Iklan
jump to navigation

ganti oli honda vario 17 September 2011

Posted by ipanase in mbengkel.
Tags: , , , ,
trackback

sabtu 17 september 2011

sebenarnya ane ganti oli honda vario ini dah lama, puasa ke 27 keknya, dasar ane yang males ne KEDED buat postingan

ane sangat marah sama adik ane, dibeliin motor nggak mau ngrawat, hobinya kalo nggak jatuh, ndlozor, ditabrak orang, nabrak taxi dll, motor belum ada setahun dah amburadul bentuknya, parah

pas puasa dia pulang, ane cek spedonya

ane tanya,

I ; dah serpis?

A ; dah

I ; ganti oli, ?

A : dah

karena dah lebih dari 8000 km, ane tanya, oli gearnya dah ganti????

dia jawab, ternyata yang diganti cuma oli gearnya, OLI MESINYA KAGAK

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PEKOK< EDAN KOPLAK

nih, km nya ke 9563

24082011(039) (Small)

jadi kalo terakhir ganti oli km ke 3990 km

berarti nig ahm oil dipaksa hingga 5573 KM, WOOOOO, edannnn, pantes suara mesinya dah acak adut

ane minta uang ke ortu, trus beli oli

24082011(030) (Small)

ane kuras tuh VARIYEM

sebelumnya, ane tunggu sampe dingin tuh variyem sampe semaleman,,,. seperti pesan bang angker yudibatang

buka dipstick

24082011(043) (Small)

buka baut pembuangan oli pake kunci 17

24082011(042) (Small)

kasih tampungan oli bekas, currrrrrrrrr sampe kering, nggak usah disemprOT segala, lebay

24082011(022) (Small)24082011(026) (Small)]

siap-siap nuangin ahm oil ke variyem

24082011(033) (Small)24082011(034) (Small)

setelah nggak ada oli keluar dari mesin, tutup kembali lubang pembuangan olinya, kencangnya, jangan sampe kendor

karena nggak punya corong, ane cuma pake kertas buat corong24082011(049) (Small)

tuang sampe abiss

tutup dipstick

panaskan mesin,….alus

wonogiri sukses

jossssssssssss

Iklan

Komentar»

1. enth - 17 September 2011

Nomer setunggal

Suka

ipanase - 21 September 2011

FU memang kentcangxxxxxxxxxxxxxx

Suka

2. nanared - 18 September 2011

keduanya,adiknya nekad.mpx dipake sampe 5000an km.suara mesinnya pasti kayak organ tunggal~mesin satu suara banyak~wkwkwkwk

Suka

ipanase - 21 September 2011

gila kan,,,,,,,,,,untung aja oli masih banyak, nggak kering
buat meggi, enduro aja

Suka

3. si oom - 19 September 2011

wow, bisa sampe 5000an km..
:mrgreen:

Suka

ipanase - 21 September 2011

edan kannnn

Suka

4. mas stein - 20 September 2011

sampeyan wonogiri tho mas?

Suka

ipanase - 21 September 2011

ya mas, kalo sampeyan mana?

Suka

5. Tjile - 20 September 2011

klw ane taunya oli gardan bro, bukan oli gear tuh ( sama kah), trus cara pakainya gmn bro?ada picnya gak, salam penyemplak vario di bogor

Suka

ipanase - 21 September 2011

ya mirip mirip lah, tapi ane biasa beli yang oil gear, dah pas 100 / 120 cc
cara pakai??? tunggu ya, nih baru cari karema buat motret

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: