Iklan
jump to navigation

Mobil Mewah Toyota VellFire pakai pelat Nomer Andika Love UUT ternyata milik Orang Nikahan 27 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi geger nih di jogja

Mobil-Mewah-Toyota-VellFire-pakai-pelat-Nomer-Andika-Love-UUT-ternyata-milik-Orang-Nikahan--pertamax7.comada mobil mewah toyota vellfire yang paka pelat nomer andika love uut

menjadi geger karena pelat nomer tersebut memang unik, apa nggak di tilang polisi yak?

usut-punya usut, mobil tersebut adalah mobil pengantin gan,, mau resepsi dan sejenisnya gitu, namun tetap menghebohkan karena ini termasuk penggunakan pelat nomer palsu ( cmiiw )

nah gimana menurut pemirsa? biasanya ane lihat mobil penganten ya pake janur, atau pake tulisan nikahan di lakban.. lah ini malah pelat nomernya yang di tulisi hehehe…sampai saat ini ane belum pernah lihat mobil pengantin yang dibelakangnya di kasih kaleng dan di tali kayak di tipi tipi…boleh sih kalau buat prewedding dan sejenisnya, namun kalau dijalan raya?

oh iya, dikatakan member ICJ yang ngepost foto tersebut orangnya pengen nikah , makanya kaget 😆

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 27 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 27 Desember 2015
Kobayogas - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

kakakkaaaaaa

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

2

Suka

nendangbanget - 27 Desember 2015
nendangbanget - 27 Desember 2015
2. Sing Indo - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

hehe

Suka

3. Alki Rahmatullah - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

aman

Suka

4. Sing Indo - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

walah

Suka

5. alay - 27 Desember 2015

nex pertamax7 kawinan. . .sincanE arep de Tulisi opo yo?

Suka

Sing Indo - 27 Desember 2015
mariodevan - 27 Desember 2015
sebarkan.org - 27 Desember 2015
Mas Sayur - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

walah asem nan

Suka

6. Mase - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

walag

Suka

7. jildhuz - 27 Desember 2015

Lha emang sekarang ada plat nomor asli?

Beli mobil / motor aja dapet 6 bulan plat asli udah sukur bgt, mana tiap keluar kota di masalahin, padahal udah ada surat keterangan

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

lha itu apa disebut pelat nomer yang uut?

Suka

jildhuz - 27 Desember 2015

Wkakakakka

Kemaren nmax ce gw kena tilang. Alesanya gak pake plat resmi walau sesuai plat nomor

Udah nunjukin surat resmi kalo plat asli belum keluar. Eh malah di tilang. Alesan tetep.untuk dalem kota. Anjay bgt tuh. Untung masih inget nomer sallesnya. Yg katanya kalo suratnya gak mempan hubungin dia aja. Biar diler yg urus. Gw telpon terus kasih telponya ke polishit. Entah ngomong apa akhirnya gak jadi di tilang. Tapi tetep pesen. Besok ganti asli aja. Kalo belum ada yg asli jangan keluar kota dulu. Anjay

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

wkwkwkkw puyeng itu :v

Suka

jildhuz - 27 Desember 2015

Makin mau tahun baru polisi seperti cewe pms. Jangankan pelangaran. Di belakang gw pake helm full face aja di masalahin. Alesanya pandangan gak luas. Bisa bikin kecelakaan. Pdahal dah nunjukin sni plus dot

Emang suka cari cari masalah

Pokoknya sekarang motor sama rider kudu standart. Jangan aneh aneh lah. Helm bawaan aja lah. Malah aman walau helm bawaan pabrik gak senyaman beli helm sendiri

Suka

Supra 2002 ku awet rajet - 27 Desember 2015

Coba ditunjukkin surat nikah, pst bakal lain critanya.

Suka

8. civillianblogs - 27 Desember 2015

maklumin aja lha wong sedang jadi raja sehari…
<a href="http://civillianblogs.blogspot.com/"Valentino Rossi star of the year moto gp 2015…

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

hehhee.. besonya mikir utang

Suka

9. ardiantoyugo - 27 Desember 2015

his…

Coba aki Motobatt dengan teknologi gel: http://wp.me/p1eQhG-1sF

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

hosho

Suka

10. dans - 27 Desember 2015

Dikawal nih pasti kalo enggak ya ngelanggar, keliatan itu jazz sampe minggir2.. eh minggir parkir apa diminggirin ?%&£#@!

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: