Iklan
jump to navigation

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 29 Desember 2015

Posted by ipanase in aksesoris motor, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, yamaha nmax 155 dibekali bagasi bawah jok yang lega, muat helm full face yamaha

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 04 Pertamax7.com

namun ada masalah klasik bagasi beginian, yakni kalau di masukin barang jadi tak tertata rapi,, namun unik menyimak postingan om Imade Tirta Yessa‎ member YAMAHA NMAX INDONESIA ada tas bagasi yamaha nmax supaya tidak berantakan euy,, josss.. simak deh foto diatas

masalah

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 01 Pertamax7.com

solusi hehe,

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 03 Pertamax7.comhasilnya barang jadi tertata

Aksesoris Keren Bikin Bagasi Yamaha Nmax jadi Tertata Rapi 02 Pertamax7.com

namun helm nggak bisa masuk lagi om..

last, gimana menurut pemirsa? helm mungkin di gembok atau pakai box givi, shad maupun kappa saja deh 😀

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 29 Desember 2015
FЭЯY - 29 Desember 2015
sebarkan.org - 29 Desember 2015
viwimoto.com - 29 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
2. Alki Rahmatullah - 29 Desember 2015
3. FЭЯY - 29 Desember 2015
4. kudo78dk - 29 Desember 2015
5. bescorpio - 29 Desember 2015

bikin komparasi bagasi bro, terutama temperatur udara di dalam box mengingat di iklan kadang2 ditampilkan bisa menyimpan gadget, dulu saya pernah baca entah di mana dan hasilnya bagasi Hayate kalah karena paling panas

Suka

6. khsblog - 29 Desember 2015
7. goozircom - 29 Desember 2015
8. goozircom - 29 Desember 2015

duhh moderasi

Suka

9. Mase - 29 Desember 2015
10. ardiantoyugo - 29 Desember 2015

wueh…

Andromax Ec hasil promo murah meriah Smartfren: http://wp.me/p1eQhG-1sJ

Suka

11. orong-orong - 29 Desember 2015
12. andaru - 29 Desember 2015
13. RPMspeed - 29 Desember 2015

wih keren 😀

————————-
Beberapa Regulasi Baru MotoGP16
http://rpmsuper.com/2015/12/29/regulasi-baru-motogp-2016/

Suka

14. dans - 29 Desember 2015

No offence FYI aja di daerah diponegoro Sby yg jual helm2 bawah jalan layang hrganya 110-140rb yg kaya diatas 140rb lbh mahal katanya pake pelipit dan jahitan merah #indahnyaberbagi

Suka

15. djosave - 29 Desember 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: