Iklan
jump to navigation

Rumor Suntik Mati Bajaj Pulsar 200NS Dan Suzuki Inazuma Kian Santer 31 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, yaps… ditelisik dari berbagai kenyataan.. Bajaj Pulsar 200NS dan Suzuki Inazuma 250

beli suzuki Inazuma berhadiah Action Figure Bima Satria Garuda

memang semakin santer di rumorkan suntik mati pada 2016 besok..

namun bukan di Indonesia om, melainkan di India sana.. kenapa ini lantas menjadi terkesan penting? karena suzuki inazuma buatan suzuki tiongkok dan bajaj pulsar 200ns buatan India itu juga sama dijual di Indonesia..

mengapa di India Suzuki inazuma 250 digosipkan suntik mati?

inazuma-250.jpg

itu sudah sejak 2014 silam.. motor bermesin twin inline SOHC 2 klep 125 cc per piston ini dianggap kemahalan alias suzuki India salah hitung harga

gini om, dulu suzuki inazuma diindia dijual 344000 rupee atau setara Rp.71.91 juta,

kawasaki ninja 300 di india dijual 394000 rupee atau setara Rp.82,36 juta

harga suzuki inazuma dulu mepet dengan kawasaki ninja 300 cc tentu bikin suzuki inazuma penjualannya seret..

nah…tahu salah kasih harga, dalam rangka cuci gudang, suzuki india turunkan harga suzuki nazuma menjadi 210.000 rupee saja atau setara 43,89 juta saja , jauhh turunnya dari harga perkenalan.. namun nasi telah menjadi basi… ya sudahlah

menurut data bike advaice, suzuki inazuma selama dijual di India laku 232 unit saja.. dan tidak akan dijual kembali di 2016.. suntik mati…


bajaj pulsar 200NS suntik mati?

kawasaki hadirkan bajaj pulsar 200ns warna birufaktanya dari bikeadvice

  1. sudah berbulan-bulan bajaj pulsar 200ns karbu tidak ada di pasaran india
  2. hampir pasti suntik mati
  3. diganti bajaj pulsar 150 NS , dan bajaj pulsar 200AS

bajaj india mulai produksi pulsar 200 RS full fairing

^ diganti versi AS


selain bajaj pulsar 200ns dan suzuki inazuma 250, produk lain yang akan di suntik mati di India adalah honda twister, honda stunner, dan hero karizma .. tidak dibahas karena tidak ada sangkut pautnya di Indonesia

gimana di Indonesia? ini tentu pelik mengingat kawasaki bajaj pulsar 200NS di Indonesia kan juga dari India,kalau India suntik mati Indonesia ngikut,, namun santer tersiar kabar kalau Kawasaki Indonesia tetap menjual Bajaj Pulsar 200NS namun versi injeksi, … soal suzuki inazuma 250 aman, nggak laris ya ga papa, yang penting tetap dijual

last, indonesia yang suntik mati sudah banyak seiring dengan penggantinya yang segar

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 31 Desember 2015

wkwkwkwk…

Pengalaman syahdu menggunakan jasa POS: http://wp.me/p1eQhG-1sX

Suka

Kobayogas - 31 Desember 2015
sebarkan.org - 31 Desember 2015
Munivmotoblog - 31 Desember 2015
SuRyA - 31 Desember 2015
ipanase - 1 Januari 2016

duh

Suka

nendangbanget - 1 Januari 2016
ipanase - 1 Januari 2016

6

Suka

2. Sobatmotor.com - 31 Desember 2015

jossss 😀

Suka

3. imotorium - 31 Desember 2015

wogh sayang 😦

Malam rekan rekan.. Salam dimana-mana aspal.. Sharing artikel ya.. service medium Absolute Revo setelah menempuh 63.000 km

http://imotorium.com/2015/12/31/service-dan-penampakan-4-tahun-mesin-absolute-revo-setelah-menempuh-63-000-km/

Suka

4. RichardGN - 31 Desember 2015

ijum itu asal beratnya kurangggg.. mantep dah

Suka

5. jbat - 31 Desember 2015

kl jualan itu ambil untung sewajarnya, aja kalo kemahalan ya sapa yg mau beli? banyak contohnya di marih ga usah disebut. ada dari h dan y hihi..

Suka

6. joni - 31 Desember 2015

KAPAN INJEKSINYA woi?

Suka

7. Rem Blong - 31 Desember 2015

Do India nga laku, ya lempar me Indonesia aja,, pastiasih ada yang beli juga… Bukannya udah biasa…

Suka

8. kudo78dk - 31 Desember 2015
9. setiyawantri - 31 Desember 2015

padahal ane demen tuh sama raungan mesin inazuma 😀

besok beli deh

Suka

10. honhon - 31 Desember 2015

Yaaaahhh……harga di turunin segitu masih tetap mepet sama harga kawasaki 250 mono non abs……

Suka

ipanase - 1 Januari 2016

harga india om, kalau di Indonesia inazuma hampir Rp.50 jutaan

Suka

11. honhon - 31 Desember 2015

Harga diturunin segitu masih mepet sama ninja 250mono non abs…

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: