Iklan
jump to navigation

DIY : pasang sendiri pemegang per standar tengah honda megapro 19 Oktober 2011

Posted by ipanase in mbengkel.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

rabu 19 oktober 2011

setelah kemaren ane cerita soal lumpuhnya standar si meggi, kemudian penyebabnya apa, trus nama komponen yang rusak apa, trus beli di ahass, sekarang tinggal pasang deh

1. beli dulu

Assek(107)

2. siapkan bambu / kayu untuk menarik

3. tali rafia

4. tenaga yang berlimpah

Assek(123)

tali rafia ^^

Assek(122)

Assek(125)

^^ bambu buat narik kebelakang

kalau bisa dua orang ya, soalnya pernya,,,behhhhhhh,,,,kenceng

tarik dengan sepenuh tenaga

jadinya kek gini deh VV

Assek(124)

akhirnya, si meggi bisa berdiri dengan standar tengah kembali,,

Assek(126)

wonogiri sukses

asekkkkkkkkkkk

Iklan

Komentar»

1. B M W ♣ - 19 Oktober 2011

Woh 80kpj

Suka

ipanase - 21 Oktober 2011

tenan

Suka

2. cafebiker - 19 Oktober 2011

aseeeekkkkkk

Suka

ipanase - 21 Oktober 2011

jossssssssssssssssssssssssssss

Suka

3. nsx125 - 19 Oktober 2011

mantep Podium juga…..
hwehehhehe selamat om
akhirnya bisa ngangkat lagi roda belakangnya ….
titip jemuran om bleh kan????
http://nsx125.wordpress.com/2011/10/19/pesan-tersirat-dari-jinggle-supra-x-helm-in/

Suka

ipanase - 21 Oktober 2011

tanpa standar tengah, ane ragu kalo markir si meggi, sering jatuh soalnya

Suka

4. claireen - 19 Oktober 2011

q suka ma blog ini

cz banyak TIPS dan TRIK nya daripada Blog2 lainya

aku claireen

Suka

ipanase - 21 Oktober 2011

asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
thanks
clairen tuh sapa ya?

Suka

5. Diposedicigp8 - 20 Oktober 2011

per standarku yo wis tak ganti nggo mbuh merke opo gur 5000, respon standar dadi mak jglek koyo moge2. wkwkwkwk :D.

Suka

ipanase - 21 Oktober 2011

^^ MOTOR MAHAL KOQ MAU YANG ECEK2

Suka

Diposedicigp8 - 9 November 2011

masih mahalan megiper cw kok :mrgreen:

Suka

ipanase - 10 November 2011

mosokkkkkkkkkkkk

Suka

6. nanared - 20 Oktober 2011

sip,bisa buka bengkel khusus megi nih 😀
*saya kolaborasi dg temen bikin bengkel bongkar simpan dg tagline
MENGATASI MASALAH DENGAN MASALAH BARU
wkwkwkwk
nitip jemuran motorsport=ngebut ❓
http://www.nanared.wordpress.com/2011/10/19/587/

Suka

ipanase - 21 Oktober 2011

wkwkwkwk, ane mbengkel terus si meggi ini, sayang duit

Suka

7. karawangtigerrider - 24 Oktober 2011

josss.. ane pernah liat bengkel klo masang per model gitu dicungkil pake obeng masbro, lebih gampang kliatannya,, 😀
salam kenal dari nubi 😀

Suka

ipanase - 10 November 2011

^^ kalo pake obeng susah, coba aja

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: