Iklan
jump to navigation

Orang ini Jadi “Artis” Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan 26 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, jogja memang macet poll saat musim liburan, ane sudah sering kejebak macet di jogja terlebih hotel bintang 12 dan mall tingkat 10 lagi menjamur di jogja…

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com

saat musim non liburan saja sudah padat, apalagi musim liburan, ane sangat menghindari daerah tengah kota/ wisata,, daripada tua di jalan… nah kali ini ada artis facebook yang mendadak terkenal akibat status yang menyebut jogja semrawut kayak kentut ,.. tentu memancing perhatian khususnya warga jogja …

statusnya antara lain enak jatim ( tempat beliau ini tinggal ) dibandingkan jateng, lalu sebut jogja semrawut kayak kentut bisa di baca di SS yang beredar banyak di grup grup facebook jogja

nah itu 25 desember 2015 lalu, sekarang status fenomenalnya  sudah dihapus gan, dan minta maaf

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 2namun begitu minta maafnya, belum jelas di arahkan kemana

nih om fbnya

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 1 2^ menjadi bulan-bulanan

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 1 1sampai ada memenya…

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 1artis kentut?

pengen tidak macet?

  1. liburan pas bukan musim libur, soalnya pas liburan ya rame
  2. liburan pas weekday, bukan di weekend
  3. liburan ke tempat yang belum terkenal
  4. di rumah saja kayak ane, jelas nggak macet, elus2 sincan saja..

last, statusmu harimaumu, sudah banyak kejadian kayak gini, semoga menjadi pembelajaran bersama gan…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - 26 Desember 2015

baru pertma kali liburan, maklum org ndeso……

Ijin share sob, maaf oot ya…

http://mariodevan.com/2015/12/26/masukan-untuk-yamaha-soal-mio-m3-masih-sangat-banyak-pr/

Suka

Alki Rahmatullah - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

nah nah

Suka

Sing Indo - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

jar

Suka

sebarkan.org - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

waduh2

Suka

sebarkan.org - 26 Desember 2015

Pacar’ono kang biar g berulah..wkwkwk..

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

kowe wae lek, nambah bojo :v

Suka

sebarkan.org - 26 Desember 2015
Munivmotoblog - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

waduh2

Suka

nendangbanget - 26 Desember 2015
Munivmotoblog - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

ckckcc

Suka

nendangbanget - 27 Desember 2015
ipanase - 27 Desember 2015

wkwkwkwwwwwwwwwwww

Suka

2. FЭЯY - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

nah

Suka

FЭЯY - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

kok aku

Suka

FЭЯY - 26 Desember 2015

😂😂😂

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

hayah

Suka

Kobayogas - 26 Desember 2015
3. dans - 26 Desember 2015

Mobilnya manual gak ada ACnya om.. PANAS! wkwkwk

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

owwalah

Suka

4. ardiantoyugo - 26 Desember 2015

yo mergo ono koe kui…

Serunya GIIAS Surabaya: http://wp.me /p1eQhG-1sy

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

wkwkwkkw malah bingung tenan :v

Suka

5. ardiantoyugo - 26 Desember 2015

Oo… Arek Suroboyo iki… Tonggo… Sok tak paranane…

Suka

Hermawan - MivecBlog.com - 26 Desember 2015

Lanjutkan mas … 😀

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

wleh

Suka

dans - 26 Desember 2015

Plat doang om yg L, rumahnya Tuban plat S 😁

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

nah

Suka

Jackobs - 27 Desember 2015

Eksekusi gan ane dukung…
Tusbol saja biar ente kena kentut..😂😂😂😂😂😁😁😁😄😄😄😊😊😊😇😇😇😇😇😇😇😁😁😁😁😁😁😁😁😁

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

wkwkkww apaan tuh

Suka

6. yahama semakin di depan - 26 Desember 2015

AHH PADA LEBAY LU!!!

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

weleh lebay?

Suka

7. sukmahandayani56 - 26 Desember 2015

emang jogjakarta jateng yaa..?

sejak kapan…???

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

melihat dari facebooknya beliau itu ke dieng juga om… dieng pengen lancar ya terbang

Suka

8. Mase - 26 Desember 2015

kalau nggak macet namanya bukan liburan mbak… ngoahahaha… main mainlah ke kota biar ngerti keadaan kota #eh

ya Allah saya khilaf

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

ke kota bukane malah macet jua?

Suka

9. Lucky - 26 Desember 2015

Ppfftt… yang namanya liburan ya pasti rame dan di pastikan 100% macet terutama daerah wisata, kalo pingin liburan gak macet sepi ya itu di tepi sungai yang di buat orang buang hajat, atau liburan ke wisata lapindo sekalian nyemplung di sana kan lumayan ngurangi orang yang kelakuannya seperti orang2 tsb.

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

sik sik, bukannya lapindo juga rame om?

Suka

10. Jarwo - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

waduh

Suka

11. Jarwo - 26 Desember 2015

Coba jadi pacarnya Ipan, pasti tau nikmat dan nikmatnya jogja, Ipan aja betah ngekos diJogja.

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

kakakka aku kalau liburan mending mudik om, macet disana

Suka

12. Mase - 26 Desember 2015
ipanase - 26 Desember 2015

waduh

Suka

13. pam - 26 Desember 2015

Ati2 pnya mulut…jgn ky kentut…

Suka

ipanase - 26 Desember 2015

nah

Suka

14. jaman robot dan komputer malah banyak bikin anak, sengsara koe! - 26 Desember 2015

.

Suka

15. jaman robot dan komputer malah banyak bikin anak, sengsara koe! - 26 Desember 2015

Suka

16. jaman robot dan komputer malah banyak bikin anak, sengsara koe! - 26 Desember 2015

Suka

17. rian aji - 26 Desember 2015

Mau kentut aja kalo ada orang ditahan, tapi itu mulut ngomong seenaknya sendiri

Suka

18. adi rahman - 26 Desember 2015

ketoke mobile yo silihan wi. plat Tuban kan S. aku yo wong Tuban mas

Suka

19. NearSWAT - 26 Desember 2015

Jos nek arek jatim becak tonpo pelek tenan og..
Jiahaha

Klo g mau macet liburan sono di jalur gaza jalanan sepi mbokde

Suka

20. gilaroda2 - 26 Desember 2015

Btw kosakata kentut jd trending nih?!

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

weleh yang bener

Suka

21. jildhuz - 27 Desember 2015

Pingin gak macet? Jadilah orang kaya, biar bisa liburan pas weekdays, gw aja ogah liburan pas hari libur, udah paling nyaman pas liburan gini ngadem di mall, belanja, sama nonton bioskop, udah cukup, liburan ke tempat wisata mah pas weekdays, gak buang buang tenaga

Saran lain kalo gak mau kejebak macet

1. Punya harley ikut klub harley
Gak mampu?
2. Punya byson / tiger ikut club byson/tiger
Gak mampu?
Yauda ikut klub motor apa aja, adain toring

Pake ambulance juga bisa / mobil jenazah

Pake mobil juga bisa, asal ngekor di belakang mobil jenazah

Tinggal terserah anda

Logika mana entut yg padat merayap? Entut mah gak padat, jiakakka

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

hahahha serem amat triknya hehee

Suka

22. Ramai Sesaknya Wisata Jogja saat Liburan, Goa Pindul pun Sepadat ini seperti cendol | PERTAMAX7.com - 27 Desember 2015

[…] Orang ini Jadi “Artis” Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim… […]

Suka

23. LT - 27 Desember 2015

Jogja sekarang memang parah…
Ga kayak dulu…, sekarang kebanyakan mall dan hotel….
Yg parah mungkin yg berkuasa disana…, mengijinkan bangun2 tanpa melihat dampaknya.
Sekarang kalo ke jogja, ya sama aja dengan di jkt, ngliat mall dan hotel….

Jogja sekarang payah, parah….

Setuju sama mbak yg itu

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

nah kalau hari biasa saja macet, apalagi hari libur om, hotel bintang 7 menjamur

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: