Iklan
jump to navigation

Dinaiki Ratusan Alay Selfie, Jembatan Gantung Ambruk di Hutan Bale Jurong Kota Langsa Aceh 27 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, wisata.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, musim liburan banyak viral akan kejadian saat liburan, dari kentut kentut, cendol, kali ini alay selfie di aceh yang menyebabkan jembatan gantung putus

Dinaiki-Ratusan-Alay-Selfie,-Jembatan-Gantung-Ambruk-di-Hutan-Bale-Jurong-Kota-Langsa-Aceh--pertamax7.comyaps, ratusan alay selfie diatas jembatan gantung di kawasan wisata hutan Kota Langsa di Gampong PB. Seuleumak, Langsa Baroe aceh menyebabkan putusnya jembatan gantung tersebut, akibatnya yang selfie-selfie terperosok ke danau hutan buatan, mak byur…

kejadian ini sendiri terjadi Sabtu 26 desember 2015 sekitar pukul 17.30 WIB

Dinaiki Ratusan Alay Selfie, Jembatan Gantung Ambruk di Hutan Bale Jurong Kota Langsa Aceh pertamax7.commengapa putus? di tiang jembatan sudah tertera peringatan/ peraturan yang melintas maksimal 40 orang, nah saat kejadian ini ada ratusan yang melewati jembatan dan berhenti buat selfie-selfie pakai hape, camdig, dll.. akibatkan tali baja putus dan jembatan ambruk

tidak ada korban jiwa, rata2 mengalami kaki terkilir dan patah kaki…

menurut keterangan saksi kepada rakyat aceh jppn menyatakan

“Musibah ini kita tidak tahu mau salahin siapa, tapi yang pasti masyarakat pengunjung yang terlalu banyak naik ke atas jembatan menjadi penyebab, juga pihak dinas pariwisata yang tidak menempatkan petugas jaga di lokasi jembatan sehingga masyarakat naik melebihi kapasitas,

^ owalah yang salah adalah dinas pariwisata karena tidak menempatkan petugas jaga,, sekedar stiker peringatan mana di gubris, di jalan raya saja di langgar, apalagi cuma di jembatan

oh iya katanya sih peraturan di gunakan untuk di langgar, enak bukan ,, selamat menikmati enaknya melanggar peraturan

cekrek,byurrr…. upload


oh iya kabar terbaru POLRES Langsa akan memanggil Rekanan, Konsultan perendanaan dan konsultan pengawas yang mengerjakan proyek jembatan gantung

seperti yang pertamax7.com kutip dan serambinews saat  Kapolres Kota Langsa, AKBP Sunarya SIKmeninjau lokasi jembatan putus tersebut, dan diberi police line


walah gara-gara orang selfie tak bertanggung jawab… banyak pihak bisa kena nih…

maksimal beban yang di topang jembatan 40 orang misal bobot maksimal 100 kg = 4 ton

kalau dilewati 100 orang kalau perjiwa 100 kg = 10 Ton ( diatas 4 ton ya bahaya )

kalau dilewati 200 orang kalau perjiwa 100 kg = 20 TON ( ambrol )

dll

oh iya, di jembatan jalan raya pun tidak boleh mobil berhenti mengumpul, karena akan menyebabkan jembatan menopang beban terpusat, bisa ambruk juga kalau kelebihan muatan

last, semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bersama, soal banyak orang naik jembatan gantung dan ambruk pernah terjadi di baturaden yak? cmiiw

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - 27 Desember 2015

jiakakakaka kapokmu kapan

ijin share sob, review Jupiter mx king… thank you

http://mariodevan.com/2015/12/27/test-ride-and-review-jupiter-mx-kingpantaskah-disebut-raja-jalanan/

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

waduh2

Suka

Kobayogas - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

om ndut yang 100 kg, aku cuma 58

Suka

Kobayogas - 27 Desember 2015

Wkwkwkwk 58 sisane

Suka

Sing Indo - 27 Desember 2015
nendangbanget - 27 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

duh2

Suka

sebarkan.org - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

waduh

Suka

nendangbanget - 27 Desember 2015
nendangbanget - 28 Desember 2015
2. adam khan - 27 Desember 2015

Mak byurrr…

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

upload

Suka

3. nano - 27 Desember 2015

sue

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

ckckkcc

Suka

4. ardiantoyugo - 27 Desember 2015

wuek…

Coba aki Motobatt dengan teknologi gel: http://wp.me/p1eQhG-1sF

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

jo melu2

Suka

5. bejoselamet - 27 Desember 2015

Koplak…

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

waduh2

Suka

6. dans - 27 Desember 2015

Eman HP e kecemplung hiks..

Suka

7. gilaroda2 - 27 Desember 2015

Cekrek! Byur! Nyilem! ….
Yg jelas ya slh individu cekrekers lah, memang Indonesia gak bs maju krn krg kesadaran individunya…termasuk ane kdg jg msh suka ngelanggar hal2 sepele…hehe…

Disukai oleh 1 orang

8. adityawirawans - 27 Desember 2015

Baguslah, hpnya pada rusak biar kapok

Suka

9. Husni - 27 Desember 2015

Generasi selfie

Suka

10. jbat - 27 Desember 2015

makanya taatilah rambu2 lalu-lintas!

Suka

11. Sudah Di Beri Peringatan Jembatan Gantung Maksimal 40 Orang Kok Masih Ngeyel, Putus dah | PERTAMAX7.com - 27 Desember 2015

[…] Dinaiki Ratusan Alay Selfie, Jembatan Gantung Ambruk di Hutan Bale Jurong Kota Langsa Aceh […]

Suka

12. sigit - 27 Desember 2015

Ini videonya om, bisa dilampirkan kalau berkenan 😀

Suka

13. orong-orong - 28 Desember 2015
14. daniel - 28 Desember 2015

udah diperingatkan max 40 org, sudah kejadian jgn baru dibilang musibah, ada2 aja org Indonesia ini

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: