Iklan
jump to navigation

STANG BYSON oh stang byson 4 Juni 2011

Posted by ipanase in RIDING.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

sabtu 4 juni 2011

hari ini harusnya libur kuliah,,eh tapi masuk kuliah buat test,,,,hhhmmmmm,,,sabar-sabar. bangun tidur pukul 4.30 pagi. langsung ke dapur buat nggoreng telur, masak mie rebus. kemudian sholat subuh, setelah selesai sholat,,langsung mandi, kemudian sarapan dan minum DOPING supaya tidak ngantuk seperti hari kamis lalu….

pukul 5.30-an, manasin simeggy…….3 menitan,,langsung pamitan sama orang tua, berangkat lagi kejogja,,………………..

diperjalanan,,,,tumben nggak ngantuk,,,ya iyalah,,pake doping KOPI kental satu gelaas habis,,,…… di perjalanan,,ane rada cepet buat ngejar waktu,,,eh naklukin tikungan tajam,nanjak pula  ,ane dah pelan,,ternyata ada OLI atau solar kurang tau,,,,,ya udah,,,,,hampir aja jatuhhhhhh kaya pedrosa,,dlozorrrrrrrrrrrrrr,,Alhamdullillah,,,nggak jatuh,,bisa msuk kuliah..horeee

sampe kampus jam 8.00 ( lama gan,,daripada hari kamis lalu,,,,macet,,,jalan klaten jogja,,,,kayak jakarta,,macet poolll ), langsung mengikuti acara sampe jam 13, ane pulang dari kampus jam 13.10-an,,,,,,,menuju wonogiri lagi,,hehehe

masih teringat diangan-angan mengenai stang byson yang ane kejar kamis lalu,,,,,,,lalu ane putuskan untuk hunting stang byson lagi ke dealer yamaha yang kemaren, dari janti jogja,,,,,,nggak ada,,hiks hiks,.,,,,,,ke timur lagi, kalasan,,,ada dealer gede yang dipajang pemenang mekanik yamaha tingkat nasional,,,ane sambangin tuh dealer lagi ( kemaren udah ),,trus ane tanya ke service advisornya

I : selamat siang mas

S : siang, ada keperluan apa? service

I : bukan mas ( motor ane honda,,heheheh ), cari spare parts

S : ooh,,cari apa mas ?

I : stang byson ( muka berharap )

S : A D A mas,,,…..

I : HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE,,ALHAMDULILLAH ( hati berbunga-bunga,,,senyam senyum sendiri ) satu mas,

S : iya, saya ambilkan,,

I : sambil foto-foto ane menunggu ,,tara,,,,…. teng teng teng…………….

S : ini mas,,,harganya 49 rebu

I : wah,,sama kaya website,,,asyik,,,,,sekalian gripnya kanan kiri , trus bandulnya ya mas

S : maaf mas, gripnya sama bandulnya pesen dulu

I : OK MAS,,,,siap,,,,, mana notanya mas?

S : sebentar, saya printkan ,,crettt,,ceretttttttt,,,,,,,( printer DOT matrIX ), bayarnya dikasir belakang belok kanan,,….

I : ok mas, kemudian ane bayarkan ke kasir,,,,,,,,,,kemudian ke service advisor…ini mas

S : terima kasih mas,,,,…..buat indent minta nomer HP nya,,,,

I : ok mas…..085 725 435 ***

S : terima kasih

dengan hati gembira ane pulang,,,, stater si meggi,,jreng,,,pulang dengan hati gembiraaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt,,hore,,ALHAMDULILLAH

sampe rumah jam 4.20, istrirahat dulu di SPBU buat ngisi premium bukan pertamaxxxxx,,,trus  makan snack,,sampe lupa nggak makan nasi bekal,,,,

trus mau berangkat ke solo buat pameran komputer di SOLO,,,touring sama byson,,jossssssssss

inilah kisah bahagia ane,,,,hehehehehe

setelah pulang,,,,DIBUKA LA

sumber gambar HP pinjeman ……..

Iklan

Komentar»

1. AditVixyRider - 5 Juni 2011

waduh..aku sampe skrg malah blm dapet itu stang byson..udah 2 minggu nyari ga dapet2..katanya hari senin dateng, aku kesana udah ada yg bayarin..buset deh..skrg duitnya keburu kepake deh.. 😀

Suka

2. ipanase - 5 Juni 2011

Alhamdulillah bro,,ane nggak nyangka bisa cepet gini,,,,,,,, yang mahal bukan stangnya,,,,,……S A B A R nya

Suka

3. dolanclinick - 5 Juni 2011

honda megapro, motornya lelaki 😆

Suka

4. ipanase - 5 Juni 2011

pasti dong

Suka

5. abeng why ©2011 - 6 Juni 2011

boleh tu stang .

di pasang neng vixi pie yo?

Suka

ipanase - 6 Juni 2011

keren gan,,,di forum vixion dah banyak,,,keren,m,apalagi pake headlampnya sekalian ( bison )

Suka

6. INDEN SPAREPART YAMAHA « pertamaxx gan………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! - 7 Juni 2011

[…] INI LHO YANG ANE PESEN,,JALU STANG BYSON SAMA GRIP  GAS BYSON, YANG ANE CERITAIN KEMARIN PAS BELI STANG BYSON […]

Suka

7. YAMAHA selangkah lebih maju dalam spareparts dibandingkan HONDA [ sebuah pendapat ] « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 8 Juni 2012

[…] belum pernah dikecewakan ( semoga ngak pernah )dengan sparepart yamaha, dari HEADLAMP BYSON, STANG BYSON, GRIP GAS BYSON, JALU BYSON, STIKER KEPALA BYSON, dan lainya, buat jadiin […]

Suka

8. good day - 8 Juni 2012

Nah iki gan’ ane keliling2 dbengkel lokal kod gg ada stangx byson’ heeeeem blg spare part yamaha baxak??? Ato mungkin harus kbengkel yamaha y gan??

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

ke bengkel yamaha aja gan, buanyakkkkkkkkkkkkkkk
kalo di bengkel biasa jarang, kalaupun ada pasti mahal, wong di yamaha cuma 49 rebu

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: