Iklan
jump to navigation

Ramai Sesaknya Wisata Jogja saat Liburan, Goa Pindul pun Sepadat ini seperti cendol 27 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, wisata.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kemaren ada yang ngomel-ngomel jogja macet

Ramai-Sesaknya-Wisata-Jogja-saat-Liburan,-Goa-Pindul-pun-Sepadat-ini-seperti-cendol-pertamax7.coom-

lha memang musim liburan tempat wisata terkenal memang rame om, macet,, lihat saja foto diatas, goa pindul buat cave tubing sudah kayak cendol sebut sumber, saking padatnya,, kesenangan menjelajah gua pindul seakan sirna

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.comnah kalau tempat wisata saja bejubel, apalagi kendaraan di jalan yang menuju lokasi wisata, makin bejubel deh.. pantas saja macet,,

sumber padatnya gua pindul

last, pas musim liburan ane di rumah saja, sementara pas tidak libur ane melanglang buana ke seluruh Indonesia hehehe Alhamdulillah.. gimana pemisa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ketimus prime - 27 Desember 2015

Wow cendol

Suka

Alki Rahmatullah - 27 Desember 2015
Sing Indo - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

josssssssss

Suka

sebarkan.org - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

wkwkkwwwwww

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

wkwkwkwk 😀

Suka

nendangbanget - 27 Desember 2015
2. wongserut - 27 Desember 2015

cendolnya gan!

Suka

fifauzi - 27 Desember 2015

Cek kulkas gan!

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

kakkaka, ISO ISO

Suka

3. adityawirawans - 27 Desember 2015

Inget goa pindul jadi inget study tour waktu ke jogja haha seruu

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

wah dulu

Suka

4. Mase - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

wkwkkwwwwww

Suka

5. terjadi galat - 27 Desember 2015

Kangen jokja.. dihari kerja.

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

sekarang macet om

Suka

6. idadzzz - 27 Desember 2015

padet bener .. untung ane hobinya jalan jalan di hari kerja

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

sama om :v

Suka

7. ardiantoyugo - 27 Desember 2015

wkwkwkwk… terus nek ngono kui wisata uopoo…

Coba aki Motobatt dengan teknologi gel: http://wp.me/p1eQhG-1sF

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

cendol ngono wis ditulis

Suka

8. ardiantoyugo - 27 Desember 2015

ha mending neng kali kidul ngomah…

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

wkwkkw njegur kapal keruk

Suka

9. OKB - 27 Desember 2015

Koyo ora ono dino liyane (kaya nggak ada waktu lain aja) pffftt..macet2 an boros oli, overheat, memperpendek usia mesin..

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

nah ,,, pahami resiko

Suka

10. ChUrUtZz - 27 Desember 2015

Smpe sana apa yg mau dinikmati klo ramenya kaya gitu, malah sumpek….pfftttt

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

gitu juga masih ngeluh rame,, musim liburan :v

Suka

11. yudha - 28 Desember 2015

parkiranya lumayan tu, sayang ane cuma ngojek 😀 , btw habis lewat jogja pan? sekali kali mampir tempet ane 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: