Iklan
jump to navigation

Setelah Jajal CBR600RR, H.A.Yudhistira Batal Pindah ke Tim Honda Balik Ke Kawasaki 18 Desember 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, entahlah apa yang terjadi

Resmi Haji Ahmad Yudhistira Pindah ke Tim Honda Geber CBR600RR , selamat tinggal Kawasaki pertamax7.comnggak ada hujan nggak ada angin, om Haji .Ahmad.Yudhistira  batal ke Tim Astra Honda Racing Team

info ini datang dari motorplus yang sampai artikel di tulis belum mendapatkan konfirmas dari pihak AHM

intinya om H.A.Yudhistira  sudah test honda CBR600RR di sirkuit Chang Burriram Thailand pada 6 desember 2015 silam, namun setelah itu om H.A.Yudhistira  malah pamitan kepada pak Anggono Iriawan, Manajer Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM).

menurut motorpus, om H.A.Yudhistira  batal pindah ke Honda , dan balik ke tim asalnya yakni Kawasaki

 tentu banyak spekulasi berkembang

banyak yang menggosipkan kalau honda CBR600RR tidak kencang? tentu ini cuma gosip karena tahu sendiri lah prestasi honda CBR600RR gimana nampolnya di AARC 2015 lalu,

nah pertamax7.com berpendapat nampaknya tidak adanya kesepakatan antara kedua pihaklah yang menyebabkan om H.A.Yudhistira  tidak jadi pindah ke honda, apa karena tidak bisa segera menggeber MOTO2/ CEV yak? entahlah

last, tunggu saja kabar resminya besok

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 18 Desember 2015
nendangbanget - 18 Desember 2015
sebarkan.org - 18 Desember 2015

mau dimanapun berada tak doain menang selamat sampai tujuan..

http://sebarkan.org/2015/12/18/ridwan-kamil-vs-tukang-bakso-siapa-yang-akan-menang/

Suka

2. Sontoloyo - 18 Desember 2015

Hadap kiri, bubar jalan ….

Suka

3. laluhendri22 - 18 Desember 2015

pertalite

Suka

4. tempe - 18 Desember 2015

TAKUT NYUNGSEP CARI BATU AKIK

Suka

5. avg4500 - 18 Desember 2015

entah kenapa judul dari artikel ini kaya mau menyulut api bagi FB

Suka

6. John_Hendy - 18 Desember 2015

Kok labil?

Suka

7. Mase - 18 Desember 2015
8. shinichi kudo - 18 Desember 2015

kurang banter

Suka

9. dans - 18 Desember 2015

Yudis kan “orang luar” kalo org luar ujuk2 masuk di level atas trs gmn perasaan bibit yg ditanam honda di kelas kecilnya?

Suka

permen - 18 Desember 2015

cuma mau ngasih tau bro. pembalap kawasaki manual tech itu kecuali gupita kresna itu semua berasal dari honda. jadi gak ada istilah yudhis org baru, dulu yudhis naik bebek honda bersama tim honda banten kalo gak salah. terus si a.m. fadly pembalap manual tech itu jebolan HRS honda racing school didikan ahmad jayadi.

Suka

dans - 18 Desember 2015

Orang luar om bukan orang baru sedangkan didalam ada bibit yg dari bayi sampe gede di honda dan belom pernah keluar dari keluarga honda, coba bayangkan perasaannya yg dari kecil setia bersama, itu..

Suka

10. WWgombel - 18 Desember 2015

Bener pan omongku..motor kencang ya Kawasaki Ninja..kalo mau pindah ke Honda nanti ajjakalo udah balap di moto2/GP..untuk motor 600cc ke bawah Ninja yg paling kencang apalagi ridernya jago kayak yuki takahashi(honda)..

Suka

11. ardiantoyugo - 18 Desember 2015

Mantap…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

12. vicky - 18 Desember 2015

sukurlah gk jadi pindah

Suka

13. EksNmaxuser - 19 Desember 2015

Baru jg mau gabung.. Udah minta level lbh tinggi, ya terang aja ditolak!
Sdh ada dimas ekky yg diorbit ke CEV..
Jadi kl yudhis mmg menghargai proses, jgn langsung petantang petenteng lah.
Ke yamaha sono.. Si doni tata aja cuma jd penghibur di kelas setengah dewa.

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

setelah pindah ke honda doni ga bisa ke yamaha lagi om

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: