Iklan
jump to navigation

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 18 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi rame jadi viral nih

honda HR-V sabet car of the year Otomotif Award 2015

ada keluhan konsumen honda HRV 1.8 Prestige, panjang banget lho,, dan katanya juga banyak keluhan oleh pemilik honda HR-V lain, monggo disimak apa saja dalam surat pembaca berjudul Pengalaman Saya bersama Honda HRV 1.8 Prestige oleh member kaskus bernama bedahtulang berikut

panjang pokoknya

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 08 Pertamax7.comintinya mobil mewah seharga Rp.300 juta

Coba kita pikir dengan akal sehat. Mobil baru, km 8000an, bolak balik bengkel > 10x, menginap total > 2 minggu. Wajar tidak?

monggo disimak saja

bukti bolak balik, weleh…

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 02 Pertamax7.comKeluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 03 Pertamax7.comnah pada 28 desember 2015 besok, manahemen HPM Jakarta akan menemui konsumen ini..

keluhan lain, kaca depan cekung dianggap wajar? apa mungkin desain kaca depan honda HRV cekung gitu yak? entahlah ane belum punya mobil

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 04 Pertamax7.comKeluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 05 Pertamax7.comKeluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 07 Pertamax7.comkeluhan lagi

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 06 Pertamax7.commasalah krucuk2, gluduk2, klok klok, bunyi getar dll,

last, semoga cepat beres gan….masalah ini menjadi sorotan serius media mobil, ane cuma dikasih tahu dulu kala, ane juga sempat komen di kaskus, moga cepet beres, Honda mobil lagi di pelototin nih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 18 Desember 2015
sebarkan.org - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

tull

Suka

Ferboes - 18 Desember 2015
Sing Indo - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

AAAmiin

Suka

ipanase - 18 Desember 2015

kata bengkel malah wajar

Suka

2. nendangbanget - 18 Desember 2015

Bener – bener dagelan kebijakan. Baru 13 jam di sahkan, mentri jonan cabut peraturan pelarangangojek dkk beroperasi…. Artinya bias seperti sedia kala… Jiannnn mentri ambil kebijakan gak difikir matang – matang dulu apa??

http://nendangbanget.net/2015/12/18/rekor-muri-hanya-dalam-13-jam-menhub-jonan-cabut-peraturan-larangan-ojek-online/

Suka

ipanase - 18 Desember 2015

wew

Suka

3. nendangbanget - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

dadi jaman purba wis ono hrv?

Suka

4. nendangbanget - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

wew

Suka

5. Mase - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

saja

Suka

6. motomazine - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

nah

Suka

motomazine - 18 Desember 2015

Loh

Suka

7. John_Hendy - 18 Desember 2015
8. H. SOLEH - 18 Desember 2015

biar kriek-kriek sana sini yg penting honda bikin mobil.
yamaha gak punya mobil

Suka

Kobayogas - 18 Desember 2015
ipanase - 18 Desember 2015

wadh2

Suka

Rims - 19 Desember 2015

Ngetawain SoCH ya ente bay..apa jazz jadul ete udh DoCH wkwkwkkwk

Suka

Kobayogas - 19 Desember 2015

SOHC honda mah bisa kepretin DOHC sebelah wkwkwkwk…

Suka

unyu2 - 18 Desember 2015

Wah nama besar honda dipertaruhkan ini. cacat banyak banget, bisa lolos qc. Moga2 direcall Biar aman

Suka

ipanase - 18 Desember 2015

HPM

Suka

9. nganu ngini - 18 Desember 2015

punya mobilio kok malah ga ada keluhan padahal harga jauh dibanding HRV, smoga HPM cepat tanggap kalau tidak imej HRV jatuh tuh

Suka

ipanase - 18 Desember 2015

kata temenku yang punya HRV, hrv itu enak diliat, dinaiki keras

Suka

anton nugroho - 18 Desember 2015

temenmu laki apa perempuan? ha..ha..

Suka

10. pandahitam - 18 Desember 2015

Untung mobil dipegang hpm jadi tanggap.

Coba astra.
Kaya itu kasus airbag di biarin

Suka

ipanase - 18 Desember 2015

takata

Suka

11. dimensiontripper - 18 Desember 2015

mobil honda kualitasnya bagus cuma jaman 70an akhir, 80 sama 90an awal
toyota, daihatsu, semuanya juga gitu

makanya hidup motuba :mrgreen:

Disukai oleh 1 orang

12. ngana - 18 Desember 2015

SOHC…….ketinggalan jaman

Suka

13. blade-in - 18 Desember 2015

Jangan lagi ngeles : TIDAK ADA PRODUK YG SEMPURNA. Kalau cacatnya sdh sebanyak itu, pantasnya mobil ini DIRECALL ….

Suka

14. ardiantoyugo - 18 Desember 2015

Siara suruh beli honda…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

15. akame - 19 Desember 2015

seri prestige tapi ternyata rongsok, sangat memalukan. harusnya sebelum di jual di cek yang bener. memang wajar selalu ada yang cacat di antara ribuan unit lainnya, tapi kalau ini sudah sangat kterlaluan nih. mungkin pmilik HRV lainnya malah gak ada masalah enak-enak aja cuma sial doang ini pemilik HRV Prestige yang komplin. walau begitus eharusnya di ganti barus aja masa 8000km masuk bengkel 10x. udah di ganti baru saja daripada gak laku ini mobil karena namanya tercoreng hehehe

Suka

Rims - 19 Desember 2015

Outlander terbukti jozz

Suka

16. dennis - 19 Desember 2015

kacanya itu mah bener bener BENER ga normal. kaca mustinya satu nyekung ga sambe jendul masuk gitu. suzuki ertiga 14Kkm belom ada problem adem adem aja 🙂

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

apa kejatuhan duren

Suka

17. more - 19 Desember 2015

kaca bisa kriting gitu, perlu rebonding 😀

Modifikasi Ninja 250 Trondol Keren, Jadi Srambler Tracker http://wp.me/pXIN9-25P

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

kayak kejatuhan mangga :v

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: