Iklan
jump to navigation

Unik : Gojek ini Pakai Yamaha Mio Modifikasi 4 Roda 19 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi heboh nih di facebook

Modifikasi Yamaha Mio 4 Roda buat Gojek ini bikin senyumsepeda motor memang bukanlah kendaraan angkutan umum, namun kali ini ada yamaha mio pake 4 roda gan..

unik bukan, walau ane serem sendiri lihatnya, pake sok breaker pula,, kalau nikung gimana ya,, teringat ane waktu sd latihan pake sepeda ontel ada rodanya kanan kiri…

bisa jadi modifikasi kayak gini bakal kena denda maksimal Rp.24 juta..

namun yang jelas, GOJEK dan sejenisnya kembali boleh beroperasi gan

Lady Biker Honda BeAT jadi Armada Gojek ini jadi Perbincangan  Hangat

 

last, pemirsa udah pernah lihat hal serupa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

 

Iklan

Komentar»

1. tolet teblum - 19 Desember 2015
Sing Indo - 19 Desember 2015
FЭЯY - 19 Desember 2015
sebarkan.org - 19 Desember 2015
mariodevan - 19 Desember 2015
Munivmotoblog - 19 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

pollll

Suka

2. John_Hendy - 19 Desember 2015

Ben kaki ga turun ketika berhenti

Suka

3. ardiantoyugo - 19 Desember 2015

Wueh…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

Kobayogas - 19 Desember 2015
4. Pah poh - 19 Desember 2015

Itu mio tahun berapa kok masih bisa jalan?

Suka

5. kudo78dk - 19 Desember 2015
6. goozircom - 19 Desember 2015

iku gojek ngisor jan akeh pelanggane… kayane

dulu ke na imbas dari suspensi Ohlins TTX36 kini Yamaha R1 dan R1M kena recall gara gara transmisi

http://www.goozir.com/2015/12/yamaha-recall-yzf-r1-dan-yzf-r1m-akibat-masalah-transmisi.html

Suka

7. wew - 19 Desember 2015

ini baru nyaman lampu merah ga perlu turun kakinya

Suka

8. Mase - 19 Desember 2015
9. Adi - 19 Desember 2015

Gk sesuai dg surat nya, jelas 24jt
drpd kena denda 24jt kasihkan aja motornya gk usah denda

Suka

10. Aksesoris Motor Online - 19 Desember 2015

gojek cantik baru menarik 😀
__________________________________
Cari Aksesoris dan Variasi Motor Online murah berkualitas dan TERPERCAYA?
Kunjungi : http://www.motorvariasi.net

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

malahan

Suka

11. bapakeVALKYLA - 19 Desember 2015

yg punya difablekah??

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

bisa jadi tapi kok kecil2 yak

Suka

12. poseidon - 20 Desember 2015

Kalian harusnya sadar jg biasanya yg pake roda lebih gitu maaf ya orang yg difabel/keterbasan fiskk dan salut buat bapak tsb masih semangat bekerja menjadi Ojek. Makanya GoJek ini jgn sampai dilarang krn ribuan orang menggantungkan nafkahnya dr sini.

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

jadi roda2 kecil bisa juga ya om?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: