Iklan
jump to navigation

Ditilang Karena Lawan Arus kok ngakunya jadi korban Polisi Ngumpet ? 28 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, entah apa yang ada di benak om iini

Ditilang Karena Lawan Arus kok ngakunya jadi korban Polisi Ngumpet pertamax7.com

ditilang karena lawan arus, tapi kok malah ngakunya menjadi korban?

piye jal, ditilang karena lawan arus kok ngakunya malah jadi korban polisi ngumpet, heleh2…

mungkin ini pelajaran, kenapa polisinya ngumpet? mungkin buat menangkap basah pelanggar lalu lintas

Heboh Sarjana Ekonomi Lawan Arah di Hukum Push Up oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil [ Viral ] pertamax7.com


denda aka Tilang lawan arus

UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Pasal 287

ayat 1 melanggar rambu lalu lintas Rp 500.000

ayat 2 melanggar lampu lalu lintas Rp 500.000

ayat 3 melanggar aturan gerak lalu lintas (lawan arus) dan cara berhenti dan parkir Rp 250.000


 

last, lawan arus dan di tilang, kok nyalahin polisi?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. pam - 28 Desember 2015

Hahahhaha…koplak

Suka

nendangbanget - 28 Desember 2015
Sing Indo - 28 Desember 2015
Munivmotoblog - 28 Desember 2015
Kobayogas - 28 Desember 2015

jadi kalau gada polisi ngumpet tetep lawan arus? jempol deh, tatap masa depaaann

http://kobayogas.com/2015/12/28/penampakan-lebih-jelas-honda-sfa-150-versi-jalan-raya-watch-out-yamaha-m-slaz/

Suka

walawala - 28 Desember 2015

manda mandi kembang like this

Suka

Kobayogas - 28 Desember 2015

budi baper like this

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

sebarkan.org - 28 Desember 2015
ipanase - 28 Desember 2015

wkwkkkwkww

Suka

viwimoto.com - 28 Desember 2015
Munivmotoblog - 28 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
2. ardiantoyugo - 28 Desember 2015

wkwkwkwk…

Andromax Ec hasil promo murah meriah Smartfren: http://wp.me/p1eQhG-1sJ

Suka

3. warungasep - 28 Desember 2015
4. hohohehe - 28 Desember 2015

ya emang gitu. kalo melanggar alasannya karena ngga ada polisi. paa di tilang alasannya salah polisi kenapa nilang. sama kayak kejadian diatas jembatan rubuh, alasannya karena ngga ada peringatan, pas ada peringatan, alasannya karena tidak ada yg melarang, pas ada yg melarang alasannya karena petugas ngga melarang dengan keras. pas sudah dilarang dengan keras, alasannya karena belum pernah merasakan sendiri. ujung2nya nyalahin nasib. pokoknya ngga mau salah. šŸ˜±

Suka

dhabelz - 28 Desember 2015

jembatan kn gak ada yg berdiri, rubuh semua.. hehehe

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

boboan

Suka

Rider_enom - 28 Desember 2015

comment of the day….

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

duh2

Suka

5. Un tung - 28 Desember 2015

Perlu dididik aturan lalulintas tuh….
Mmg biasanya yg salah itu malah yg ngeyel……

Suka

6. Anto - 28 Desember 2015

Jeneng wonge ulul bahlul yo pantes

Suka

7. Asril Ranau - 28 Desember 2015

Buruk Muka cermin di belah ;
Dirinya sendiri yang salah malah menyalahkan orang lain

Suka

8. dimensiontripper - 28 Desember 2015

pantes endonesah udah merdeka 70tahun nggak maju maju

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

haduh2

Suka

9. djosave - 28 Desember 2015

mungkin dia lelah bang.. ato mungkin pak polnya juga lelah.
http://www.indoblazer.com/2015/12/kisaran-biaya-service-mobil-mulai-40.html

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

wkwkkw lelah

Suka

10. nendangbanget - 28 Desember 2015
ipanase - 28 Desember 2015

duh2

Suka

11. jildhuz - 28 Desember 2015

yakin beneraan tuh?setau gw kalo polisi nyari nyari kesalahan, misalkan tutup pentil di permasalahin, biasanya ada pasal yg asal asalan dia tambahin kok, misalkan ngelawan arus, ngelangar marka, dll

pas dulu pake motor udah lengkap, pake tutup pentil ijo juga sempet di permasalahin, terus pas di dakwa larinya ke masalah lampu, lampu motor gw kalo on deket emang cuma satu aja yg nyala

aya aya wae, nulisnya pelangaran lampu juga

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

kesalahan lawan arus?

Suka

jildhuz - 28 Desember 2015

ya,biasanya sih misalkan ente gak melangar, terus di cri cari, katakanlah tutup pentil, nah polisinya kan malu nyalahin tutup pentil doank, apa lagi minta damai gagal, akhirnya ya tilang slip merah dengan alesan macem macem, biasanya sih, lampu, melawan arus, sama marka jalan, plus melawan petugas, biasa lah,

Suka

samson - 29 Desember 2015

Melawan arus sama marka jalan mah bukan mencari2 alasan tong, itu emang melanggar namanya…

Suka

jildhuz - 30 Desember 2015

Cie cie cie, ceritanya membela pokishit

Lha, kalo tutup pentil di tilang namanya apa tong?

Suka

12. D de rossi - 28 Desember 2015

Dasar orang keblinger..

Suka

anti yaHama - 29 Desember 2015

wkakakaka ane tgu lama ko g da yg koment motornya za….hehehhee….okelah jd ane ja yg koment…tuh klakuan FBY n FBH….hehehhee wkakkakaa ane kbur dluan…sblm para yaHama n madaHon..koment blik disini wkakakakakak

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: