nya…
Sering beli waktu keliling ke jogja…

Suka

17. Mas Agus Ninjers Riyanto - 5 Januari 2012

Woah touring iku mblizs 300 km ” sakno megymu nek digeber terus ” jo lali rawat motormu dan kesehatanmu . . .

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

300 km, 6 jam,,,,,,,wajib tiap minggu, tapi kalo ujian, 3 X seminggu, mangappppppp

Suka

18. CB 150 F HORNET a.k.a New Megatron - 5 Januari 2012

mantap dah …

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

mantattap lah

Suka

19. azizyhoree - 5 Januari 2012

ular welang-weling koyok dirimu! :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

woooooooooooooo,,,,aku meneh

Suka

20. Cheap bali villas - 6 Januari 2012

Hemhh pasti nyumi sekali makan bakpia pathuknya =P~, apalagi kalau isi di dalam nya itu banyakk hemhh rasanya itu ngena di lidah enak bangett :d, soalnya tadi pagi saya makan bakpia pathuk hehehe.

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

enak enak enak pokoknya….

Suka

21. ayu - 30 Januari 2012

baru belajar dan akan di perbaruhi lagi
imutcantik.wordpress.com

Suka

22. Oleh Oleh Khas Jogja Yang Enak - Jenis Khas Ole Ole Makanan Kuliner di Medan - 23 Mei 2016

[…] oleh-oleh khas jogja : BAKPIA PATHUK […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: