Iklan
jump to navigation

Dana Ketahanan energi ditunda, harga bbm solar dan premium turun 5 Januari 2016

Posted by ipanase in info otomotif.
trackback

Pertamax7.com langsung saja

image

^ilustrasi tangki.bbm
Pungutan Dana ketahanan energi ditunda… harga bbm jenis premium dan solar turun

Info dari media besar seperti kompas, detik, viva dll sudah jelas

Pungutan dana ketahanan energi di tunda

Harga premium turun
Area pulau jakarta, jawa madura dan bali rp.7400 menjadi rp. 7050
Selain diatas rp.7300 menjadi rp.6950

Harga solar turun
Dari 6700 perliter menjadi rp.5650 perliter

Last.. sudah beli premium apa solar hari ini? Ane lagi di jogja gan.. pake andro koneksi seadanya
Semoga berguna gan

Posted from WordPress for Android asus zenfone 2 laser

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - 5 Januari 2016
Munivmotoblog - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

tuku bensin di kekne kerdus

Suka

Sing Indo - 5 Januari 2016
imotorium - 5 Januari 2016
Evindo Jatim - 5 Januari 2016

Harga BBM mau naik apa turun, tetap tenang bila motor sdh dikasih Evindo “Si Penghemat BBM”. https://www.facebook.com/evindojatim

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

cadasssss

Suka

Munivmotoblog - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

leh

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

hero

Suka

Munivmotoblog - 6 Januari 2016
2. ardiantoyugo - 5 Januari 2016

mayan…

Mengurus nomer Axis atau XL yang hilang/rusak: http://wp.me/p1eQhG-1tX

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

mayin

Suka

3. kudo78dk - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

jos

Suka

4. djosave - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

tifis

Suka

5. Mase - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

wkwkwkwk

Suka

6. resha_warblo - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

malahan

Suka

7. tape_goreng - 5 Januari 2016

di amrik aja yg negara kapitalis harga bbm dibawah rp6000
dimarih yg katanya negara pancasila dan berkeadilan sosial malah lebih mahal
#dongengSubsidiSalahSasaran

Suka

andika - 5 Januari 2016

Inilah akibatnya kalo indonesia tidak diperbolehkan bikin kilang minyak.
Sejak 40 th indonesia dikondisikan tidak bisa punya kilang raksasa.

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

weleh yang bener 6000 om?

Suka

tape_goreng - 6 Januari 2016
diablo - 6 Januari 2016

Ni’kan sinetron ala rezim dobolll,,,padahal dah untung banyak tu pertamini

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

waduh2

Suka

8. Mulai Hari Ini, Semua Orang Cinta Pak Jokowi; Iya Kamu Juga! | ARIFDADOT.COM - 5 Januari 2016

[…] ini adalah dampak dari ditundanya pungutan dana ketahanan energi. Berarti, dan ini patut disesali, ada kemungkinan harga BBM tersebut akan kembali naik, bahkan […]

Suka

9. khsblog - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

juos

Suka

10. nendangbanget - 5 Januari 2016

absen siang.. suhu menyimak.. nitip jemuran Aldira chena hembbbb nakal nakal nakal

http://nendangbanget.net/2016/01/05/mata-lelaki-edisi-aldira-chena-bening-bening-gimana-gitu-gans-nakal-nakal-nakal/

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

jos

Suka

11. mungmontor - 5 Januari 2016

kalau dikasih harga dibawah rp6000 jalanan semakin macet…

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

ga papa om, nanti terbang

Suka

12. Supono Wahyudi - 5 Januari 2016
ipanase - 5 Januari 2016

turun2

Disukai oleh 1 orang

13. dans - 5 Januari 2016

Gak kerasa om.. ane kalo beli bbm langsung kasi 100-200rb gak pernah beli sekian liter apalagi fulltank yg kembaliannya banyak diembat

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

aku sekali full paling 100 rebu

Suka

14. Bonsai Biker - 5 Januari 2016

jozz

Pak polisi ini tak selalu mengedepankan tilang, 3 abg gak bawa helm dihukum hormat di pinggir jalan

http://bonsaibiker.com/2016/01/05/bermotor-gak-pake-helm-3-abg-dihukum-hormat-di-pinggir-jalan-oleh-polisi-cirebon/

Suka

15. woko - 5 Januari 2016

lho tadi pagi beli masih 7400 ki pan… tgl 5 jam berapa mulai turun nya??

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

katanya diundur lagi?

Suka

16. imotorium - 5 Januari 2016
17. Dankun - 6 Januari 2016

Jaman dulu rakyat di subsidi, sekarang gantian rakyat yg menyubsidi…

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

walah?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: