Iklan
jump to navigation

Kawasaki Ninja 250Fi Standar Pabrik Kena Tilang Di Cikarang Karena Spakbor Di Anggap Pendek, Alamak 13 Januari 2016

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, alamak….

kawasaki ninja 250FI special edition limited hitam pertamax7.com

kawasaki ninja 250FI memang spakbor belakangnya tidaklah panjang dari pabrik, seperti nampak foto atas spakbor belakangnya ya segitu… nah yang unik ada yang ditilang karena spakbor belakang itu dikira di pendekin/ modifikasi, walah?

tentu sudah baca ceritanya om faiz ( disini )

Kawasaki Ninja 250Fi Standar Pabrik Kena Tilang Di Cikarang Karena Spakbor Di Anggap Pendek,  Alamak pertamax7.comada rekan beliau yang pakai kawasaki ninja 250 FI standar pabrikan, sim dan stnk ada, namun kena tilang di cikarang karena pak polisi menganggap spakbor belakangnya variasi,, weladalah

Kawasaki Ninja 250Fi Standar Pabrik Kena Tilang Di Cikarang Karena Spakbor Di Anggap Pendek,  Alamak pertamax7.com 2padahal spakbor belakang kawasaki ninja 250Fi memang pendek

spakbor belakang kawasaki ninja 250FI pendek

spakbor belakang kawasaki ninja 250FI pendek

mungkin pak polisi tahunya spakbor ninja 250 itu ini gan, yang versi karbu kan panjang

spakbor belakang kawasaki ninja 250 karbu vs kaasaki ninja 250 FI pertamax7.com^ kiri spakbor kawasaki ninja 250R panjang, kanan spakbor belakang kawasai ninja 250Fi pendek.. muncrat pula

mumet tenan rek,,.. ane sih setuju saja kalau motor tanpa spakbor belakang itu di tilang, namun kalau standar pabrik dan memang seperti itu gimana lagi pak polisi?

atau tahunya malah ninja 250RR mono?

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 105^ ini pun termasuk pendek

last, kalau sudah gini gimana coba? garuk2 spakbor

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. alay - 13 Januari 2016

polisne mesti minta maaf scr terbuka nih.
2016 trendy minta maaf.

Suka

ardiantoyugo - 13 Januari 2016

wkwkwkwk…

Suka

fby - 13 Januari 2016

Polusu ora nana pendidikane blabar pisan! (kasino style)

Suka

imotorium - 13 Januari 2016
Supono Wahyudi - 13 Januari 2016
Munivmotoblog - 13 Januari 2016
SuRyA - 13 Januari 2016
djosave - 13 Januari 2016

Apakah ini alamat gagal paham atau pabrikan harus introspeksi ya? Honda benerin tuh lampunya juga.
http://www.indoblazer.com/2016/01/nikmati-tarikan-dohc-di-sohc.html

Suka

2. ardiantoyugo - 13 Januari 2016

his…

Review pemakaian Mifi Smartfren M2Y: http://wp.me/p1eQhG-1ul

Suka

3. denmaz - 13 Januari 2016

mungkin standarnya pake spakbor NVL 😥

Suka

sebarkan.org - 13 Januari 2016
4. jalu - 13 Januari 2016

Saat ini polisi lg menang.,krna peraturan trsbut..jd nya smua yg brhubungan dngn variasi motor di tilang,,ntar jg klu toko2 variasi motor nya sepi pembeli,bru bsa demo besar2an..krna ada beking dr koko2 atau nci2 yg pnya toko variasi motor.

Suka

5. kudo78dk - 13 Januari 2016
6. shinichi kudo - 13 Januari 2016

mungkin dia lapar

Suka

7. khsblog - 13 Januari 2016
8. AwanRock - 13 Januari 2016

Pak Pol*si nya gak update di pertamax7.com soal nya, mohon di maklumi 😀

Suka

9. Un tung - 13 Januari 2016

Pulisinya fby x….
Penggemar shincan yg spakbornya kayak daun pisang….

Suka

10. bang herman - 13 Januari 2016

polisi ndessoo.
gk onk dagelan mneh aa pak polisiku

Suka

11. fari.fairis - 13 Januari 2016

apa mereka gak tahu malu yah, dibully terus di sosmed… 😦

Suka

12. jildhuz - 13 Januari 2016

setau gw rr mono spakbornya tetep pendek kok,

ninja karbu emang panjang, tapi yakinlah tetep di permasalahkan, alesanya simpel, spakbornya panjang tapi tifis gak ada fungsinya

liat aja r15 aja sempet kena karena lampu nyala sebelah
cb sempet kena karena lampu LED

sejak ada pasal tidak memenuhi syarat, polisi mah asal sebut itu modivikasi kelar deh perkara, 100 rebu ditangan

kapolrinya emang gak mikir

eh lupa, kalo pinter gak mungkin jadi polisi, pasti udah jadi jenderal TNI

ngah ngah ngah

Suka

Munivmotoblog - 14 Januari 2016
13. Balto - 13 Januari 2016

Hilanglah sudah kreasi anak bangsa kalu begini…
modif kena tilang,sampai gk ada pentil pun jg kena tilang,kasus yang ini keluaran ninja terbaru dengan spakbor pendeknya kena tilang jg padahal original kualitas standar ninja 250fi…

Perlu di tindak Lanjuti agar polisi jangan seenaknya sendiri dalam berlalu lintas,…

Suka

14. civillianblogs - 13 Januari 2016
15. Balto Thedemonof DarKnezt - 13 Januari 2016

Hilanglah sudah kreasi anak bangsa kalu begini…
modif kena tilang,sampai gk ada pentil pun jg kena tilang,kasus yang ini keluaran ninja terbaru dengan spakbor pendeknya kena tilang jg padahal original kualitas standar ninja 250fi…

Perlu di tindak Lanjuti agar polisi jangan seenaknya sendiri dalam berlalu lintas,…

Suka

16. tuneable - 13 Januari 2016

sama nih kaya kasus lampu led,kalo memang merasa benar sih ya udah ikutin aja sidangnya, ga usah pake salam tempel nanti malah jadi kebiasaan polisinya dan ga akan membuat institusi itu berubah…jangan lupa foto surat tilang, polisi (tanya identitasnya) dan suasana razianya trus baru deh angkat ke medsos… nanti baru keliatan mana yg menyalahi aturan, polisi, pabrikan atau malah sikonsumennya sendiri..

Suka

17. polisi tidur - 13 Januari 2016

setlh ncb ditilang polisi dicirebon skrg ninja 250 fi. Polisinya fby nih, r25 gak laku maka ninja 250 sasarannya. Nva mengkeret ncb jd sasarannya.

#sekedarguyon

Suka

18. Homie - 13 Januari 2016

Tunggu aja berita polusi #eh
Polisi di bogem sama Tentara terus tinggal ngakak dah 😂
Saya turut berduka atas ditilangnya motor motor std yg tidak menyalahi aturan.

Suka

19. Damen - 13 Januari 2016

ntah ada berita lagi Ninja Mono ditilang..
#karena cuma 1 silinder

Suka

20. Damen - 13 Januari 2016

kalo razia gabungan biasanya cuma SIM dan STNK saja..kalo ada yang nilang spakbor,tunjukin pasal berapa

Suka

21. pecinta ninin 250 - 13 Januari 2016

dasar tolol alias bego..suruh makan bangku sekolahan dulu tuh..!!!

Suka

22. bmp - 13 Januari 2016

Wah kurang piknik polisi nya…
Dodol aja piknik masa polisi gak? Wkwkwk

Suka

23. Den Baguse - 13 Januari 2016

Bagus nih kinerja polisi, harus dipromosikan jadi kapolres, syukur syukur jadi kapolda

Suka

24. sukmahandayani56 - 13 Januari 2016

ha ha ha ha ha…

Suka

25. fadli - 13 Januari 2016

sepion dilipat bisa bahaya klo di pantura..??
emang lo pikir klo di jalanan dalam kota kaga bahaya..??!!
kenapa ya bikers yg nunggangin motor ber fairing seneng ngelipat sepion ?, di anggap keren atau emang otaknya ga sampe untuk berfikir..??

Suka

26. Vespa Ijo Rider - 13 Januari 2016

akibat “pasal karet” banyak korban “bergelimpangan”…

mirip pasal “subversi” jaman orba… 😦 😦 😦

Suka

27. Lucky - 13 Januari 2016

Ini cuma satu gara2 nya “MODIFIKASI DENDA 24 JUTA / 1 TAHUN PENJARA” akhir nya oknum2 laler ijo punya suatu alasan tersendiri kalo perut lagi lapar.

JIIAANNCOOKKK ANCENE.

Awal nya tindak tegas pengguna ban cacing & knalpot bising lah… koq malah melebar ke mana2 alasan nya safety tapi motor benar2 standart di sikat juga gendeng mangan semir ancene laler ijo ne.

Suka

28. gio - 13 Januari 2016

Direkam aja pas mau d tilang alasan aneh2, terus masukin di Citizen jurnalis NET TV biar bisa di tayangin di acara 86.. 😀

NIh, cara mudah yang mau buat navigasi 1, 2, 3 di web/blognya :

http://meningkatkantrafik.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-navigasi-halaman-blog.html

Suka

29. gio - 13 Januari 2016

Videoin masukin acara 86 gan

NIh, cara mudah yang mau buat navigasi 1, 2, 3 di web/blognya :

http://meningkatkantrafik.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-navigasi-halaman-blog.html

Suka

30. gio - 13 Januari 2016

Videoin gan,pas ditilang. Trus lapor provost/PM bawa bukti video

NIh, cara mudah yang mau buat navigasi 1, 2, 3 di web/blognya :
http://meningkatkantrafik.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-navigasi-halaman-blog.html

Suka

31. Sueck - 13 Januari 2016

Pikirane Pakpol sing Pendek

Suka

32. modifikasi-id - 22 Januari 2016

kui jenenge ndeso

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: