Iklan
jump to navigation

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’un, Ayah Teman Pertamax7.Com Meninggal Dunia Karena Tabrakan Minerva Megelli VS Astrea Star Di Sedayu Jogja …..Anak Korban Ikhlas Tambah Saudara 4 Januari 2016

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, Sabtu 2 januari 2016 ane dapat pesan dari rekan via bbm diajak buat Takziah .. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’un siapa yang meninggal?

budi-widodo-pertamax7.com-.jpgternyata ayah dari rekan ane yang bernama budi widodo warga sedayu jogja, ane paling kanan ( bawa notebok tmcblog ) sementara om budenk nama panggilan akrabnya pas di kiri ane tampak foro, orangnya tinggi besar subur, rekan ane honda megapro primus juga, tangki bocor juga… Ternyata Orang Tuanya yang berprofesi sebagai juragan kerupuk menunggal dunia akibat kecelakaan saat nganter kerupuk pakai honda astrea star vs minerva megelli 250 ( foto dibawah )

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji'un, Ayah Teman Pertamax7.Com Meninggal Dunia Karena Tabrakan Minerva Megelli VS Astrea Star Di Sedayu Jogja .....Anak Korban Ikhlas Tambah Saudara pertamax7.comkronologi belum ketemu, namun indonya gini

  • kejadian sabtu 2/1/16 pukul 9 pagi
  • tkp di sedayu jalan wates -jogja
  • ayah teman ane bernama Pak Ponirin ( alm ) warga jaten, argosari sedayu
  • meninggal dunia setelah kecelakaan, beliau naik astrea Star vs minerva megelli 250

kronologi yang pertamax7.com kutip dari tribun jogja adalah

pak ponirin menyebrang dari utara ke selatan, dalam waktu yang bersamaan ada minerva megelli dengan kecepatan tinggi, tabraan tak terhindarkan, kedua pengendara terkapar sebut Kanit Lantas Polsek Sedayu, Bripka Agus Muslim,

lantas keduanya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Unit II Gamping, namun nyawa ayah rekan ane tak tertolong lagi setelah mengalami luka parah 😦

 kepada media yang sama, Budi widodo rekan ane mengungkapkan

Ya sak kahanane, wong seng jenenge takdir

“Ya gak apa, kehilangan satu, tapi nambah sedulur, .. terang budi sambil berkaca-kaca

rekan ane iklhas, pengendara minerva megelli itu dianggap menjadi saudara …korban meninggalkan istri ( penjual toko kelontong )  dan seorang anak laki-laki ( rekan ane )

kalau tidak salah, kakak temen ane ini juga meninggal karena kecelakaan … tabah ya bud 😥 maaf tak bisa ikut takziah pas di wonogiri 😦

ucapan bela sungkawa dari klub minerva

ucapan bela sungkawa dari MIG minerva kecelakaan sedayu jogja pertamax7.comlast, hati-hati kala berkendara ,, berduka c

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 4 Januari 2016
sebarkan.org - 4 Januari 2016
Sing Indo - 4 Januari 2016
Munivmotoblog - 4 Januari 2016
nendangbanget - 4 Januari 2016
nendangbanget - 4 Januari 2016
2. ardiantoyugo - 4 Januari 2016

nyawa ayah ane…??

Suka

Kobayogas - 4 Januari 2016
3. cah kene bae - 4 Januari 2016

Salut banget sma sifat koncomu mas.

Suka

4. yht2506 - 4 Januari 2016
5. warungasep - 4 Januari 2016

innalillahi…

Suka

6. Mase - 4 Januari 2016
7. mbah FRI - 4 Januari 2016

semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan rejeki yg berlimpah.. aamiin

Suka

8. lamik gemini - 4 Januari 2016

innalillahi.. turut berduka cita..

Suka

9. Alki Rahmatullah - 4 Januari 2016
10. Mas Jokokarta - 4 Januari 2016

sopo pan kancamu?
esuk mau aku yo weruh motore semende nang pos prapatan sedayu!

Suka

11. Mas Jokokarta - 4 Januari 2016

sedayu lampu merah yang awalnya 3 sisi jadi 4. banyak korban!
maksudnya dulu arah urutannya dari timur hijau, lalu gantian dari utara dan selatan bersamaan, baru sebelah barat dan kemudian timur lagi. Kemungkinan para penglaju belum tahu kalau ada perubahan.

yang dari timur mengira setelah barat selesai jatahnya bagian barat, biasanya dari timur ngebut buanter banget lihat sebelah barat udah mau selesai ambil kanan langsung tancap, tapi ternyata jatah utara…..ya sudah mak jebretttt

Suka

12. John_Hendy - 4 Januari 2016

Lhoalah kancamu ta iku? Aku wingi moco berita iki, kok yo cek sabare

Suka

13. Paijo - 4 Januari 2016

turut berduka…

neng foto kui ono koncoku 2 toh
hmmm sudah kuduga…

Suka

14. fari.fairis - 4 Januari 2016

turut berduka…

jalan wates daerah sedayu emang serem… pada gaspolll semua, treknya mnggiurkan untuk betot gas..
kalo dah ngerti kejadian begini, mari mikirrrr sebelum ngegaspol,
ini jalan raya, banyak orang dan kendaraan mnyebrang

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: