Iklan
jump to navigation

Video : Menanyakan Surat Razia, Netizen Ini Cekcok Dan Dilaporkan Ke Sat Reskrim Oleh Polisi…. Lapor Balik Ke Propam 29 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, video dan curhatan om sudah jadi viral sejak 28 desember 2015 silam, sudah dibagikan lebih dari 12.000 kali di jejaring sosial facebook

Video Menanyakan Surat Razia, Netizen Ini Cekcok Dan Dilaporkan Ke Sat Reskrim Oleh Polisi.... Lapor Balik Ke Propam pertamax7.comdalam video dan curhatan berjudul CEMEN, SEORANG KASAT LANTAS MELAPORKAN SAYA KE SAT RESKRIM” intinya

om joni saat razia lalu lintas minta pak polisi menunjukkan surat perintah razia karena tidak ada plang/ plakat keterangan ada razia yang biasanya 100 meter dari lokasi razia

beliau yang dalam akun facebooknya menunjukkan bahwa komplit baik STNK maupun SIM , mempertanyakan surat tugas razia lalu lintas oleh polisi, namun pak polisi tidak bisa menunjukkan…

ujung-ujungnya malah om joni dilaporkan kepada SAT RESKRIM

Video Menanyakan Surat Razia, Netizen Ini Cekcok Dan Dilaporkan Ke Sat Reskrim Oleh Polisi.... Lapor Balik Ke Propam pertamax7.com 2nah, om Joni juga telah diperiksa dan balik melaporkan oknum polisi tersebut ke PROPAM

Video Menanyakan Surat Razia, Netizen Ini Cekcok Dan Dilaporkan Ke Sat Reskrim Oleh Polisi.... Lapor Balik Ke Propam pertamax7.com 3nih om videonya bisa disimak

last, semoga ada jalan tengah yang terbaik, gimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29 Desember 2015

lapor balik lah… Propam, Pomal…

First Impression Honda BRV tipe E CVT: http://wp.me/p1eQhG-1sP

Suka

Sing Indo - 29 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
nendangbanget - 29 Desember 2015
sebarkan.org - 29 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
fadli - 30 Desember 2015

ni rider sebenarnya ga punya sim, ngeles aja pake acra nanya surat tugas, pake ngancam lapor ke propam, waang tunjukin dulu sim dan stnk waang, baru tanyo surat tugasnyo polisi tu
ngeles aja kaya bajay…

Suka

2. kudo78dk - 29 Desember 2015
3. ndesospeed - 29 Desember 2015

lgsg dishare nak kapolri wayae ben weroh tanggapane

Suka

Kobayogas - 29 Desember 2015
4. WKurniawan - 29 Desember 2015

Kenapa iniiih … nonton videonya lama lama kesel …

Suka

5. Mase - 29 Desember 2015

Walah pak pol menangan dewe pokoke wes

Suka

6. king_julien - 29 Desember 2015

Lapor aja ke batalyon infanteri terdekat,dijamin masalah langsung selesai secara kekeluargaan secepatnya..

Suka

7. Tonny Manurung - 29 Desember 2015

astaga kasat bau kencur

Suka

8. bambang - 29 Desember 2015

saling melapor, biar sama2 puas… klo saya cukup kasih SALAM urusan beres

Suka

9. Tonny Manurung - 29 Desember 2015

apa sih susahnya ngasi liat surat tugas ….. tinggal nyodorin doank emg itu kasat mau maen susah

Suka

10. vicky - 29 Desember 2015

harusnya tunjukin dulu surat2 nya kl lengkap…video di upload lgsung kirim surat kepropam

Suka

11. metomnulis - 29 Desember 2015

Oknum ituuu oknummmm, hihihi

Suka

12. Adi - 29 Desember 2015

Sebenarnya sih menurut saya, jika lebih baik bro joni nunjukin surat”nya dulu sebelum nanyain surat printah razianya, agar punya dasar hukum yg jelas, kalo gak mau, apa bedanya mereka? Dan kalo emang bawa sim dan stnk kan lbh enak dan terbukti siapa yg salah, itu menurut saya.

Suka

13. Suneo - 30 Desember 2015

ambigu gini

klo sim stnk ditunjukin duluan sih
bisa pro ke ridernya nih

tpi klo gini bingung jg

Suka

14. MLM Terbaru - 30 Desember 2015

mari jadikan viral

Suka

15. satria120s - 30 Desember 2015

Bisa jadi ini rider surat lengkap makanya dia berani menanyakan balik kelengkapan petugas dalam melakukan razia. Kepolisian Indonesia udah parah kondisinya. Seandainya bisa diformat ulang kyk komputer.

Suka

16. tri.agus707@gmail.com - 30 Desember 2015

koq diakhir video malah anak2 di bonceng gak pake helm depan polisi,, kacauuuuu

Suka

17. goesindaclub - 30 Desember 2015

kasih 20ribuan aja beres..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: