Iklan
jump to navigation

Polwan Surabaya Patroli Pakai Yamaha NMax Modifikasi Khusus Polisi, Sedap ! 5 Januari 2016

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, keren euy kiriman om agus via twitter

Polwan-Surabaya-Patroli-Pakai-Yamaha-NMax-Modifikasi-Khusus-Polisi,-Sedap-pertamax7.com 1

Polwan di Surabaya menggunakan Yamaha Nmax modifikasi khusus polisi ( dengan rotator biru dan sirene toa ambulance ) untuk patroli gan,, wuih kencang dan irit nih…

ternyata yamaha nmax 155 cc ( non ABS nampaknya ) memang menjadi kendaraan operasional kepolisian daerah Surabaya,, wah enyakk..

Polwan-Surabaya-Patroli-Pakai-Yamaha-NMax-Modifikasi-Khusus-Polisi,-Sedap-pertamax7.comsudah kepergo sama juragan datsun go ( disini )

warna gun metal memang serasi banget sama pak polisi,,.. jadi kendaraan operasional,, sebuah keuntungan besar bagi pabrikan karena di percaya dan tentunya menambah MS, bagaimana di daerah pemirsa?

last, ada yang punya yamaha nmax? monggo ceritanya… eh iya ane baru saja pulang dari jogja, kena flue pula,, mbakso dulu yang panasss….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 5 Januari 2016
sebarkan.org - 5 Januari 2016
Kobayogas - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

dan kekar

Suka

Sing Indo - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

juosssss

Suka

nendangbanget - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

gar

Suka

imotorium - 5 Januari 2016
nendangbanget - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

sip

Suka

Munivmotoblog - 6 Januari 2016
djosave - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

wiu2

Suka

viwimoto.com - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

nyossssss

Suka

2. dwul iam - 5 Januari 2016

pertamax7

Suka

Kobayogas - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

weleh

Suka

3. Ferboes - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

pol

Suka

4. nendangbanget - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

jesssss

Suka

5. imotorium - 5 Januari 2016
6. lamik gemini - 6 Januari 2016

modifnya bikin makin sedap..

Suka

7. sijidewe - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

sip

Suka

8. Melihat Polwan Surabaya Patroli Pakai NMAX Modifikasi | ARIPITSTOP - 6 Januari 2016

[…] gambar dari juragan NMAX dan juragan datsun, kalau soal akslerasi sudah nggak usah diragukan lagi buat ngecar motor sport […]

Suka

9. Fans - 6 Januari 2016

Kebetulan warna nya ada yang coklat tuh yang senada dengan seragam mereka

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

gunmetal om bukan coklat

Suka

10. Penyidik KPK - 6 Januari 2016

Buat polkis indent gak ya? Klo bayarnya kredit sih pasti, malah minta cicilannya minta dinaikin berlipat 😀

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

wkwwkkw malahan

Suka

11. ardiantoyugo - 6 Januari 2016

Aku kok rung tau weruh yo…

Mengurus nomer Axis atau XL yang hilang/rusak: http://wp.me /p1eQhG-1tX

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

podo

Suka

12. kudo78dk - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

malahan

Suka

13. jhoni - 6 Januari 2016

udah uji laik jalan blom nih…harusnya kena 24jt kalo belum…sedap gundulmu…

Suka

Wilsen Frendy - 6 Januari 2016

Lol :v

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

waduh2

Suka

14. Salut Pada Pak Polisi Baik Hati, Kejar Pemotor Karena Sandal Anak Terjatuh | PERTAMAX7.com - 8 Januari 2016

[…] Polwan Surabaya Patroli Pakai Yamaha NMax Modifikasi Khusus Polisi, Sedap ! […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: