Iklan
jump to navigation

Takut di Tilang, Dua gadis Memilih Terjun Ke Sawah di Jepara 29 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, owalah gitu to ceritanya

Takut di Tilang, Dua gadis Memilih Terjun Ke Sawah dijepara pertamax7.com

diduga tidak membawa/ memiliki surat berkendara ( SIM dan STNK ) dan nampak satunya nggak pake Helm, Dua gadis memilih terjun ke sawah pakai Motor daripada ditilang di jepara

info tersebut di share oleh kabar jepara

duh rek kasihan pak polisinya,, … hem kalau kayak gini sudah bikin susah pak polisi,,, bikin kotor… aneh2 saja.. kalau ditilag karena ga punya sim/ stnk / ga pake helm, nyalahin polisi?

malah pada luluran lumpur, untuk pak polisi baik hati, coba kalau nggak mau nolongin trus bawa warga sekampung buat nonton… tuh tak tertib malah nyemplung sawah :mrgreen:

Takut di Tilang, Dua gadis Memilih Terjun Ke Sawah di Jepara pertamax7.com 11

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan… golek welut disik gan..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29 Desember 2015

luluran kui…

First Impression Honda BRV tipe E CVT: http://wp.me/p1eQhG-1sP

Suka

Alki Rahmatullah - 29 Desember 2015
Kobayogas - 29 Desember 2015
sebarkan.org - 29 Desember 2015
Sing Indo - 29 Desember 2015
mariodevan - 29 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
2. dimensiontripper - 29 Desember 2015

kalo begini kasihan pak taninya… berasnya ilang seporsi keinjak pak polisi ama abg motoran nggak ngenah šŸ˜¦

Suka

3. kudo78dk - 29 Desember 2015
4. Munivmotoblog - 29 Desember 2015
5. inibudi - 29 Desember 2015

Sawah lagi ditanduri kok di idak2 ki piye to nduk

Suka

6. nendangbanget - 29 Desember 2015
7. metomnulis - 29 Desember 2015

Golek welut kok dikunu. Cilik cilik welute #ehhhh

Suka

8. noveri22 - 30 Desember 2015

kasian sama yg punya sawah

Suka

9. Suneo - 30 Desember 2015

sebenernya yg paling kasian petaninya
ga salah apa apa malah dirusak sawahnya ni ama oknum dua
kasihan …. šŸ˜¦

Suka

10. Mase - 30 Desember 2015
11. orong-orong - 30 Desember 2015
12. irfannabag - 30 Desember 2015

Bocah koflak

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: