Iklan
jump to navigation

Canggihnya Yamaha Mio Fino Blue Core 125 Pakai Remote Control Bisa Answer Back Dan Buka Kunci Magnet, Awas Berbahaya Mudah Dicuri Bikin Was Was 19 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, dapat kiriman info keyshutternya yamaha mio fino 125 blue core

rumah-kontak-yamaha-mio-fino-125-pertamax7.com-

nah ternyata meski tak pakai lampu depan LED, yamaha mio fino 125 pakai fitur canggih dan berbahaya gan, yaps.. yamaha mio fino blue core 125 tetap pake remote canggih buat sistem answer back yang menjadi yang pertama dan tercanggih yamaha indonesia, di tambah fitur remote buat membuka kunci magnet, jian canggih polll

kenapa berbahaya bikin was was, ini yang bilang sales yamaha lho bukan ane gan

Black Campaign terhadap Honda Vario 110FI di brosur diskon yamaha Mio J^ tuh answer back BERBAHAYA membuat was was, selain itu yamaha mio fino m3 tidak pakai  radiator, mesin gampang panas :mrgreen: , disebalik brosur diatas tada…

diskon pembelian yamaha mio J dan mio GTdetailnya ane dapet dari bang haji tmcblog.com disini

remote-kontrol-yamaha-mio-fino-125-blue-core-answer-back-bisa-buka-kunci-magnet-pertamax7wow pake remote euy, bisa answer back ( menemukan lokasi parkir ) tentu ini sangat berbahaya gan sesuai dengan klaim sales yamaha

kunci-kontak-remote-yamaha-mio-fino-blue-core--125-pertamax7^ anak kuncinya 2, ada remote ada yang biasa, kalau nggak mau was was pake yag biasa saja gan,,, bahaya ini soalnya

rumah-kunci-yamaha-mio-fino-blue-core-125-pakai-lampu-pertamax7yang keren dan canggih adalah rumah kontak pake lampu gan, canggih kalau malam malam gelap masukin kunci nggak salah lagi ( misal masuk spion/ knalpot ), nah yang canggih lagi adalah kunci remote itu bisa buat membuka kunci magnet yamaha mio fino blue core 125 tinggal pencet remote saja, canggih namun bikin was was dan berbahaya

last, ada yang mau beli? monggo gan, awas was was

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 19 Desember 2015
Prime_wan - 19 Desember 2015

Nebeng om.

Suka

FЭЯY - 19 Desember 2015
A'A - 19 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

juosssss

Suka

Sing Indo - 20 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

pol

Suka

mariodevan - 19 Desember 2015
sebarkan.org - 19 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

keren kelip2

Suka

sebarkan.org - 20 Desember 2015

Yoi kang..

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

bos proyek ra gek di garap tol e malah dolan wae

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 20 Desember 2015

Ngoahaha..refreshing..

Suka

Munivmotoblog - 19 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

wew

Suka

2. user_aja - 19 Desember 2015

kids don’t try it at home, BAHAYA!!!!!

Suka

Kobayogas - 19 Desember 2015
3. anangcozz - 19 Desember 2015
4. ato - 19 Desember 2015

sadizzz…yang lain selalu ketinggalan..
#cepklakep
#copypaste

Suka

orangsunda - 20 Desember 2015

Fbyek selalu seruput ludah sendiri
Huahahahaha

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

5. Mase - 19 Desember 2015
6. Mase - 19 Desember 2015
7. walawala - 19 Desember 2015

Hati-hati! Teknologi disematkan bukan untuk membuat anda was-was ekekekekekekekekekeke

Suka

8. Fitready - 19 Desember 2015

awas was was

Suka

9. lamikgemini - 19 Desember 2015

canggih..ada lampunya..
biar gak salah masuk.. tapi, sampe masuk ke knalpot itu kebangetan dah.. wakakakak

Suka

10. honda joss - 19 Desember 2015

Hahahahahahaha……

Makan tuh BC,, makanya kalo BC mikiiirrrrr,, toh akhirnya di tiru juga…

Srulluupppp

Suka

11. kovlok - 19 Desember 2015

Kebiasaan lo pan gak di artikel honda gak yamaha, lu demen banget provokasi.. Ya emang sih yang lu jelasin itu fakta, tapi gak sampe dibesar-besarkan juga lah.. Masih ada cara lain buat nyari hits blogger sebanyak-banyaknya, gak gini juga woy.. Coba dipikir lagi pan, lo anak kuliahan kan???

Suka

zzz - 19 Desember 2015

kodjel kodjel detected!

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

apaan tuh

Suka

wtf170 - 19 Desember 2015

Ente knapa gan?

Suka

Kung - 20 Desember 2015

Obatnya habis, gila nya kumat

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

Nama Di Sensor Ahhhhhhhhhhhh - 19 Desember 2015

Sales Yamaha tukang sebar brosur di jalanan sewot

Suka

Toejah - 19 Desember 2015

Mulai kojel2

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

walah2

Suka

Supra 2002 ku awet rajet - 19 Desember 2015

Nyebarin hoax dibilang fitnah. Nyebarin fakta dibilang gak kaya anak kuliah. Lah trus aku kudu piye?

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

Xclub - 20 Desember 2015

Bahaha lah ini yg komen malah keliatan otaknya setara anak SD kampungan, emang mesti segitu sewotnya juga ya ? :v

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! - 20 Desember 2015

#save sales

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

ini ngapain sunat2

Suka

12. Aksesoris Motor Online - 19 Desember 2015

weleh weleh
__________________________________
Cari Aksesoris dan Variasi Motor Online murah berkualitas dan TERPERCAYA?
Kunjungi : http://www.motorvariasi.net

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wow

Suka

13. Arlong - 19 Desember 2015

hadeehhh….., ini juga sama aja yang bikin artikel juga memanas-manasin suasana/memperkeruh masalah, tapi yaaa….terserahlah, itu hak yang punya blog :)))

Suka

Nama Di Sensor Ahhhhhhhhhhhhhs - 19 Desember 2015

Sales Yamaha Kurang Piknik kebanyakan sebar brosur di jalan

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

weleh2?

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

weleh manas2in

Suka

14. fortune - 19 Desember 2015

wah, nampaknya ente udah bener2 kemakan omongan sales yamaha, pantesan mau beli sinchan, wkwkwk

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkkwkkwkkwwwwwww

Suka

15. hanif - 19 Desember 2015

gaya sarcasm lu gak lucu pan, stiap bikin judul niatan awal pgn ngelawak padahal mah garing.. lebay lu..

Suka

wtf170 - 19 Desember 2015

Ente kebanyakan nonton sinetron gan

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

weleh sinetron

Suka

Nama Di Sensor Ahhhhhhhhhhhhh - 19 Desember 2015

Sales Yamaha lagi Baper..

Suka

PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! - 20 Desember 2015

Sales girl

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkwkkwkkw payah

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

ga lucu

Suka

16. hanif - 19 Desember 2015

rating blog lu tinggi tapi bkin judul bergaya sarkastik trus lu pikir lucu gitu?? maaf selera humor lu payah, sebaiknya makin tinggi rating makin tinggi kualitas blog mulai dari judul sampe isi artikelnya. contoh noh IWB TMC ato kalo lu gak mau capek nulis panjang lebar, lu bisa contoh Mbah Dukun, singkat jelas padat

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wow double2

Suka

17. Paimo - 19 Desember 2015

Kalo Fanboy pasti sensi liat artikel ginian, bagi saya ya biasa saja.
Yang lucu juga ulah salesnya, jadi yang perlu diingatkan bagian pencetus / pembuat ide tema brosur, hati hati kemakan makian sendiri.

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

cckckkckc

Suka

18. Menyusuri Jalan - 19 Desember 2015

fitur paling bahaya yah….

====================
Mau beli BR-V ini besaran cicilannya
http://menyusurijalan.com/2015/12/19/br-v-primadona-baru-di-dunia-roda-4-berikut-besaran-cicilannya/

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

bahaya

Suka

19. Arlong - 19 Desember 2015

Untuk Bro : Nama Di Sensor Ahhhhhhhhhhhh

“kalaupun saya adalah benar sales yg nyebar brosur di jalanan, apakah pekerjaan seorang sales yg tugasnya sebar brosur produk adalah pekerjaaan yang Hina dimatamu Mzbro? masih lebih baik sales daripada pejabat yg koruptor yg banyak merugikan negara. sampeyan kalo komen jangan seenaknya gitu, kalo kita misal ketemuan, cangkemmu wis tak kepruk nganggo linggis mzbro:))

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh ada apa ini

Suka

20. lg - 19 Desember 2015

ngelihat gambar “Black Campaign terhadap Honda Vario 110FI di brosur diskon yamaha Mio” dan dibandingkan dengan kondisi sekarang,
malah jadi kasihan dengan nasib fby,
mereka sudah capek2 nge-bc honda selama bertahun2, sekarang malah kena skak mat sama yimm sendiri.

oh, the irony…..

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

21. ardiantoyugo - 19 Desember 2015

Modyar ra koe… Makane mikiiirrrrr nek pesen banner…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

lah kowe sing nyetak :v

Suka

22. bejo - 19 Desember 2015

@bro arling.. aku setuju karo sampeyan.. nanti tak bantuin njepret pake karet gelang 100 kali

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkwkkwkwwww

Suka

23. samurai X - 19 Desember 2015

PLERRRRRR….

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

opo iku

Suka

24. pura-pura jadi fby - 19 Desember 2015

Ini baru jos, teknologi yamaha selalu terdepan, answer back system, iss, switch stand, lock brake, dll… awas ntar dicontek hondo teknologinya, Honda mah bisanya niru doang, #eh… Gue bener kan? 🙂 (fby)

Suka

surty - 19 Desember 2015

yamaha gk bisa bikin mesin yg bagus dari dulu…kompensasinya kualitas cat dan material dibagusin buat nutupin kekurangan…..klo bicara canggih, pasti smua tau itu honda punya..bkn milik yamaha atau lainnya,

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

weleh?

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

25. ipanase - 19 Desember 2015

ane ipan mang kejar hit n money buat byr cicilan mtr n byr kuliah,sadar dong smua pemirsa

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkw payah tenan

Suka

26. Motomoron - 20 Desember 2015

Minta komen bebas sopan tapi tulisan blognya kekanak-kanakan, dan tendensius dan tidak santun

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkw payah

Suka

27. hanif - 20 Desember 2015

lu mau ngatain gw sales ato fansboy silahkan tot.. give ur best shot lah, gw kasih kritik pedes secara objektif ke blog ini biar kualitas sesuai dg hits blognya. komentator kampungan ky lu mana ngerti yg begituan

Suka

28. yoga - 20 Desember 2015

Makin irit aja boss manteppppp

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

irit pollll

Suka

29. Go-Blog - 20 Desember 2015

Blogger kloningan mah susah…!!! beda sama sebelah… kang iwb dan wak haji….

mekanik kok seneg peovokasi…?? wkwkwkwk…

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkwkw payah

Suka

30. Abas - 20 Desember 2015

numpang ketawa aja,hahahahahaha……
kena semua,kecuali aki kali yah,
– tanpa radiator,gampang panas, check
– lampu model lama,kurang inovasi, check
– injeksi,perawatan susah,suku cadang mahal, check
– answer back system,berbahaya, check
makan tuh omongan,makanya jadi sales yg bener aja,jangan pake ngejelek-jelekin sebelah….

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

waduh2

Suka

31. kliwon - 20 Desember 2015

Kerjaan seles emang ngak hina, tpi yg bikin hina itu caranya.banyak yg boong, ngak sesuai fakta, kalu seles profesional ngak gitu caranya lebih lembut mbohonginya..
Ekekekeke

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

ckckckkc

Suka

32. pengangguran sukses - 20 Desember 2015

muka seles yamaha makin pucet, jarang piknik wkwkwkwkwkw
canggih infonya gan

Suka

33. pengangguran sukses - 20 Desember 2015

muka seles yamaha makin pucet, jarang piknik wkwkwkwkwkwkw
canggggiiih infonya gan wkwkwkwkw
bakar……..

Suka

34. Yamaha Mio Fino Blue Core 125 bakal Rp.16 jutaan ? | PERTAMAX7.com - 21 Desember 2015

[…] Canggihnya Yamaha Mio Fino Blue Core 125 Pakai Remote Control Bisa Answer Back Dan Buka Kunci Magnet… […]

Suka

35. orang jujur - 21 Desember 2015

awas teknologi yang berbahaya…bikin was was
LAYAKKAH DI BELI?….
..sangat tidak layak..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: