Iklan
jump to navigation

Dealer Suzuki Terima Modifikasi Gixxer Naked Menjadi Gixxer SF Fairing Biaya Rp.2 Jutaan Saja 2 Januari 2016

Posted by ipanase in aksesoris motor, modifikasi, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, semacam obat bagi fan suzuki

suzuki-GIXXER-150-India.jpgsuzuki gixxer 155 cc sohc 2 klep 5 speed muncul duluan,, ,, beberapa bulan kemudian suzuki gixxer Sf full faiirng yang merupakan versi full faired dari suzuki gixxer 155 dengan mesin tetap 155 cc cohc 2 klep 5 speed membuat konsumen yang terlanjur beli suzuki gixxer naked pengen ganti gixxer SF, namun belum ada bengkel yang memungkinkan

nah sekarang diler suzuki India sudah menerima upgrade suzuki gixxer 155 menjadi gixxer SF, berdasarkan keterangan rushlane 26/12/15 silam… walau tidak semua diler suzuki bisa mengubah suzuki gixxer 155 menjad gixxer sf

Suzuki-Gixxer SF full fairing salman khandetailnya adalah

  1. modifikasi ini dilakukan diler resmi tidak bikin hangus garansi
  2. jika part tersedia, maka waktu pemasangan jubah suzuki gixxer SF akan memakan waktu 2 hari saja ( alias indent dulu beberapa waktu )
  3. biayanya mulai 10.000-13.000 rupe ( setara Rp.2,1 juta sampai 2,72 juta ) sedangkan warna custom habis 15.000 rupe atau setara Rp.3,14 juta )

wah keren bukan,, lho bukannya beli suzuki gixxer naked + biaya modip = suzuki gixxer SF?  iya om,, namun faktanya pemilik suzuki gixxer naked 155 cc ogah tukar tambah ke suzuki gixxer SF, mungkin karena harga seken  kudu tambah ( cicilan ) lebih banyak dari modip ke gixxer SF langsung, cmiiw

oh iya, motor Ini katanya tidak dijual di Indonesia, nggak cocok buat pasar sini

last, kalau di Indonesia kayaknya belum ada diler gini, dengan jaminan garansi tidak gugur dan tidak melanggar undang-undang, cmiiw

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Munivmotoblog - 2 Januari 2016
Kobayogas - 2 Januari 2016
nendangbanget - 2 Januari 2016
imotorium - 2 Januari 2016
imotorium - 2 Januari 2016
kopisruput - 2 Januari 2016
SuRyA - 2 Januari 2016
2. Kobayogas - 2 Januari 2016
imotorium - 2 Januari 2016
3. anjarsyafrudin - 2 Januari 2016

di indiho sono too

Suka

4. Munivmotoblog - 2 Januari 2016
5. anjarsyafrudin - 2 Januari 2016

sepersekian detik

Suka

6. anjarsyafrudin - 2 Januari 2016

jelas lah gk dijual di indo .bentuke wagu ngono .engko di go bahan fans boy

Suka

7. jbat - 2 Januari 2016

telanjang trs masuk angin jadi pengen dibajuin tuh..

Suka

8. jbat - 2 Januari 2016

ilang lang

Suka

9. jo - 2 Januari 2016

klo hrg 17 jt payu payu

Suka

10. bukan ustadz - 2 Januari 2016

lebih keren yang naked deh kayaknya

Suka

11. kudo78dk - 2 Januari 2016
12. ardiantoyugo - 2 Januari 2016

weh…

Jangan beli HP ber OS Windows Phone: http://wp.me/p1eQhG-1tE

Suka

13. demang soegax - 2 Januari 2016

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: