Iklan
jump to navigation

Akibat Motor Asal Potong jalur, Dua Mobil Nyebur Kolam Di Sukabumi 28 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, mobil, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, nih akibat ulah ngawur satu orang bikin masalah panjang

Akibat-Motor-Asal-Potong-Jalan,-Dua-Mobil-Nyebur-Kolam-Di-Sukabumi-pertamax7.com-kejadiannya kemaren, Ahad sore 27 desember 2015 di sukabumi

kronologi seperti yang dilansir TVone/ Viva

  1. mobil toyota avanza F1508SV di kendarai Oyim hilang kendali setelah motor potong jalur
  2. lantas seruduk mobil suzuki karimun B8901Ji yang sedang parkir di rumah makan
  3. karena kencang, serudukan itu membuat avanza dan karimun nyebur kolam di rumah makan, nampa di foto sampai tembok pembatan rubuh. semua mobil renang di kolam
  4. tidak ada korban jiwa, yang didalam mobil hanya luka ringan dan tentunya syok…
  5. menurut info dari Wakanit Laka Polresta Sukabumi, Aiptu Yusti.. mobil berenang tersebut belum diangkat karena sudah malam

walah,, bisa masuk semua itu air ke mobil, byurrr

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan, jangan ngawur, bikin orang lain celaka

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - 28 Desember 2015

jadi siapa yg dituntut atau menuntut ini

Suka

mariodevan - 28 Desember 2015
Sing Indo - 28 Desember 2015
sebarkan.org - 28 Desember 2015
Munivmotoblog - 28 Desember 2015
nendangbanget - 28 Desember 2015
2. wock - 28 Desember 2015

Kronologine wong sek nyebrang piye kui lek ipan? kog ra dijelasne

Suka

3. dans - 28 Desember 2015

Jalan sempit kok ngebut ya benjut

Suka

4. fairing verza - 28 Desember 2015

motore sek pekok

Suka

5. mas.john - 28 Desember 2015

masih banyak wong pekok naek motor berkeliaran

Suka

6. yoi - 28 Desember 2015

the motor pekok series

Suka

7. Iwata - 28 Desember 2015

kaoo saya yang bawa avanza.. saya sikat aja itu motor.. kalo mau gelut.. yo moggoh.. ayo sampe ketam… opo di pengadilan aja.. moggoh… pokoke.. lek motong.. gak motor gak mobil.. tetep salah..
saya lebih seneng juga kalo ketemu alayer.. motongan.. ta kejar sampe dapet.. ta pepet ke sampe batas pinggir jalan.. lek iso sampe mlebu sawah opo got sekalian..

Suka

silent reader - 28 Desember 2015

Yaudah, ane anggap situ keren dah…

Suka

8. orong-orong - 28 Desember 2015
9. walawala - 28 Desember 2015

cicilan belum lunas, nyeruduk mobil orang, sampe berenang pula
amsyong dah, amsyong…..

Suka

10. ardiantoyugo - 28 Desember 2015

pecicilan…

Andromax Ec hasil promo murah meriah Smartfren: http://wp.me/p1eQhG-1sJ

Suka

11. andaru - 28 Desember 2015

betul banget bro, kadang orang lain ngawur malah imbasnya kena pemakai jalan yang lain lagi

http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/12/touring-to-curug-cihurang-gunung.html

Suka

12. Lebayyogas njemur.com - 28 Desember 2015

gak moge ngak mocil, kelakuannya ampir sama…malah ane liat fitur lampu seign dan kaca spion sepertinya nggak ada gunanya di mocil (apalagi kalo yg pake emak2(

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

nah 😦

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: