Iklan
jump to navigation

Emosi karena di tilang, Pengendara Motor Ini Bawa Kunci Kontak Vixion Pak Polisi Dan Dibuang Di Sungai Citarum? 13 Januari 2016

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi jadi viral nih

ban cacing ditilang polisi^ ilustrasi di tilang

mana kala ada yang kena tilang pak polisi, lalu yang ditilang malah pergi sambil membawa kunci kontak motornya polisi, dan dibuang di sungai citarum

jadi guyonan bener ini, namun sekedar cerita

Ditilang, Pengendara Motor Ini Bawa Kunci Motor Pak Polisi Dan Dibuang Di Sungai Citarum pertamax7.com

coba kalau sebelum dilempar di abadikan dulu ..

last, jangan ikutan ya om :mgreen: , pengen aman ya jangan melanggar.

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 13 Januari 2016
Munivmotoblog - 13 Januari 2016
Sing Indo - 14 Januari 2016
Kobayogas - 13 Januari 2016
nendangbanget - 13 Januari 2016
Supono Wahyudi - 13 Januari 2016
Munivmotoblog - 14 Januari 2016
2. kudo78dk - 13 Januari 2016
3. ardiantoyugo - 13 Januari 2016

wkwkwkwk…

Uji koneksi 4G Smartfren, di laut pun ngebut: http://wp.me/p1eQhG-1uG

Suka

4. Mase - 13 Januari 2016
5. andreHellboy - 13 Januari 2016

biasane lho yaa…biasane no pict = hoax

Suka

6. gio - 13 Januari 2016

Hati2, dicari kena pasal tuh

NIh, cara mudah yang mau buat navigasi 1, 2, 3 di web/blognya :
http://meningkatkantrafik.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-navigasi-halaman-blog.html

Suka

7. jalu - 13 Januari 2016

Syukurin lah..skalian motor nya di tendang aja ke sungai,jngn cma kunci nya.

Suka

8. Damen - 13 Januari 2016

Brebes-Cirebon-Palimanan banyak razia motor non letter E

pokoknya tertib aja kalo lewat situ,karena polisinya ‘galak-galak’ kalo kepepet ditilang minta surat tilang biru aja,bayar di BRI,cuma kalo ketilang di hari libur ya repot,bank ga ada yang buka

Suka

Komar - 13 Januari 2016

Brebes letternya G bro bukan E yg non letter E jelas ditilang di cirebon doank gw org brebes sering bolak balik cirebon jd tau bgt polkis cirebon emang mata duitan semua.

Suka

9. must` - 13 Januari 2016

nyari pembenaran ?

harusnya dijelaskan kena tilang krn apa~ klo udah gini namanya arogansi masyarakat..

misalnya ditilang tanpa kesalahan, klo sepi sekalian rubuhin aja motornya atau buka selang bensinnya….he

Suka

10. tolet teblum - 14 Januari 2016

No pic = hoax tuh

Suka

11. andhi2010 - 14 Januari 2016

Lu nya salah apa kagak???????????
Klo salah, brarti lu lebih brengsek dari pak pol dong.
Klo benar, tetap ditilang baru Pak Pol yang brengsek.

Suka

morello - 14 Januari 2016

belum pernah ketemu “wereng coklat” ya?

Suka

andhi2010 - 14 Januari 2016

pernah.
Klo moge dan rombongan motor, mereka cenderung ga berani.
Klo mocil, ya biasa lah

Suka

12. fari.fairis - 14 Januari 2016

darimana lu tau kalo itu motornya pakpol? šŸ˜€

Suka

13. modifikasi-id - 22 Januari 2016

wkwkwk, klo itu motor pengendara yang ditilang juga gmn nasibnya ya šŸ˜€

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: