Iklan
jump to navigation

Kunci Motor Kembar, Honda Vario Techno pun tertukar 7 Januari 2016

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, sudah basi memang kalau ada cerita kunci motor ini kok bisa kepakai di motor itu

wpid-new-honda-vario-110-esp-pertamax7.com_.jpg.jpegsudah banyak kejadian, kunci motor A bisa dipakai di kunci motor B .. dulu pas pakai megison ada yang curhat kok kunci megapro temen ane bisa dipakai di honda supra x ( kebetulan serumah )

kali ini ada cerita duka dari surakarta, ada yang motornya ketuker karena striping sama, eh kunci kontak sama

Kunci Motor Kembar, Honda Vario Techno pun tertukar pertamax7.com

heran, padahal pelat nomer beda kan, kok bisa sampai kelupaan, memang mirip, eh kunci kontak bisa masuk pula

kunci kontak memang bisa kembar, namun yang bisa bikin beda ada di kunci magnet..

bisa jadi kunci magnet sama, namun kunci kontak beda

bisa jadi kunci magnet beda, namun kunci kontak sama

ada juga kunci magnet dan  kunci kontak sama…

last, segera cepat ketemu

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 7 Januari 2016

wah kok bisa ya

Suka

FЭЯY - 7 Januari 2016
Sing Indo - 7 Januari 2016
Munivmotoblog - 7 Januari 2016
nendangbanget - 7 Januari 2016
sebarkan.org - 7 Januari 2016
Munivmotoblog - 7 Januari 2016

Gan izin share.. Inikah wujud All New Yamaha R15 model 2016… Jika iya.. maka desainya sumpah keren bingo gans.. Tantang dompetmu…

http://munivmotoblog.com/2016/01/07/beginikah-wujud-yamaha-r15-model-2016/

Suka

2. ardiantoyugo - 7 Januari 2016

welok…

Review Smartfren Andromax Ec seharga 249rb: http://wp.me/p1eQhG-1th

Suka

3. kudo78dk - 7 Januari 2016

possible yang kejadian, atau salah satu sdh mulai aus
http://78deka.com/2016/01/06/rossi-ke-legenda-tt-isle-of-man-2-pelermu-besar/

Suka

4. dans - 7 Januari 2016

Lapor polisi om kejadian yg sama di tempat gw dulu supra lama ketuker akhirnya ketemu cz yg gak sengaja ketuker jg lapor polisi santai aja motor gak ditahan kok

Suka

5. Archiee - 7 Januari 2016

Di daerah saya juga pernah punya temen ..vega r kembar parkir sbelahan, temen 1 lgi minjem main duduk aja gk tau ..
Tinggal yg punya motor yg dipake bikin geger skampung nyariin motor ilang ..
Pas balik dia bingung ko banyak warga .. Trus disorakin ..wkwkwk

Suka

6. Mhrdika - 7 Januari 2016
7. supra 2002 ku awet rajet - 7 Januari 2016

wkt SMA jg kejadian gitu. temen sama2 beli tiger, yg satu di bdg, satu beli di semarang alias plat H. ehhhh dilalah kuncinya sama. komplain sambil bawa kunci lengkap motornya, untungnya diganti baru.

Suka

8. jbat - 8 Januari 2016

harusnya lapor ke polisi biar dilacak nopolnya entar ketahuan siapakah pemilik “istri” yang tertukar itu 😀

Suka

9. fari.fairis - 8 Januari 2016

dari pabrikan sih ngakunya ada sekian ribu kombinasi.. 😐

Suka

10. januardyaldo - 9 Januari 2016

Kalo nomor kode kuncinya sama mah harusnya sama semua

Ga mungkin bentuk anak kunci sama magnet beda atau kebalikannya

Kode sama udah pasti sama

Cek aj nomer yg ada di kuncinya

Ane udah nyoba kunci vario sama kunci supra temen ane
Kode kunci sama buka shutter key bisa
Nyalain kontak juga bisa

Suka

11. arai - 10 Januari 2016

gak safety bgt

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: