Iklan
jump to navigation

Egoisnya Mobil Mewah Honda CRV B1360SJC Serempet Spion Di Jogja Seakan Tidak Terjadi Apa-Apa 30 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, mobil, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, entah ini cuma pelat nomernya atau memang orang pulau jakarta

Egoisnya-Mobil-Mewah-Honda-CRV-B1360SJC-Serempet-Spion-Di-Jogja-Seakan-Tidak-Terjadi-Apa-Apa-pertamax7.com-keluhan netizen yakni om Fariz Alfian kala spion mobilnya di serempet mobil mewahh honda CRV berpelat nomer B1360SJC dan seakan tidak terjadi apa-apa, berikut detailnya

Untuk pemilik mobil CRV di foto B1360SJC, mohon anda untk menjaga sikap, anda berkendara di JOGJA bukan di jakarta.

Anda menyerempet spion mobil saya smp melipat ke depan, tanpa minta maaf langasung melaju, saat saya ketuk kacanya dia dgn muka ketus bilang “kenapa….. Ada yg rusak? Cuman gitu aja kan?” Tanpa meminta maaf langsung menutup kaca.

1.Anda berkendara di joja, yang sopan, kl ada apa2 dgn anda di jogja, anda mau minta tlg ke siapa?
2. Kl ini hah biasa di kota anda, tlg jgn bawa kebiasaan buruk di kota anda ke kota kecil kami.
3. Anda Sopan Kami Segan, Dimana Bumi Dipijak disitu Langit DIJUNJUNG.

lagi jadi viral euy

sudah tidak adakah rasa tenggang rasa?

last, gimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 30 Desember 2015

di jakarta kebalikannya, motor srempet spion boil, seakan tdk tdj apa2
http://78deka.com/2015/12/30/raungan-mesin-dan-knalpot-tvs-bmw-g310r-punya-karakter/

Suka

sebarkan.org - 30 Desember 2015
Sing Indo - 30 Desember 2015
Munivmotoblog - 30 Desember 2015
ndesoedisi - 30 Desember 2015
nendangbanget - 30 Desember 2015
2. yoi - 30 Desember 2015

gue gitu loooh

Suka

3. ardiantoyugo - 30 Desember 2015

keprok…

Pengalaman syahdu menggunakan jasa POS: http://wp.me/p1eQhG-1sX

Suka

4. Alki Rahmatullah - 30 Desember 2015

Anjirrrr coba nyrempet mobil bapak guweh… Guweh berentiin. Ajak ngopi 😂😂

http://indoride.com/2015/12/30/pojok-diskusi-penggunaan-headlamp-hid-projectorpantaskah-dikenakan-sanksi-tilang/

Suka

5. FB Motor - 30 Desember 2015

“Pergi ke Jogja adalah caraku menertawakan kesibukan orang-orang Jakarta” -Sudjiwo Tedjo-

Lha iki, “Pergi ke Djokdja adalah caraku untuk menularkan kebiasaan orang Jakarta” wkwkwkwk

Suka

6. goozircom - 30 Desember 2015

wahh belum tau kali kalao jogja istimewa dia.. jadi sradak sruduk… ben lah kon nyruduk kayu gede…

http://www.goozir.com/2015/12/jadwal-test-pra-musim-motogp-2016.html

Suka

7. gilaroda2 - 30 Desember 2015

Tenggang rasa sdh hilang, yg ada kartu anda akan memasuki masa tenggang segera isi ulang air galonnya…

Suka

8. bapakeVALKYLA - 30 Desember 2015

kebiasaan di pulau sana…

Suka

9. anti rasis - 30 Desember 2015

Bunuh sajah.. maaf ralat, mobil crv bukan mobil mewah.. plg jg bekasanny sama avanza mahal avanza.. jdi gk usah tkut sm org kyg gtu..

Suka

Kobayogas - 30 Desember 2015
10. tempe - 30 Desember 2015

FBH emang songong, kepruk linggis wae

Suka

11. Supra 2002 ku awet rajet - 30 Desember 2015

Kasih kentut sekota jogja aja mas ipan. Warga suruh baris kentutin muka mreka.

Suka

12. bejoselamet - 30 Desember 2015

Plat jakarta selatan kui mas

Suka

13. king_julien - 30 Desember 2015

Ayo,penthungi bareng2 di medsos..
Baru punya crv bekas model bakpao aja uda blagu..

Suka

14. Mase - 30 Desember 2015

Nah… mobil pribadi plat B begini banyak yg ugal ugalan di daerah… pengalaman ane pas turing kmrn… plat B asal srobot

http://satuaspal.com/2015/12/30/potongan-bpjs-ketenagakerjaan-bulan-ini-dipotong-dua-kali-ini-alasannya/

Suka

15. FuckYou - 30 Desember 2015

Blog blog yang kayak begini nih yg nyebar kebencian. Apa esensi nya dari nge post beginian? otomotif ? dagelan ? riding ? pantesan gak heran blog nya gk maju maju pfffftttttttt

Suka

16. irfannabag - 30 Desember 2015

Udal udul

Suka

17. D de rossi - 31 Desember 2015

Mbl plat B emank ky gitu.. tidak punya etika berlalu-lintas. saya sebagai orang bandung sangat..ngat..ngat menilai tolol orang ky gt,, ngomong2 cr-v menurut saya bkan kategori mobil mewah. Biasa aja ,di kota kecil jg banyak.

Suka

18. whitejezzy - 31 Desember 2015

yelah lebay ni yg jd korbannya
tinggal rusakin lg aja spion nya yg nyrempet
begok

Suka

19. nyaa - 31 Desember 2015

gw org semarang sih tp klo dijalan srempet spion tu uda wajar apalagi klo macet, klo spion mobilnya lecet mending taro garasi ente naek taxi

Suka

20. unyu2 - 31 Desember 2015

Kalo sy baca artikelnya seakan-akan menghakimi kalo mobil plat B itu arogan ya. di bogor jg banyak mobil plat b biasa aja. Kembali ke masing2 perilaku berkendara saja.

Suka

21. ali - 31 Desember 2015

rung mesti dab
sopo ngerti wong jogja wes sukses ng jakarta
jo suka menghakimi sesama
wong jogja morale rung karuan apik dewe lan wong jakarta rung karuan juga sebaliknya
tetap jaga persatuan dan kesatuan
dimulai dari diri kita masing2

Suka

22. Jamal - 31 Desember 2015

mobil seri AB juga pernah nyenggol motor di jakarta…..selimutin aj tu mobil kl gak mao di senggol

Suka

23. blengoss - 31 Desember 2015

ada yg rusak? ga ada kan? yaudah lah namanya jg kendaraan ber volume ya begitu konsekuensinya di jalanan…. mending jalan kaki wes, sehaaay

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: